Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Fresh Skin Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (4.919 Ulasan)
88% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Skin Apricot Scrub 08 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub adalah scrub yang dapat membersihkan secara mendalam, dan membuat kulit menjadi halus dan bercahaya secara seketika. Terbuat dari 100% bahan eksfolian alami.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Berjerawat.

Ingredients:
Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

A
Adeher
Dry, Medium, Neutral
05 Sep 2020
Aku kurang suka sama scrub ini soalnya scrubnya terlalu kasar dan juga kalo aku habis scrubing wajah pake ini besoknya langsung bruntusan gitu mungkin karna teksturnya yg terlalu kasar yah....untuk wangi sh aku suka wanginya enak gitu...
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
azzaahraa
Combination, Medium Light, Neutral
05 Sep 2020
Rekomen
Bagusss bangeeet buat exfoliate kulit yg kusam karena udh numpuk kotoran dimuka. Pakenya jangan terlalu banyak dan dipijet pelan banget diwajah, jangan digosok. Pas bilas kerasa enteng aja wajah. Abis pake ini lgsg pake skincare hydrating biar ga kering. Oh iyaa aku rekomen pakenya seminggu sekali aja biar ga over exfoliate. Tapi ini gacocok buat kulit sensitif karena scrubnya gede banget menurutku.
Usage: More than 1 year Lazada
L
lusterlareinee
Dry, Medium Light, Neutral
05 Sep 2020
awalnya iseng pake soalnya scrub biasaku abis, pas pake biasa aja sih tp stlh 2 jam gt kyk ada bruntusan di jidat sm pipi sama wangi fragrance nya strong banggeett...oiya bwt blackheads/whiteheads ini ga ngaruh sama sekali. jd i suggest u to try other exfoliators other than st ives
Usage: 3 months - 6 months Guardian
P
Putrirestina
Normal, Medium Light, Warm
04 Sep 2020
Rekomen
Pertama aku beli ini karna keracunan dan emang dia waktu udah pemakaian scrubnga ada efek glowing gitu ke muka cuman scrubnya terlalu keras jadi kalo keseringan nanti bikin kulit tipis repurchase? No
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
ntnpry
Dry, Medium Light, Warm
04 Sep 2020
Beli ini karena diskon, selain itu karena reviewnya yang luwar biasa badhay pada jamannya. Baunya enak banget, bener bener menyegarkan. Cuman scrubnya menurtku kasar, apalagi kulitku kering, jadi kayak perih kena scrubnya. Terus baca baca, katanya exfoliating model begini gak bagus buat kulit. Akhirnya ku berhenti memakai nya :(
Usage: 1 week - 1 month Watson
S
Shenamalia
Combination, Medium, Neutral
04 Sep 2020
Pertama kali beli, udah ekspetasi tinggi bakal kayak orang lain jadi mulus juga huhuhu.. setelah dipakai kulit malah jadi kering, kemerahan dan ngelupas gitu. Masih coba make, hasilnya tetap sama :( Tapi setelah itu yah jadi agak halus sih kulitnya.. cuma yah capek setiap pake ngelupas, mungkin lebih baik digunakan buat badan :)
Usage: 3 months - 6 months Mutiara
P
PoppyKhairunnisa
Combination, Light, Cool
04 Sep 2020
Rekomen
Bagus banget wanginya enak dan nempel di kulit wajah, bulir scrub nya halus jadi tidak akan menyakiti jerawat yang sedang merah merah gitu, enak deh pokoknya, aku udah coba beberapa variant lain tapi emang untuk yang sedang jerawatan cocoknya variant apricot.
Usage: 1 month - 3 months watson
B
Bella_ananda
Normal, Medium, Neutral
03 Sep 2020
Rekomen
Yang aku suka dari scrub ini adalah wanginya yang seger banget kayak buah asli! Scrubnya juga lumayan bagus banget di wajah aku ga bikin sakit dan lumayan mengangkat komedo serta kotoran kotoran sel kulit mati. Selain itu produk ini juga gampang banget ditemuin dimana mana termasuk mini market terdekat
Usage: 1 month - 3 months Gift
M
Minz_elle
Combination, Medium Light, Neutral
03 Sep 2020
Rekomen
habis pake ini asli alus banget muka, jd dosa2 pada ilang. tapiiiii, jangan pake ini pas d muka kamu ada jerawat meradang yah, karena physical exfoliator a.k.a scrub akan merusak/ menggores kulit yang bermasalah tadi dan memperparah jerawat kamu. yang ada malah jerawat tambah banyak dikarenakan cairan jerawat yg pecah tadi bakterinya menyebar ke area wajah lain.
Usage: More than 1 year Shopee
S
sherlynovera
Combination, Medium Dark, Cool
03 Sep 2020
Rekomen
Asliiiiii sih , setelah pakai ini tuh kulit jadi enak banget , terasa halus , dan kenyal Asliiiiii sih , setelah pakai ini tuh kulit jadi enak banget , terasa halus , dan kenyal Asliiiiii sih , setelah pakai ini tuh kulit jadi enak banget , terasa halus , dan kenyal ...
Usage: Less than 1 week Watson
Prev
Laman 113 dari 492
Next