Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St. Ives
4.2 (2.399 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nourished And Smooth Oatmeal Scrub And Mask dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask mengandung oatmeal dan madu yang menyejukkan scrub sekaligus masker yang dapat mengangkat kulit kesam dengan bubuk kulit kenari.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Sensitif.

Ingredients:
Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

I
Indahyuningsari
Oily Skin, Medium, Neutral
14 May 2020
Rekomen
Mau sungkem sama yg buat ini🥺🥺🥺 First face scrub yg cocok diwajah aku, irit banget sumpah, mampu membersihkan komedo tapi ga bikin kering, ga sakit kekulit wajah krn butirannya kecil, gampang ditemukan, harga murah untuk isi sebanyak ini, yg paling keren adalah WANGINYA BIKIN LAPER. Ohiya aku pernah pake seminggu 4x tapi mukaku yg sensitif&dehidrasi ini masih aman-aman aja.
Usage: More than 1 year Watson
G
gabriellaekap
Combination, Medium Light, Warm
13 May 2020
Rekomen
Udah lama banget pakai ini tapi baru sempet review. Scrub st ives yg oatmeal ini bisa jadi masker juga, multifungsi! Membersihkan whiteheads/blackheads & abis pakai ini bener berasa kulit wajah lebih bersih & lebih lembut. Utk yg ga punya problem berlebih sm whiteheads/blackheads, scrub ini cukup kok utk membersihkan kulit wajah. Dabestt!
Usage: More than 1 year Shopee
W
Windilistya
Dry, Medium, Warm
13 May 2020
Rekomen
Tekturnya kental, warna putih kecoklatan dan scrubnya halus - halus. Kalau buat scrub lumayan sih tapi gak sekenceng yg orange. Gentle banget di kulit. Bikin kulit lembab juga. Tapi hasilnya gak sehalus orange. Repurchase? No. Lebih suka hasilnya orange.
Usage: 6 months - 1 year Watson
S
septidyaha
Dry, Medium Light, Neutral
13 May 2020
Rekomen
aku memberanikan diri nyobain ini walaupun abis pake yang apricot gacocok samsek.. dan hasilnya yang ini lebih lembut buat kulit wajah aku, buat hasil jangka panjang yang beda signifikan gitu belum keliatan sih cuma pas abis pake ini langsung kerasa lembut alus gitu..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
onlykirana
Combination, Medium, Neutral
13 May 2020
Rekomen
Ini bagus banget buat kalian yang kulitnya kering. Aku pake ini buat masker jadi aplikasiin dulu ke wajah terus tunggu 10-15 menit baru bilas pake aer. Dia gentle tapi tetep ada feel bersih dan seger. So far suka dan ngga ada masalah apa apa sih
Usage: 1 month - 3 months Watson
R
rrusliyana
Oily, Medium Dark, Warm
12 May 2020
Rekomen
Mungkin karena baru banget mau nyoba skincare-an untuk pertama kali, jadi masih belum terlalu paham akan kondisi kulit diri sendiri dan juga kandungan yang cocok. Jadilah ini scrub makin tambah berminyak. Tapi untuk scrubnya gentle banget bisa bersihin residu2 juga debu yang nempel jadi lembut bgt after pakenya tanpa membuat kulit iritasi.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tamarabidari
Combination, Medium, Warm
12 May 2020
Rekomen
yang ini butirannya lebih halus dibanding yg acne apricot, aku sempet repurchase kayak 3 botol karena suka banget aku pake sehabis pake make up biar lebih bersih tapi ternyata itu tidak baik guys, setelah aku stop wajahku malah jadi lebih stabil, over exfoliate jg tidak bagus hehehee
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
putrirc24
Normal, Medium Light, Neutral
11 May 2020
Rekomen
Tekstur nya terlalu cair dan baunya ngga seenak seperti review2 yg lain, but ini produk emang bisa bikin wajah cerah sih tapi ngga direkomendasikan dipake tiap hari ya, karna bisa nimbulin jerawat baru kalo di kulit ku, ya maksimal penggunaan 3 hari sekali
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
D
diarta
Dry Skin, Medium, Neutral
11 May 2020
Rekomen
Ini enak banget. Scrubnya ga nyakitin, oatmealnya bikin kulit lembut. Menurut ku malah ga ada baunya atau karena saking lembutnya. Bisa jadi masker dulu, tunggu sekitar 30 menit terus digosok pelan, berasa lebih bersih dan cerah.
Usage: 6 months - 1 year Guardian
P
Pasia_Merpati31
Oily, Medium Light, Neutral
10 May 2020
Rekomen
buat kalian yg kulitnya sensitif acne prone, cobain deh scub ini. dia wangi susu oat, kalem gituu. tiap pake ini rasanya mau dijilat wkwkwk biasanya aplikasiin ini merata dulu ke seluruh wajah, terus tunggu 10 menit baru gosok pelan2 jangan diteken. teksturnya kaya bubur oat wkwk
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 64 dari 240
Next