Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Fresh Skin Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (4.919 Ulasan)
88% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Skin Apricot Scrub 08 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub adalah scrub yang dapat membersihkan secara mendalam, dan membuat kulit menjadi halus dan bercahaya secara seketika. Terbuat dari 100% bahan eksfolian alami.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Berjerawat.

Ingredients:
Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

R
resyaadell
Combination, Medium, Neutral
02 Sep 2020
Rekomen
awalnya coba2 karena liat review ini di yt pada bagus2. ini wanginya enak banget dan menenangkan🥰, butiran2 scrub nya emg gede, membersihkan dan mencerahkan wajah banget, muka jadi terasa lebih halus gitu🥰 pokoknya aku suka banget sama st ives varian yang ini
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
devisaaf
Combination, Medium Light, Cool
02 Sep 2020
Rekomen
Pake ini dulu pas abis KKN. Nah sebenernya produk ini sih kataku bagus ya buat scrub, tapi emang mungkin kalo di aku, ga boleh untuk jangka panjang, karna aku kan pake sekitar 1 bulan-an ya, nah masuk bulan kedua, agak merah merah gitu mukaku, padahal aku pake ini seminggu cuman 2 kali dan ngegosoknya juga ngga sekuat tenaga, jadi santai aja gitu, tapi tetep aja merah merah, padahal awalnya enak bikin halus dan jujur aja, sisa sisa penderitaan KKN ku hampir terangkat dari muka. Hehehehe scrub nya dia ini emang gede gede ya, jadi emang jangan banget dipake tiap hari dan jangan digosok sekuat tenaga juga. Bentuknya tube yang kenceng dan baunya juga oke kalo di aku. Tapi, untuk repurchase sih sudah tidak. Hehehe I need another scrub yang lebih gentle
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Surii_97
Combination, Medium Light, Neutral
02 Sep 2020
Rekomen
packagingnya berbentuk tube dengan tutup di bagian bawah, tutupnya bermodel flip top. dibagian belakang terdapat penjelasan produk, dan cara pemakaiannya. untuk texture berbntuk pasta berwarna putih dengan butiran scrub kecoklatan. face scrubnya ini lumayan besar-besar, tapi pas diaplikasiin ke kulit nggak bikin kulit terasa perih. hasilnya kulit wajah terasa jauh lebih halus, lembut, cerah, bersih dan glowing. untuk baunya aku suka banget, enak, harumnya juga soft
Usage: 1 week - 1 month Lazada
N
nenari
Combination, Medium, Neutral
02 Sep 2020
face scrub kedua yg aku coba .. aku pake 2x seminggu .. wanginya enak scrubnyaa juga wajar kaya face scrub pada umumnya .. cuma di aku kayanya ga ngaruh apa apa dan semenjak tau chemical exfo jd agak takut sama pshycal exfo soo mau beralih aja deh ke chemical hehe
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
T
tyaasrn_
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Sep 2020
Rekomen
sejauh ini gak ada keluhan apapun sih di wajah aku karena makenya super hati2 soalnya wajahku lumayan gampang jerawatan😅 efeknya bagussss bikin wajah terasa lembut dan lumayan bantu mengurangi produksi minyak yang berlebih. kalau untuk pori2 kayaknya masih keliatan gede2 aja sih:(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nabillanisa
Combination, Medium, Neutral
02 Sep 2020
Rekomen
banyak yang bilang varian ini bahaya ya buat wajah? tapi sebenernya tergantung pemakaian sihh karena utk scrub wajah juga gaboleh terlalu sering dan jangan terlalu kasar pas dipakai ke wajahnya. si apricot scrub ini tuh wanginya enakkkk bangettt dan bisa buat meminimalisir komedo
Usage: More than 1 year Shopee
K
kharuel
Dry, Medium, Neutral
02 Sep 2020
hey if you guys still using this please don’t, mungkin pas kalian pake it makes your skin mulus dan berasa gaada kotoran sama sekali terlebih wanginya juga enak but.. this product harm your skin krn dia pake walnut scrub yg bakal ngerusak skin barrier kalian effect nya ga bakal langsung keliatan tp keliatannya nanti beberapa bulan setelahnya, kalo kalian udh terlanjur beli dan syg buat dibuang bisa dipake ke badan aja example sikut atau lutut or maybe armpits
Usage: 1 week - 1 month Watson
L
lialiozz
Oily, Light, Neutral
02 Sep 2020
baunya aprikot bgt, abis 3-4 botol an sih karna ngebantu peeling muka gue yang oily dan banyak komedo. bersih jugaa tapi lama-lama nih produk bikin clogged pores juga mungkin karna teksturnya yg kasar. butuh ga butuh sama ini produk, but i decided to stop use this. bikin kulit sensitif, gampang kemerahan gitu.. so gue ganti scrub yg lebih gentle
Usage: 6 months - 1 year Watson
T
trigitanaaa
Combination, Medium Light, Neutral
02 Sep 2020
Scrubnya terlalu gede dan kasar karena scrubnya dari walnut scrub yang kontroversial itu, lama-kelamaan di kulit rentan akan melukai permukaan kulit. Sudah pakai satu botol yang ukuran gedhe jg gada hasil sama sekali, sekarang lebih prefer chemical peeling drpd physical peeling.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
salmonvsmakeup
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Sep 2020
Rekomen
duluuuu sebelum ngerti skincare pake ini, 2x seminggu biar ga over exfoliate, sebenernya ga masalah, oke oke aja, taoi karna sekarang udah paham walau ga ngerti banget wkkwwk jadi takut soalnya dia punya scrub katanya telalu hars, recommend? cobain dulu dehhh baru bilang cocok apa engga hehehhe
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 114 dari 492
Next