D
dewisaladin
Combination, Medium, Neutral
Hasilnya bagus saat awal-awal pakai saja. Lama-lama, pakai gak pakai sama saja wkwk. Mana isinya banyak banget dan gak dipakai tiap hari jadi habis masa PAO dulu sebelum produk habis. Tekstur scrubnya agak kasar, tapi gak sampai bikin sakit atau luka di aku
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nisrinanrft
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu awal pemakaian cocok ajaa, bikin bersih dan gaada efek samping apa2. Tapi setelah beberapa kali pemakaian, malah bikin kulit merah2, bikin skin barier rusak. Padahal setiap mau d scrub, aku tambahin air biar ga terlalu kasar. Scrub nya besar2, pdhl first impression aku udh bagus, huhu
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
Buat penggemar face scrub pasti ga asing sama produk satu ini. Seri apricot ini punya scrub yang butirannya cukup besar. Jadi sebaiknya gosoknya lembuuuut aja ya. Dan kulit sensitif sebaiknya jangan pakai, takut iritasi. Setelah pakai scrub ini, kulit rasanya lebih lembut. Terlihat lebih cerah juga karena kulit yang bersih. Aku pakai scrub seminggu sekali aja supaya ga iritasi.
Usage: More than 1 year
Watson
I
inaaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sebenernya produk ini bekerja bagus, buat bekas jerawatku memudar.. tapi setiap pake ini jadi berminyak banget mungkin kekeringan dan kegosok. karena pake scrub dimuka katanya gabagus akhirnya ga aku pake lagi dan aku juga lagi jerawatan parah jadi ga bisa pake produk scrub dimuka
Usage: 1 month - 3 months
grandlucky
Z
zahrann
Oily, Medium Light, Neutral
pake ini terakhir awal tahun ini sebelum mukaku bo. scrub ini menurutku butirannya kasar ya tapi efeknya bisa menghaluskan kulit. berhubung dia physical exfo aku udah ga pake lagi karena mau meminimalisir terjadinya iritasi di kulit aku🙂
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nysanvt
Oily, Medium Light, Neutral
Packagingnya dari dulu ga pernah berubah tetep tube gede dan tutup flip top. Teksturnya seperti cream ada butiran scrubnya. Butiran scrubnya kecil kecil dan ga sakit pas diaplikasiin di wajah. Aku biasa kalau scrub muka aplikasiinnya sebelum mandi dan telapak tangan sedikit dibasahin. Habis itu didiemin beberapa menit lalu bilas. Scrubbing nya mantep banget dan ga bikin kulit perih atau merah merah. Setelah pakai ini langsung kerasa banget kulit lebih bersih, lembab dan kenyal. Sejak rutin pakai ini muka keliatan freshh banget
Usage: More than 1 year
Guardian
S
sadahuriya
Dry, Medium Dark, Neutral
baguss bikin cerah gitu setelah dipake tapi setelahnya jadi kering bgtt aga narik gitu menurutku harganya murah soalnya kan dipake nya aga jarang aku pake ini seminggu sekali atau kalo lagi mood atau kalo lagi inget aja, tp dimuka kaka aku cocok bgt
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rifadewi
Combination, Medium Light, Neutral
Juara bangett sih ini hehe terasa perubahannya antara sebelum dan sesudah pemakaian, jadi lebih bersih dan jd lembut gitu kulit aku.Tapiii jangan keseringan karena bisa bikin lapisan kulit jadi tipis dan sensitif. Yaa sempet ada yang bilang ini bahaya atau semacamnya. tapi kembali lagi dengan kepercayaan masing2. peace🦋
Usage: More than 1 year
Watson
A
abayayuningtyas
Normal, Medium, Neutral
tekstur scrub nya pas kalau untuk saya, bagus buat exfoliate, bilas nya pun gampang. Wangi nya seger banget. Hasilnya bersih banget muka setelah pakai ini, muka jadi kenyal juga. ini salah satu item yang harus ada di kamar mandi. soooo goooodddddddd
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
S
silviass
Oily, Medium Dark, Neutral
sebenernya berharap banyak sama exfoliate ini:( pemakaian pertama kali setelah pake ini wajah jadi kenyel harum lembab gitu, tp beberapa hari setelahnya muncul jeriwi mendem:" karena penasaran aku coba lagi di 3 minggu2 selanjutnya dipake sekali seminggu, dan bener aja aku ga cocok:"( dia buat jeriwi mendem padahal aku sebel bgt sama jeriwi mendem:(( banyak yang cocok tp ga buat aku, cocok2an skincare tuhh
Usage: 1 week - 1 month
Brand website