S
Silvana_Santoso
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk solusi kulit gradakan dan untuk exfoliate kulit mati. Tekstur scrub tidak terlalu besar jadi bisa sampai ke celah pori-pori, wanginya segar, dan gak meninggalkan efek-efek yang aneh (kulit panas,dll), habis pakai ini wajah langsung jadi halus. oya waktu untuk pemakaian saat wajah basah ya.
Usage: 3 months - 6 months
JD.id
S
Shendii
Oily, Medium Light, Neutral
Awalnya aku suka banget sm produk ini, karena after pemakaiannya muka ku jadi bersih dan gak kusam. Tapi lama kelamaan kok timbul jerawat gitu klo abis pake scrub ini. Fyi, aku pake ini 2x seminggu dan tiap pake pasti timbul jerawat. Aku kira cuman jerawat purging tapi masa setiap pake muncul terus, akhirnya aku stop deh. Jujur aja, emang butiran scrub nya tuh gede-gede dan kasar jd saat pengaplikasiannya hati-hati yaa!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kadeksuci25
Combination, Medium, Warm
Aku tau produk ini dari temenku dan temen ku nyuruh nyoba beli Dan aku suka banget sejak pertama kali pemakaian. Baru dibuka wanginya itu fresh nyegerin khas buah. setelah pemakaian kulitku terasa lembut dan halus . Dan Aku merekomendasikan produk ini buat orang punya kulit kusam. Sumpah ini bikin wajahku cerah.Dan satu lagi aku kurang merekomendasikan buat orang dengan kulit cenderung sensitif dan berjerawat karena butir butir scrubnya lumayan gede.
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
hamasa
Oily, Medium, Neutral
tekstur butirannya yang kasar bikin kulit jadi halus terutama di T zone yang banyak tumpukan komedo, tapi nggak bisa sering-sering pake karena selain di area T zone bikin kemerahan,so harus gentle dalam pengaplikasiannya, selama kulit nggak sensitif hasilnya ok-ok aja ,dan juga bikin bekas-bekas jerawat yang menghitam juga mulai memudar
Usage: More than 1 year
Shopee
A
akyiel
Oily, Medium Dark, Cool
Tekstur scrubnya lembut banget, gak bikin iritasi. Aroma aprikotnya gak ganggu. Efek yang dirasakan pun halus seketika. Walaupun akhir-akhir ini banyak perdebatan kalau face scrub tidak dianjurkan karena bisa merusak skin barrier, tapi aku memutuskan untuk mengurangi pemakaiannya saja. Dulu aku pake ini seminggu dua kali, tapi sekarang cukup dua minggu sekali. Worth to try deh.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
athayaa
Combination, Medium Light, Neutral
baunya enaak banget, seger gt, kalo kata beberapa org emng kasar gt scrubnya, tp buat aku enggak sih asal pakenya pelan pelan aja, aku pake 1-2 minggu sekali, hasilnya bikin muka lembut halus, di aku lebih cerah tp dikit gt sihh, tp kalo kulit sensitif kayaknya gacocok
Usage: 1 month - 3 months
Mutiara
N
nabjas
Combination, Light, Cool
butiran scrubnya besar dan kasar. wanginya peach seger. kalau diaplikasiin ke wajah yang sensitif bakal kemerahan dan nimbulin jerawat baru. isinya banyak banget. sisanya aku pake buat scrub ke badan lumayan ngilangin kulit mati.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
L
Liladetya
Combination, Medium Light, Neutral
Mungkin untuk wajah yang nggak sensitive okee ya. Menurutku butiran scrubnya sangat keras dan kasar. Walau sangat membersihkan wajah tapi aku kurang cocok, karena setelah itu mukaku jadi kerung sekalilili
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
D
darrilannisa
Oily, Medium Light, Neutral
Pake ini enak banget bagus adem trs cerahhh jugaa dipkenya ga tiap hari yaa aku sendiri seminggu 2-3x teegantug mood hahahahah. Trs tiap abis pake ini rasanya apa yaah duh kyk enak banget gitu deh pokoknyaa tapii lamalama diaku rasanya kyk kurang cocok dan gada efek apapa setelah pke 2 mingguan akhirny aku stop pemakaian. Tp jujur ini bagus kokkk aku recommend tp ya balik lagi cocok2 an sm skin type kalian yah!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
selvish
Oily, Medium, Warm
Pas awal pemakaian menurutku emg langsung bikin wajah terasa lembut,tapi itu cuma sementara aja,setiap pake ini,paginya langsung muncul jerawat,aku kira cuma awal pemakaian doang,ternyata eman gacocok,tapi kalau dari segi aroma aku suka banget sih,seger gitu,beli ini cum kepake 1/4 nya,sayang banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee