Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Fresh Skin Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (4.919 Ulasan)
88% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Skin Apricot Scrub 08 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub adalah scrub yang dapat membersihkan secara mendalam, dan membuat kulit menjadi halus dan bercahaya secara seketika. Terbuat dari 100% bahan eksfolian alami.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Berjerawat.

Ingredients:
Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

A
annisajelly
Dry Skin, Medium, Neutral
02 Sep 2020
waktu awal awal kenal exfoliate scrub ini best seller banget. Pas dicoba scrub nya ini gede gede,ujungnyaruncing kan kasar banget. kulit aku ini type sensitif abis pake ini jadi perih dan iritasi merah. dan ternyata kata dokter kulit sangat tidak disarankan karna scrub nya kasar bnngt dan bisa ngerusak skin barrier kita
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dyahfebri
Combination, Medium, Warm
02 Sep 2020
Rekomen
Aku ngga merekomendasikan ini buat dijadiin exfo wajah. Tapi buat exfo badan ini lumayan bagus. Sejak kenal exfo toner which mean chemical exfoliation, i just say goodbye to physical exfoliation. Karena logikanya, muka di gosok kapas aja kadang panas, harusnya kalo make ini juga lebih sakit kan ya? but it up to u either to use it or nah
Usage: 6 months - 1 year Watson
V
veliakatarina
Combination, Medium Light, Cool
01 Sep 2020
Rekomen
Sempet rutin pakai 1x seminggu, efeknya langsung keliatan banget. Tesktur muka halus bangett, tp sayangnya ga bertahan lama gitu, clogged pores jg masih ada. Butir scrubnya gede2 dan lumayan kasar. Wanginya enak, ga ganggu. Affordable sih krn isinya banyakk bgt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
saadatuddaroin
Dry, Medium Dark, Warm
01 Sep 2020
Rekomen
scrub ini bagus banget sih bikin muka sehabis diaplikasiin dan dibilas terasa lebih halus dan ada efek mencerahkannya. harganya lumayan sih sama kualitasnyaa. gampang ditemuin juga sekarang di offline store kek indo/alfa. sayang banget sih sama produk ini
Usage: More than 1 year Shopee
F
Firdasauf_25
Combination, Medium Light, Neutral
31 Aug 2020
Sebenernya secara manfaat sih ini ada. Muka jd lebih bersih dan glowing karna sel kulit mati keangkat. Tp menurutku scrubnya ini agak bikin harsh juga agak sedikit kasar. Dan skarang aku uda semakin pinter untuk ga ngescrub wajah karna bisa bikin skin barrier kita rusak, so aku stop penggunaan produk scrub apapun.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
D
dheafrd
Oily Skin, Medium Light, Warm
31 Aug 2020
Rekomen
Menurut aku dia butiran scrubnya termasuk agak besar tapi nggak terlalu nyakitin kalo ngescrubnya pelan2. efeknya di aku kulit wajah jadi bersih dan halus tapi untuk jerawat dan bekasnya dia kurang ngefek sih ya. terus juga hasilnya tuh kayak cuma bertahan sebentar aja
Usage: 3 months - 6 months Watson
Y
yonyonluv
Normal Skin, Light, Neutral
31 Aug 2020
Rekomen
Mmm padahal awalnya tuh penasaraan bangeet pake ini, kata temen2ku baguus banget buat jerawat. aku awal pake sih bikin muka alus ya. tapi tuh bertahannya ga lama :( mungkin karena ngerawat mukaku kurang kali, makanya ga maksimal
Usage: Less than 1 week Alfamart
N
NANARU
Oily, Medium Light, Neutral
31 Aug 2020
Pertama pake ini waktu taun 2019 awal2 sebenernya, gara2 belum tau produk chemical exfo ataupun peeling. Wanginya emang enak banget asliiii, dan di muka fine fine aja. Hasil setelah pakainya wajah jadi lembut. Tapi aku stop sampe pembelian botol kedua soalnya baru tau kalo mendingan chemical exfo daripada physical, dan aku takut kalo dalam jangka panjang bisa ngerusak skin barrier aku. Sampe sekarang ini scrub masih ada tp cuma dipake buat scrub ketiak doang 😂😂
Usage: 3 months - 6 months Guardian
T
Triafaridaf
19 - 24
31 Aug 2020
PRELOVED aku baru pake sekali dan itu pun secuil dipake scrub buat milianya doang ternyata ga ngaruh di aku. Aku jual 50k aja, waktu beli 60k. Domisili Bandung. Klo minat bisa dm ke ig aku @triafaridaf
Usage: 1 week - 1 month Lazada
A
afraaae
Dry Skin, Medium, Neutral
31 Aug 2020
Rekomen
Must have item! Kenapa? Karena ini scrub yang ga bikin kulit semakin break out dan malah bisa melembabkan kulit.. udah gitu setelah pemakaian pasti kulitnya kerasa makin halus dan bersih banget. Baunya juga enak, bau peach gitu.. harganya affordable bangettt! Isinya buanyakkk bisa dipake sampe 6 bulanan kalo aku 😂 pantes sih ini jadi scrub no. 1 di US
Usage: More than 1 year Watson
Prev
Laman 115 dari 492
Next