J
JasmineDenyse
Combination, Medium Light, Neutral
So far aku suka sih sama produk ini krn butiran scrub nya halus bngt dan aman untuk muka yg sensitive kayak aku yg gabisa bngt make scrub yg butiran nya gede gt. Oiya,aku make ini dijadiin masker+scrub. Jadi aku olesin dulu produk nya ke wajah trs aku tunggu 10-15menit, pas udah kering aku taptap pake air terus aku scrub wajah aku. Setelah pemakaian produk ini dia ngasih kesan wajah kita jadi bersih,lembab,halus&lembut gitu enak deh.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
asaalfina_san
Dry, Medium Dark, Warm
scrub yang bagus buat kulit kering juga cocok. bau nya soft gitu, isinya banyak banget Gan. ga habis habis, mana kan scrub ini gaboleh sering make apalagi kulit kering, sesuai sama harga nya kok. Kalo keseringan bikit kulit muka kering sampe ngelupas, soalnya saya pernahh 😭
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
gabchu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
dry skin approved! melembabkan banget ga masalah banget aku bisa pakai ini setiap hari tapi sekali aja. aku pakai setiap malam. i really love it, buat lembab tapi tetep membersihkan kotoran" loh. kalau yanh oily mungkin lebih cocok sama si aprikot itu
Usage: More than 1 year
Shopee
L
lydiakusuma
Combination, Medium, Warm
i love to use this scrub as a mask about 10 min while in the shower before rinsing, it did make my skin so soft and smooth as well. it's really affordable & last quite long. it smells soooo good (vanilla, milk, oats) and less abrasive than the apricot one so i liked it much much better. repurchase? maybe.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
laurensialeona
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Habis pake ini rasanya seger bgt dan muka kayak soft lembut gitu agak ketarik juga.. awal aku pikir pake ini pas jerawatan bakal bikin jerawatku tambah parah tp ternyata engga dong hehe jd makin suka deh.. soon karena muka dah ga jerawat mau beli yg varian lain
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
puntpunt
Oily Skin, Medium Light, Warm
Bagusnya produk ini adalah scrub nya gentle banget jadi ngggak sakit waktu diusap. Dia juga bikin wajah halus yg mana memang itu lah fungsi dari scrub kebanyakan. Aku gak cocok pake produk ini karena waktu dibilas dia jadi busa yg wanginya mirip busa sabun mandi gitu. Ini yg bikin jerawatku langsung keluar di berbagai spot yg baru :(. Dan juga karena pakai produk ini, aku jadi sadar kalau kulit wajahku sama sekali gacocok sama cleanser yang menghasilkan foam/busa berlebihan.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
naysskincare
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini kayaknya scrub st.ives yang paling kecil ukurannya. Dan menurut aku lebih nyaman pake yang oatmeal ini sih klo dipikir pikir, awalnya aku lebih milih pake yang apricot. Tp lama2 yg apricot jd terlalu kasar di kulit, klo pake yang oatmeal scrubnya kecil dan halus. Wanginya juga soft yang varian oatmeal ini, bikin muka jd halus tp ga bikin kulit jadi merah2 juga. Aku rekomendasiin yang varian oatmeal ini sih drpd yang apricot, tp sesuaikan sm kebutuhan& kondisi kulit juga
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
noviaa_taa
Normal, Medium, Neutral
scrub pertama aku, dan varian yang pertama aku pakai yang oatmeal ini, karena scrub yang kecil kecil, jadi gak bikin sakit waktu ng scrub. wanginya juga enak kalem gitu, setelah pakai ini muka ku jadi bener bener halus dan bersih, dan enggak bikin kering di kulit wajahku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sendra
Dry Skin, Medium, Warm
varian ini yg pertama kali aku coba. enak, butirannya halus jd ga bikin kulit sakit, masi ada wanginya tp ga strong. pake scrub ini tuh hemat bgt, cuma butuh seukuran biji jagung udh bisa buat semuka. kulit serasa bersih dan halus setelah pakai produk ini.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
C
claudiasiregar
Combination, Medium Light, Neutral
face scrub yang butir2nya kecil dan ga terlalu kasar. Scrubnya cukup enak digunakan di bagian hidung, tapi kalau untuk kening jadi ga berasa. Wanginya kurang suka, wangi oats yang agak bau obat. Aku kurang suka after effect pemakaian karena wajahku jadi keriiing banget. Dan aku ngerasa komedo di hidung ga terlalu terangkat. Anw masker ini bisa di pakai untuk mask juga. Harganya terjangkau apalagi kalo pas diskon
Usage: 1 month - 3 months
Shopee