Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Fresh Skin Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (4.919 Ulasan)
88% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Skin Apricot Scrub 08 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub adalah scrub yang dapat membersihkan secara mendalam, dan membuat kulit menjadi halus dan bercahaya secara seketika. Terbuat dari 100% bahan eksfolian alami.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Berjerawat.

Ingredients:
Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

R
raikubersih
Combination, Light, Cool
08 Oct 2020
Heran kenapa orang banyak yang suka banget sama produk ini. Okelah, produk ini mungkin claimnya deep cleansing tapi butiran scrubnya itu yang jadi a big no no for me. Partikel scrubnya still too harsh untuk kulit dan juga apricot/walnut/coffee seeds sendiri mau dihalusin seberapa halus in the end akan sama, ga akan bisa halus untuk kulit terlebih ukuran seeds yang kecil ini malah bisa nyebapin micro tears. Ya pengalamanku setelah coba pakai produk ini malah bikin bekas jerawat makin merah merah banget dan juga pas scrub berasa sakit banget karena kasar, padahal aku scrub udah sepelan mungkin. And thanks to that now aku beralih ke exfo chemical instead of physical karena trauma sama rasa sakitnya dari butiran scrub produk ini :(
Usage: 1 month - 3 months AEON
L
lupitaca
Combination, Medium, Neutral
07 Oct 2020
Rekomen
Untuk yg kulit wajahnya ga sensitif dan normal sih i would recommend this product ya, tapi buatku yg acne prone untuk varian apricot ini scrubnya terlalu kasar jadi aku prefer yg lebih mild kaya varian coffee or pink lemon itu, tapi overall bagus banget sih semua varian, kalo abis pake kulit berasa enteng dan lembut banget. Tinggal kita nyesuaiin aja level scrub yg cocok buat kulit kita
Usage: Less than 1 week Shopee
D
darrylenec1
Oily Skin, Light, Neutral
07 Oct 2020
intinya, aku nyesel beli ini. Scrubnya kasar bgt :(. Cuma tahan pake ini sekali doang di muka setelah itu aku pake buat scrub telapak kaki karena kebetulan telapak kaki aku kasar dan bar2 banget. Bener2 gal reccomend ini produk :( apalagi buat yg kulitnya sensitif
Usage: 1 week - 1 month Watson
I
Ilvaa
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Oct 2020
Rekomen
Enak bgt dipakenya, baunya juga seger, butiran scrubnya halus kecil2. Sekarang gampang bgt dicarinya even di Indomart aja ada, terus worth to buy bgt lah pokoknya. Dipakenya juga seminggu dua kali doang, awet banget jadinyaa.
Usage: More than 1 year Shopee
S
syariahsucian
Normal Skin, Medium, Neutral
07 Oct 2020
Rekomen
loveeee sama scrub satu ini. Efeknya di wajah jadi halus berasa ga ada komedo. yah walaupun komedonya masih ada di dalam wajah heheheh Tapi enak banget setelah di Scrub pake produk ini muka jadi berasa lebih bersih (kalo di aku yahh). Pemakaiannya jangan terlalu di tekan karena butiran scrubnya lumayan kasar dikit
Usage: More than 1 year Watson
S
sansansps
Combination, Medium Light, Neutral
07 Oct 2020
Rekomen
Pertama kalinya pake face scrub ini di mukaku yang lagi jerawatan banget waktu itu, butiran scrub nya kerasa banget bikin bersihin kulit efek yang langung kerasa adalah kulit langsung lembut seketika dan kayanya sedikit mencerahkan pas sekali pake. dan ini awet banget sih
Usage: 6 months - 1 year Century
B
bommieshell
Combination, Medium, Warm
06 Oct 2020
Rekomen
suka banget, sih sama produk ini karena exfoliatenya lumayan deep. saat kulit lagi berminyak, produk ini oke banget. ada asam salisilatnya yang cocok banget saat kulit lagi berminyak dan habis pakai makeup waterproof. tapi jangan terlalu nafsu gosok wajahnya.
Usage: 6 months - 1 year Lazada
U
Utarisu
Combination, Medium Light, Neutral
06 Oct 2020
Rekomen
suka sih sama scrub ini cuma butiran scrubmya besar besar dan kasar, jadi harus pelan pelan banget. aromanya seger suka banget. efek setelah pake ini wajah berasa halus banget, dan cerah. Aku pake ini cuma 1x aja seminggu takut terlalu over exfo dan malah nimbulin breakout
Usage: Less than 1 week Lazada
D
diviayur
Combination, Light, Neutral
06 Oct 2020
Rekomen
Sempet ragu beli ini karena packagingnya gede, jadi kalo ga cocok bingung jg mau diapain😂 Aku suka sama wanginya, bikin seger enak gitu.. Teksturnya juga menurutku ga terlalu kasar, cukup bisa ngangkat kotoran2 di muka.. Setelah pake ini muka keliatan jadi lebih bersih dan halus juga.. Biasanya aku pake ini seminggu paling cuman 2kali..
Usage: 6 months - 1 year Gift
M
Mariafth
Combination, Medium, Neutral
06 Oct 2020
Rekomen
Aku suka tekstur scrubnya yg ga terlalu kasar, terus wanginya juga enak. Agak kering sih setelahnya kalau untuk aku, tapi masih gapapa banget. Ini udah tube ketiga yang aku beli, dan udah mau abis juga
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 100 dari 492
Next