D
devimeychita
Dry, Medium Light, Warm
ini scrub pertama yang aku punya. Butiran scrubnya cukup besar dengan aroma apricot yang menyegarkan tapi tidak mengganggu. Pada saat diaplikasikan scrubnya begitu gentle dan gak sakit di kulit. kulit jadi berasa halus, lembut dan glowing setelah penggunaan. dan sel kulit matipun terangkat dengan sempurna. super suka sama produk ini pokonya <3
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
sakinahbaladraf
Dry Skin, Medium, Neutral
Butiran scrub nya besar" dan kasar tidak cocok untuk kulit sensitif dan yang sedang berjerawat, efek membersihkannya lumayan dan setelah pake sabun ini wajah ga kering, biasanya dan ga lembab juga. sangat awet banget bisa dipakai berbulan bulan lama nya
Usage: More than 1 year
Shopee
B
beatrixrika
Combination, Medium Light, Neutral
Ini scrub yang oke sih menurut aku. Gampang dicari, wanginya enak bangettt tapi memang butiran scrubnya agak besar jadi untuk kulit sensitif ya pelan-pelan aja pakenya, jangan napsu 😂 aku biasanya pakai ini seminggu 1-2 kali tergantung dari kondisi muka aku kaya gimana, kalo emang ngerasa kok lg banyak banget komedonya ya pakenya seminggu 2 kali. Abis pake ini selalu ngerasa kulit muka alusssss banget dan aku pakein es batu / aloe vera gel kalo abis pake scrub ini untuk soothing kulit muka aku ❤️
Usage: 6 months - 1 year
Watson
E
erlee
Combination, Light, Cool
pertama pake taun 2019 awal. waktu itu iseng pake punya adek gegara sabun mukaku abis (fyi : sy tipe yg blm nemu cleanser/scrub yg cocok bwt cumuk), kaget abis pake ini muka lbh cerah, enteng dan bener2 kliatan bersih, jerawat cpt kering dan ilang. kalau lg iritasi pake nya bener2 sedikit dan g kenceng2, hasilnya muka lembab lg. bener2 nolong kalau mw cuci muka tanpa milk cleanser dl..wkwkwk
Usage: More than 1 year
Shopee
T
Ticutaa
Combination, Medium Light, Warm
salah ku si sebenernya berani beranian pakai scrub yang lumayan kasar di kulit yg berjerawat, ku pikir ini gentle tp setelah beberapa kali kok aku ngerasa dia bikin kulit aku makin BO. ku tidak menyerankan bagi kulit super sensi terhadap psikal exfo ya gais.. mungkin lebih diperuntuntukan untuk kulit yg normal.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
D
diana_ilyas
Combination, Medium, Neutral
Cukup recommended untuk face scrub dengan harga terjangkau. Aromanya oke dan nggak bikin iritasi atau meradang di wajah. Butiran scrubnya sedang dan dia termasuk yang deep cleaser sih, jadi bisa banget ngebantu ngeangkat kotoran yang terselip di wajah
Usage: More than 1 year
Guardian
E
emorosa
Oily Skin, Medium Light, Warm
Pakai produk ini karena rekomendasi dari adek yang kulitnya jadi mulus banget setelah pakai ini. Aku sendiri baru 2x repurchase. Bagus kah? Bagus, asal gak berlebihan pakainya. Untuk varian yang ini scrubnya emang besar dan kasar, jadi pas pakai cukup dipijat lembut aja di wajah, jangan digosok-gosok karena kalo digosok pasti jadi perih (over exfoliated). Aku pakai 1x seminggu sebab aku selang seling dengan exfo toner. Di aku hasilnya tekstur kulit jadi lebih halus ya, dan aku juga suka wangi apricotnya yang segar.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Aggpratiwi
Combination, Medium, Neutral
Menurutku ini scrubnya terlalu kasar. Emang sih ini buat deep exfoliating tapi scrubnya kasar bgt buat kulit wajah. Setelah dipake wajah jadi terasa kering dan ketarik. Akhirnya aku pakenya buat scrub tangan dan kaki. Aku lebih prefer sm varian yg pink lemon.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
K
ksafinas
Oily Skin, Medium, Warm
Aku nggak saranin ini buat kalian karena ini itu physical exfoliator gitu, dan scrubnya kasar, di aku dia bikin sakit gitu dan kulitku lebih sensitif malahan 😭 emang lebih baik pake toner exfo sih, karena ga merusak kulit luar dan ga harsh sama sekali, lanjut review dari packagingnya dia gede dan ga mudah dibawa kemana mana, terus baunya nyenget banget walau enak, tapi strong banget baunya , semoga membantu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Q
qntmrmdhn
Dry, Medium, Warm
bought this before all the issues🥴 waktu itu liat temen mukanya membaik banget, pas aku tanya katanya dia pake ini. makanya aku beli. baunya enak si seger, tapi cukup kenceng. butiran scrubnya.kasar.banget. dan besar besar tapi ngga sekasar yang varian coffee. setelah pake ini muka jadi licin banget. produknya so so si menurut aku
Usage: 3 months - 6 months
Guardian