Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Fresh Skin Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (4.919 Ulasan)
88% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Skin Apricot Scrub 08 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub adalah scrub yang dapat membersihkan secara mendalam, dan membuat kulit menjadi halus dan bercahaya secara seketika. Terbuat dari 100% bahan eksfolian alami.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Berjerawat.

Ingredients:
Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

P
putrideyeah
Combination, Medium Dark, Warm
29 Aug 2020
Rekomen
Aku suka hampir semua varian scrub st.ives. Untuk yang versi apricot ini scrubya besar-besar. Kurang cocok dipakai di kulit wajah, apalagi yang sensitif. Aku lebih suka aplikasiin di badan.dan beneran sebagus itu. Sampe berasa gak ada pori2nya saking halusnya kulit setelah pakai scrub ini. Bahannya juga alami.
Usage: More than 1 year Watson
V
vivi_nr
Combination, Medium, Neutral
29 Aug 2020
sorry to say st ives, tapi scrub nya terlalu harsh untuk muka, aku takut banget jadi breakout atau bikin kulit tambah tipis, jadi gapernah aku pake lagi untuk muka, ga ngaruh apa apa jugaa sih di muka ku, hasil di tiap orang mungkin beda beda yaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
himutiaraa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Aug 2020
Rekomen
haiii. buat temen temen yg lagi nyari exfoliating scrub, harus banget nyobain iniiiih~~ apalagi di aku dia cocok bgt buat oily acne prone!!! habis dibilas, muka berasa halusssss banget kaya pantat bayi hubu beneran ga boong🥺 walopun scrub nya cukup besar, tapi diaku ga ganggu kok! ga bikin muka BO juga, luvvvv
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
vickurd
Combination, Medium, Warm
28 Aug 2020
Rekomen
Terbaik sih iniii!! Butiran scrub nya pas, gak bikin perih, abis pake ini tuh kulit bener bener muluss, gradakan nya hilang, lumayan bikin lembab juga sih di aku. Isinya juga banyak bangettt gak habis-habis dong, malah bulan depan udah mau expired tapi isinya masih banyak😭😭
Usage: 3 months - 6 months Guardian
L
Leonamrnti_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
Gatau secinta itu sama face scrub ST Ives yg apricot ini😭❤️ Butiran scrub nya halus banget, gak sakit pas kita ngegosokin di wajah, dan hasil akhirnya itu bikin wajah lembuuuutt banget❤️❤️ Wangi apricot nya juga enak banget✨
Usage: More than 1 year Shopee
V
Veradestii
Oily Skin, Medium, Warm
28 Aug 2020
Rekomen
wangi nya seger banget bikin nagih. Butiran scrub nya juga ok sih, bikin kulit muka alus. Harga sih masih masuk akal juga, terjangkau lah. Cuma efek nya ngga begitu kerasa dalam hal memcerahkan atau menyerap oil di wajah. Cuman paling seneng efek alusnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
matchaul
Oily, Medium Light, Warm
27 Aug 2020
Rekomen
Scrub ini tu terlalu besar kasar untuk dipake di muka karna bisa nyebabin iritasi gitu. Tapi untuk scrub badan cocok juga wanginya juga enak bikin alus kulit. Makanya sekarang aku pake stives buat body bukan di muka
Usage: 1 month - 3 months Watson
I
Ideagoesvita
Combination, Medium Light, Warm
27 Aug 2020
Rekomen
Scrub nya di aku sih kasar banget yaa, kulit aku mungkin agak sensitif kalo di exfoliate too much apalagi beads nya gede gede banget. but overall muka aku jadi lebih bersih dan ter eksfoliasi dengan baik
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
salsafiqrotu
Oily, Medium, Neutral
27 Aug 2020
ini produk pertama aku buat face scrub pada saat itu awal2 blm ngerti cuma booming aja. menurut aku ini scurb nya kasar dan besar2 tapi cukup bikin lembut. ga rekomen buat kulit sensitif karna besar dr bulir2 scrub nya yg bikin ga nyaman saat pake.
Usage: More than 1 year Watson
L
Lestari_296
Combination, Medium Light, Neutral
27 Aug 2020
Rekomen
apricot scrub nya besar2 gt terus wanggiii enak bgt kalo abis pake ini kulitku alus gt trs mencerahkan jg, pakenya jan kasar kasar ya pelan pelan aja terus aku saranin jgn sering sering jg 2x seminggu pun cukup. Tbh aku jarang pk ini takut merusak skin barrier jg
Usage: 1 month - 3 months Lazada
Prev
Laman 116 dari 492
Next