N
nrulhdda29
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena ini tipe yang paling gentle. Scrubnya kecil banget jadi cocok untuk yg sensitive skin. Aku ga begitu ngerasain perubahannya, tapi setiap abis pakai ini jadi lebih lembut aja, sama seperti exfoliating product lainnya. Tapi karena ini bisa dipakai untuk maskeran juga jadi so so lah π
. Untuk penyimpanan lama, scrubnya mengendap dibawah jadi saat di pencet produknya ga keluar merata. itu cons nya yang buat aku gamau repurchase produk ini
Usage: 3 months - 6 months
Watson
S
sisiww
Combination, Medium Dark, Warm
Wanginya suka banget, aku baca di produknya ini butiran scrubnya halus jd bisa dipake tiap hari, tp ya namanya scrub aku ga berani pake ini tiap hari 2x, biasanya aku pake pas mandi sore aja. Butirannya emg halus tp padet gitu lho jd enak aja pas apply nya. Oiya ini juga bisa dijadiin mask tanpa discrub ya, jd dioles trs didiemin aja bbrp saat trs bilas, biasanya klo kulit lg rewel aku pilih jd mask. Efek setelah make, kulit jd lembut dan lembab
Usage: 1 month - 3 months
Watson
V
Vanillacoconut
Dry Skin, Medium, Neutral
Bagus banget, cocok di kulit ku. Bener-bener ngangkat sel kulit mati dan whiteheads di hidung. Aku make ini 2-3 kali seminggu dan bagus banget hasilnya di aku. Ga terlalu kasar banget butiran scrub nya jadi ga membahayakan kulitku yang tipis
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
P
preidexna
Normal, Medium Light, Neutral
ini pertama dan satu satunya scrub yang dipakai dan emang untuk yang kulit kering kaya aku, produk ini cocok banget untuk scrub karna setelah pemakaian aku sendiri ngerasa kulit lebih halus terutama di bagian hidung dan setelah pemakaian ga begitu ngera muka terlalu kering
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
N
nurullu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
awal pake scrub itu yang st. ives apricot. Tapi pas nyoba yang oat scrub nya halus banget di bandingg apricot, sayangnya pas di bilas kulit akuu jadi nambah kering pake inii, lebih cocok pake yang apricot. oat sebenarnya lebih cocok buat kulit sensitif, tapi finishingnya aku kurang suka. repurchase? no
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
febpysafrina
Combination, Medium Light, Warm
Dia tipe scrub yg mild, jadi untuk kulit yg sensitif inshaallah aman-aman aja sih. Kalau di aku rasanya emang sesuai dengan klaim di packagingnya, ya mild. Tapi untuk efek lainnya kayaknya ga terlalu terlihat signifikan di kulitku, kecuali ya lembutnya setelah scrub tp itu udah obvious thing ga sih kl abis exfoliating lembut. Jadi kayak βhm ok dehβ aja gitu
Usage: More than 1 year
Guardian
D
dyasalmira
Combination, Medium Dark, Cool
yang aku suka dari varian ini adalah, bisa dijadiin scrub and mask... double benefit as lik 2-in-1... hasil yg didapetin di aku itu bikin kulit ku lembab, kenyal dan halus.. kalau untuk mencerahkan sih tidak terlalu terlihat ya
Usage: 1 month - 3 months
Watson
S
Sophie_sevianney
Normal, Medium, Warm
awal beli aku cocok bgt sama scrub ini, dia bisa bikin kulitku cerah, bulir scrubnya alus ngaa kasar dan wanhinya pun enak bgttt. Tapi gatau kenapa akhir akhir ini kalo aku pake scrubnya mala bikin muka aku breakout
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dianalin98
Oily, Light, Cool
Lagi2 scrub merangkap facial mask. Biasanya produk merangkap gini cuma gw pake jadi mask pas awal2 doang sebelum akhirnya gw geser ke toilet buat jadi scrub. Butiran scrubnya lembut, baunya organik, ngga ada bau parfum macem2. Hasil pemakaian bikin kulit lembut, lembab, bersih, enak dipakai walaupun lagi breakout karna bahan2nya cukup bikin kulit gw kalem setiap saat.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
R
risadha
Dry, Medium Light, Cool
Aku beli ini pas ada promo dishopee mall, untuk scrubnya mild bgt dan ak lebih suka varian ini drpd apricot karna terlalu kasar butiran scrubnya. Kalo abis maskeran rasanya muka GLOWINGGG PARAHHH DAN LEMBAB BGT! SEBAGUS ITU KALIAN HARUS COBAππ
Usage: 6 months - 1 year
Shopee