Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St. Ives
4.2 (2.399 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nourished And Smooth Oatmeal Scrub And Mask dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask mengandung oatmeal dan madu yang menyejukkan scrub sekaligus masker yang dapat mengangkat kulit kesam dengan bubuk kulit kenari.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Sensitif.

Ingredients:
Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

N
nrulhdda29
Combination, Medium, Neutral
10 May 2020
Rekomen
Beli ini karena ini tipe yang paling gentle. Scrubnya kecil banget jadi cocok untuk yg sensitive skin. Aku ga begitu ngerasain perubahannya, tapi setiap abis pakai ini jadi lebih lembut aja, sama seperti exfoliating product lainnya. Tapi karena ini bisa dipakai untuk maskeran juga jadi so so lah πŸ˜…. Untuk penyimpanan lama, scrubnya mengendap dibawah jadi saat di pencet produknya ga keluar merata. itu cons nya yang buat aku gamau repurchase produk ini
Usage: 3 months - 6 months Watson
S
sisiww
Combination, Medium Dark, Warm
10 May 2020
Rekomen
Wanginya suka banget, aku baca di produknya ini butiran scrubnya halus jd bisa dipake tiap hari, tp ya namanya scrub aku ga berani pake ini tiap hari 2x, biasanya aku pake pas mandi sore aja. Butirannya emg halus tp padet gitu lho jd enak aja pas apply nya. Oiya ini juga bisa dijadiin mask tanpa discrub ya, jd dioles trs didiemin aja bbrp saat trs bilas, biasanya klo kulit lg rewel aku pilih jd mask. Efek setelah make, kulit jd lembut dan lembab
Usage: 1 month - 3 months Watson
V
Vanillacoconut
Dry Skin, Medium, Neutral
10 May 2020
Rekomen
Bagus banget, cocok di kulit ku. Bener-bener ngangkat sel kulit mati dan whiteheads di hidung. Aku make ini 2-3 kali seminggu dan bagus banget hasilnya di aku. Ga terlalu kasar banget butiran scrub nya jadi ga membahayakan kulitku yang tipis
Usage: 6 months - 1 year Guardian
P
preidexna
Normal, Medium Light, Neutral
09 May 2020
Rekomen
ini pertama dan satu satunya scrub yang dipakai dan emang untuk yang kulit kering kaya aku, produk ini cocok banget untuk scrub karna setelah pemakaian aku sendiri ngerasa kulit lebih halus terutama di bagian hidung dan setelah pemakaian ga begitu ngera muka terlalu kering
Usage: 6 months - 1 year Brand website
N
nurullu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
08 May 2020
Rekomen
awal pake scrub itu yang st. ives apricot. Tapi pas nyoba yang oat scrub nya halus banget di bandingg apricot, sayangnya pas di bilas kulit akuu jadi nambah kering pake inii, lebih cocok pake yang apricot. oat sebenarnya lebih cocok buat kulit sensitif, tapi finishingnya aku kurang suka. repurchase? no
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
febpysafrina
Combination, Medium Light, Warm
08 May 2020
Dia tipe scrub yg mild, jadi untuk kulit yg sensitif inshaallah aman-aman aja sih. Kalau di aku rasanya emang sesuai dengan klaim di packagingnya, ya mild. Tapi untuk efek lainnya kayaknya ga terlalu terlihat signifikan di kulitku, kecuali ya lembutnya setelah scrub tp itu udah obvious thing ga sih kl abis exfoliating lembut. Jadi kayak β€œhm ok deh” aja gitu
Usage: More than 1 year Guardian
D
dyasalmira
Combination, Medium Dark, Cool
08 May 2020
Rekomen
yang aku suka dari varian ini adalah, bisa dijadiin scrub and mask... double benefit as lik 2-in-1... hasil yg didapetin di aku itu bikin kulit ku lembab, kenyal dan halus.. kalau untuk mencerahkan sih tidak terlalu terlihat ya
Usage: 1 month - 3 months Watson
S
Sophie_sevianney
Normal, Medium, Warm
08 May 2020
Rekomen
awal beli aku cocok bgt sama scrub ini, dia bisa bikin kulitku cerah, bulir scrubnya alus ngaa kasar dan wanhinya pun enak bgttt. Tapi gatau kenapa akhir akhir ini kalo aku pake scrubnya mala bikin muka aku breakout
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dianalin98
Oily, Light, Cool
08 May 2020
Rekomen
Lagi2 scrub merangkap facial mask. Biasanya produk merangkap gini cuma gw pake jadi mask pas awal2 doang sebelum akhirnya gw geser ke toilet buat jadi scrub. Butiran scrubnya lembut, baunya organik, ngga ada bau parfum macem2. Hasil pemakaian bikin kulit lembut, lembab, bersih, enak dipakai walaupun lagi breakout karna bahan2nya cukup bikin kulit gw kalem setiap saat.
Usage: 6 months - 1 year Watson
R
risadha
Dry, Medium Light, Cool
08 May 2020
Rekomen
Aku beli ini pas ada promo dishopee mall, untuk scrubnya mild bgt dan ak lebih suka varian ini drpd apricot karna terlalu kasar butiran scrubnya. Kalo abis maskeran rasanya muka GLOWINGGG PARAHHH DAN LEMBAB BGT! SEBAGUS ITU KALIAN HARUS COBA😍😍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 65 dari 240
Next