R
resyaadell
Combination, Medium, Neutral
awalnya coba2 karena liat review ini di yt pada bagus2. ini wanginya enak banget dan menenangkan🥰, butiran2 scrub nya emg gede, membersihkan dan mencerahkan wajah banget, muka jadi terasa lebih halus gitu🥰 pokoknya aku suka banget sama st ives varian yang ini
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
devisaaf
Combination, Medium Light, Cool
Pake ini dulu pas abis KKN. Nah sebenernya produk ini sih kataku bagus ya buat scrub, tapi emang mungkin kalo di aku, ga boleh untuk jangka panjang, karna aku kan pake sekitar 1 bulan-an ya, nah masuk bulan kedua, agak merah merah gitu mukaku, padahal aku pake ini seminggu cuman 2 kali dan ngegosoknya juga ngga sekuat tenaga, jadi santai aja gitu, tapi tetep aja merah merah, padahal awalnya enak bikin halus dan jujur aja, sisa sisa penderitaan KKN ku hampir terangkat dari muka. Hehehehe scrub nya dia ini emang gede gede ya, jadi emang jangan banget dipake tiap hari dan jangan digosok sekuat tenaga juga. Bentuknya tube yang kenceng dan baunya juga oke kalo di aku. Tapi, untuk repurchase sih sudah tidak. Hehehe I need another scrub yang lebih gentle
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Surii_97
Combination, Medium Light, Neutral
packagingnya berbentuk tube dengan tutup di bagian bawah, tutupnya bermodel flip top. dibagian belakang terdapat penjelasan produk, dan cara pemakaiannya. untuk texture berbntuk pasta berwarna putih dengan butiran scrub kecoklatan. face scrubnya ini lumayan besar-besar, tapi pas diaplikasiin ke kulit nggak bikin kulit terasa perih. hasilnya kulit wajah terasa jauh lebih halus, lembut, cerah, bersih dan glowing. untuk baunya aku suka banget, enak, harumnya juga soft
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
N
nenari
Combination, Medium, Neutral
face scrub kedua yg aku coba .. aku pake 2x seminggu .. wanginya enak scrubnyaa juga wajar kaya face scrub pada umumnya .. cuma di aku kayanya ga ngaruh apa apa dan semenjak tau chemical exfo jd agak takut sama pshycal exfo soo mau beralih aja deh ke chemical hehe
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
T
tyaasrn_
Oily Skin, Medium, Neutral
sejauh ini gak ada keluhan apapun sih di wajah aku karena makenya super hati2 soalnya wajahku lumayan gampang jerawatan😅 efeknya bagussss bikin wajah terasa lembut dan lumayan bantu mengurangi produksi minyak yang berlebih. kalau untuk pori2 kayaknya masih keliatan gede2 aja sih:(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nabillanisa
Combination, Medium, Neutral
banyak yang bilang varian ini bahaya ya buat wajah? tapi sebenernya tergantung pemakaian sihh karena utk scrub wajah juga gaboleh terlalu sering dan jangan terlalu kasar pas dipakai ke wajahnya. si apricot scrub ini tuh wanginya enakkkk bangettt dan bisa buat meminimalisir komedo
Usage: More than 1 year
Shopee
K
kharuel
Dry, Medium, Neutral
hey if you guys still using this please don’t, mungkin pas kalian pake it makes your skin mulus dan berasa gaada kotoran sama sekali terlebih wanginya juga enak but.. this product harm your skin krn dia pake walnut scrub yg bakal ngerusak skin barrier kalian effect nya ga bakal langsung keliatan tp keliatannya nanti beberapa bulan setelahnya, kalo kalian udh terlanjur beli dan syg buat dibuang bisa dipake ke badan aja example sikut atau lutut or maybe armpits
Usage: 1 week - 1 month
Watson
L
lialiozz
Oily, Light, Neutral
baunya aprikot bgt, abis 3-4 botol an sih karna ngebantu peeling muka gue yang oily dan banyak komedo. bersih jugaa tapi lama-lama nih produk bikin clogged pores juga mungkin karna teksturnya yg kasar. butuh ga butuh sama ini produk, but i decided to stop use this. bikin kulit sensitif, gampang kemerahan gitu.. so gue ganti scrub yg lebih gentle
Usage: 6 months - 1 year
Watson
T
trigitanaaa
Combination, Medium Light, Neutral
Scrubnya terlalu gede dan kasar karena scrubnya dari walnut scrub yang kontroversial itu, lama-kelamaan di kulit rentan akan melukai permukaan kulit. Sudah pakai satu botol yang ukuran gedhe jg gada hasil sama sekali, sekarang lebih prefer chemical peeling drpd physical peeling.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
salmonvsmakeup
Combination, Medium Dark, Neutral
duluuuu sebelum ngerti skincare pake ini, 2x seminggu biar ga over exfoliate, sebenernya ga masalah, oke oke aja, taoi karna sekarang udah paham walau ga ngerti banget wkkwwk jadi takut soalnya dia punya scrub katanya telalu hars, recommend? cobain dulu dehhh baru bilang cocok apa engga hehehhe
Usage: More than 1 year
Shopee