Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Fresh Skin Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (4.919 Ulasan)
88% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Skin Apricot Scrub 08 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub adalah scrub yang dapat membersihkan secara mendalam, dan membuat kulit menjadi halus dan bercahaya secara seketika. Terbuat dari 100% bahan eksfolian alami.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Berjerawat.

Ingredients:
Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

N
Nissaybaby2
Normal, Dark, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
bagusss banget parah, waktu habis pake ini tuh pori pori yang gede dan nyembul pada kecil lembut banget kaya pantat bayi mukanya. kalo aku biar maksimal hasilnya habis itu pake masker, terserah masker apa aja. besoknya muka bakal glow banget sis. ga ada masalah apa apa si dikulit aku, aku ketagihan banget. sayangnya ga bole sering sering paling seminggu sekali πŸ™ƒ. tapi ngefek dimuka ga lama, kaya tiga hari kemudian pori pori dah gede lagi 😀. dimuka bikin cerahan owhh
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
D
dindatrst
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2020
Menurutku st.ives ini lebih cocok dipake untuk badan dibanding muka, karena butirannya lumayan kasar dan bisa buat kulit iritasi atau kering.. Jujur aku kurang suka pake scrub varian ini, sakit banget pas kita usap ke wajah, terlalu kasar sih menurutku utk kulit muka
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Y
Yossintsari17
Normal, Light, Cool
14 Oct 2020
Rekomen
ini baguss bngt sii si scrub ini bisaa ngecilin pori-pori dann bikin muka haluss, mengangkat sel kulit mati blm lagi aromannya akuu suka bngt, recomended bangett buat teman" yg punya masalah kulit kusam dan bekas jerawatt harganyanya pun murah si aku dapet pas discon 40%😍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
Dillaningrum
Combination, Medium Light, Warm
14 Oct 2020
Rekomen
Produk physical exfoliating pertamaku. Teksturnya krim dengan butiran scrub yang ukurannya cukup gede dengan wangi apricot yang seger. Hati hati pake ini kalo pas berjerawat, kegosok scrubnya mayan perih. Pas pake ini ngga kasih pengaruh buruk ke mukaku sih. Habis pake ini wajah berasa lembut kek pantat bayi, muluus dan glowing πŸ˜‚. Mungkin repurchase, tapi sekarang lagi demen pake exfo toner. Harganya cukup oke dengan tube yang gede pasti awet apalagi produk ini juga sering diskon.
Usage: More than 1 year Guardian
H
heeza
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Cocok buat yang mukanya rada badak kaya aku, punya kemampuan eksfoliasi yang bagus, sampai blackhead dan whitehead kayanya pada rontok. On the other side, bulir scrub-nya agak kasar, jadi kalau mau pakai jangan sering-sering karena bisa bikin wajah merah-merah
Usage: 1 month - 3 months Transmart
M
monster_oli
Normal Skin, Light, Neutral
13 Oct 2020
ini butiran scrubnya sekasar itu gays. wanginya sih enak dan isinya banyak banget. hati hati kalau kulit sensitif atau acne prone. bagusnya sih mereka mencantumkan kalo ini tuh buat deep exfoliation. aku buat di muka pakai paling seminggu 2x lalu karena banyak, aku pakai juga di badan. kalau di badan masih enak
Usage: 3 months - 6 months Watson
R
ranbear
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
bikin efek mulus sih di muka tapi lumayan kasar.. yang acne prone kaya aku mungkin perlu hatihati karena scrubnya lumayan terasa :") kalau kegosek di jerawat menyakitkan.... hiks aku sekarang alih fungsikan jadi hair scrub enak sih, lebih pas kayanya buat kulit kepala🀣 jadi aku recommend tapi bukan buat wajah
Usage: 1 month - 3 months Watson
C
chintiadwl
Dry Skin, Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
kalo menurut akusih ini produk cocok buat kulit yang tidak sensitif karena tekstur dari produknya sendiri tuh aga kasar karna dia scrub yaa dan butiran2nya juga lumayan besar menurutku tapi overall aku pake selama ini ga ada masalah dan bikin kulit aku halus dan segar
Usage: 6 months - 1 year Lazada
H
hastaste
Combination, Medium, Warm
13 Oct 2020
Butirannya gede gede banget, jadi di wajah kerasa sakit, apa lagi dibagian yang tipis, atau bekas jerawatπŸ˜ͺ dan tiap abis pake scrub ini besok nya lansung tumbuh jerawat mendem. Dikira karena produk lain. Aku sempet stop pake pake yang lain, dan pure pake ini aja, tp masih tumbuh jerawat tiap abis pake scrub.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
S
sartika28
Combination, Light, Cool
13 Oct 2020
Rekomen
baru nyoba produk ini udh sebulanan..hasilnya seneng bangetttt yg tdinya muka kya yg tebel bget gara2 ga prnah dirawat..berpa kali pake ini lgsg kliatan hsilnya..lebih cerah,halus n satu lagiii bruntusan dimuka ak jdi ilangggg..syukaaaa..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 97 dari 492
Next