Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Fresh Skin Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (4.919 Ulasan)
88% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Skin Apricot Scrub 08 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub adalah scrub yang dapat membersihkan secara mendalam, dan membuat kulit menjadi halus dan bercahaya secara seketika. Terbuat dari 100% bahan eksfolian alami.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Berjerawat.

Ingredients:
Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

B
beibyalatas
Combination, Medium, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
Butiran scrubnya halus, jadi cocok dipakai dikulit aku yang sensitif. Apalagi aromanya jadi bikin wajah seger setelah dibilas. Aku pake ini hanya seminggu satu kali, biasanya selain diwajah aku juga pake di area leher. Penggunaanya tidak perlu digosok terlalu keras, cukup dipijit lembut saja.
Usage: More than 1 year Watson
D
devinulan
Combination, Medium Light, Warm
12 Oct 2020
[PRELOVED] aku jual 25k aja karena waktu itu dapet promo @unilever shopee, baru beli 04/2020 isi masih 90% dan exp date masih lama 15/05/2022. Karna butirannya berasa kasar banget jadi agak sakit ke muka jadi jarang banget dipake
Usage: 1 week - 1 month Brand website
P
putriberlian07
Oily Skin, Medium Dark, Warm
12 Oct 2020
Rekomen
exfoliator terbaik menurutku, ukuran scrubnya ga terlalu kecil krna dia deep exfoliator, wanginya aku suka, dan setelah pake ini kerasa lembab dan halus bngt kulit wajah aku, ngilangin bruntusan juga. Recommended sih ini, tapi next bakal coba varian stives yg lain
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
Chelseaa
Oily, Light, Cool
12 Oct 2020
Rekomen
[preloved] hi aku mau preloved,isinya masih banyak baru 2x pakai,worth it buat komedo bener2 ngebersihin wajah,abis make ini wajah lebih cerah, aku jual 55 rb. bisa hubungi di 081212684464 atau di ig: chelseayassya
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
E
elizmaria
Combination, Light, Neutral
12 Oct 2020
Merek ini terkenal banget, sering muncul di berbagai social media aku, tapi aku ngerasa produk merek ini kayak gak ada bedanya sama merek yang biasanya aku pakai, kecuali dari segi harga-kemasan-aroma produk. Jujur, aku sedikit kecewa karena aku udah berexpetasi tinggi untuk produk ini.
Usage: Less than 1 week Tokopedia
C
cathrin_
Combination, Medium, Cool
11 Oct 2020
Rekomen
cukup bagus buat aku, mukanya jadi bersih dan jadi lebih segerrrrr gitu abis cuci muka. pakenya juga gak sering2 seminggu cuma 2-3x aja. tapi belum purchase lg karena ada bbrp review yang "kurang bagus" soal produk ini, jd agak takut pakenya
Usage: More than 1 year Watson
J
jangelinaa
Oily, Medium Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Pertama beli dr shopee karena tmn2 pada pake dan pada bilang bagus rekomen. Setelah aku pke, scrub nya bner2 gede dan se kasar itu tapi bagusnya sih setelah dipake kulit langsung lebih cerah dan halus. Tapi aku SUPER GAK SARAN in kalian untuk pake st ives ini lebih dari sekali dalam seminggu karena aku sendiri cuma pake sekali dalam.seminggu bahkan dua minggu baru pake karena takut pori pori kebuka terlalu besar karena scrubnya kasar bgt gais, mending beli st ives variant lain yang butiran scrub nya gak se kasar ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
revinadwidarma
Dry, Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
harga nya affordable tp kualitasnya oke banget! scrubnya ampuh banget untuk angkat kulit mati, bikin kulit jd berasa halus banget setelah pake ini. butirannya termasuk agak besar2 jd harus gentle biar ga iritasi. wanginya enak banget hehehe
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
carmennita
Combination, Medium, Cool
11 Oct 2020
Rekomen
untuk harga under 100K dia ini worth it kok buat scrub dengan isi yang banyak banget menurutku. aku suka banget sama wanginya yang segerrr. sedangkan untuk butiran apricotnya menurutku dia agak kasar untuk kulit sensitif, tapi yah gitu emang berasa kok bersihnya. selain itu dia juga gak ngasih efek ketarik dikulit
Usage: 1 week - 1 month Guardian
A
almiras
Combination, Medium Light, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
produknya wanginya enak banget dan exfoliasinya oke banget bikin kulit ga kusam, dan aku memang selama ini kalo exfoliasi selalu pakai scrub sih biar lebih berasa, dan so far pake ini ga ada masalah di kulit, tapi nextnya mau cobain chemical exfoliator juga sih buat perbandingan
Usage: More than 1 year Guardian
Prev
Laman 98 dari 492
Next