Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Fresh Skin Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (4.919 Ulasan)
88% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Skin Apricot Scrub 08 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub adalah scrub yang dapat membersihkan secara mendalam, dan membuat kulit menjadi halus dan bercahaya secara seketika. Terbuat dari 100% bahan eksfolian alami.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Berjerawat.

Ingredients:
Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

Z
zellina
Dry Skin, Light, Neutral
22 Oct 2020
Rekomen
Katanya ini ga bagus buat muka ya ? Dulu pas blm tau aku pake2 aja sih, abis pk ini muka halusan dikit. Tp karna aku anaknya mageran jadi ini masker ga abis2 sampe expired 😅 Terakhir beli lagi buat dipake lulur badan dan ketek . Ternyata enak juga ges
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
Jasmine19
Combination, Medium Light, Neutral
22 Oct 2020
Rekomen
scrub ternyaman sepanjang masa dong ❤️ ini tuh bener bener produk ter ter baik, ngangkat semua kulit mati di wajah aku, karena seminggu dua kali lumayan bikin kering kulit aku sih tapi karena di imbangi pake toner hatomugi jadi selembut itu gais❤️👍
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
shimfaradilla
Combination, Medium Light, Warm
21 Oct 2020
Rekomen
Waaa ni produk bagus bangettt buat ngescrub muka dan selesainya jadi berasa alusss bangetttt. Pake yang skin apricot scrub abis satu tube 5 bulan dipakenya seminggu 2-3 kali. Tekstur kulit dan komedo jadi mendingan pokoknya ok bangetttt
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
cahyassyura
Oily, Medium, Warm
21 Oct 2020
Rekomen
My first scrub! Scrubnya enak, abis dipake muka langsung kerasa bersih banget. Aku biasanya pake scrub ini cuman 1x seminggu, gak lebih dari itu karena ga baik terlalu sering scrub wajah. I recommend this product!
Usage: More than 1 year Watson
G
gistya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Oct 2020
pernah cobain punya temen pas lagi nginep dirumahnya. sebenernya wanginya sih enak ya seger, dan pas di pake juga enak2 aja tp pas beberapa hari pake ini malah nimbulin jeriwi2 unyuk baru di wajahku. huu sayang banget ga cocok mungkin krn scrubnya terlalu kasar dikulitku yg sensitif ini
Usage: Less than 1 week Sample
I
Ikinisaa
Combination, Medium, Neutral
21 Oct 2020
beli produk ini karna liat review orang orang. baunya enak, seger, tekstur scrub nya gede gede banget jadi mesti pelan pelan banget kalo mau pake di wajah. sayangnya produk ini kurang cocok di muka aku. setiap pakai pasti jadi muncul jerawat dan akhirnya aku pakai cuma buat badan aja
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nadiahrwt
Oily, Medium Dark, Warm
21 Oct 2020
Rekomen
Awalnya coba series ini karena iseng dan kebetulan liat temen pake ini jadi penasaran mau ikutan coba juga. Kesan selama pakai produk ini sedikit membantu muka aku jadi terasa lebih ringan gitu cuma sedikit disayangkan karena butiran scrubnya sedikit besar2 jadi harus hati2 pakenya apalagi kalo mukanya lagi jerawatan.
Usage: 6 months - 1 year Watson
A
auliaand
Oily, Medium Light, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
suka banget sama produk ini karna hasilnya langsung keliatan. kulit jadi lebih bersih dan halus. aku biasanya pakek ini saat wajah lagi kusem atau tekstur kulit lagi ga bagus aja. wanginya jg seger. love it so muchh.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
ainunmutiara01
Combination, Medium Light, Warm
20 Oct 2020
Punya produk ini cukup lama tapi tiap abis pake selalu bikin kulit beruntusan meradang, BIG NO ya buat yg lagi struggle acne/beruntusan.. tapi pas kulit normal juga gabakal repurchase sih tbh scrubnya gede2 banget, abis pake ini langsung lembut sih iya tapi pas ngaca 2-3 jam setelahnya waduh kaget muka auto breakout
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
pradiptadhita
Normal, Medium Light, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
Rahasia glowing ku disini. Muka kalo sudah di scrub pakai ini terus dibilas rasanya halus sekali.. muka kerasa bersih, cerah dan glowing. Biasanya aku sih posisi kering wajahnya karena gantinya lulur di wajah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 94 dari 492
Next