Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Fresh Skin Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (4.919 Ulasan)
88% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Skin Apricot Scrub 08 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub adalah scrub yang dapat membersihkan secara mendalam, dan membuat kulit menjadi halus dan bercahaya secara seketika. Terbuat dari 100% bahan eksfolian alami.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Berjerawat.

Ingredients:
Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

A
Angelive1
Combination, Light, Neutral
27 Aug 2020
Sebenernya dari produknya ga masalah, cuman karena baru tau kalau eksfolietor ga boleh yang physical karena bisa merusak skin barrier, jadi stop pemakaian. Tapi memang bikin rada perih gitu, scrubnya terlalu besar. Tapi pas setelah pemakaian ada efek mencerahkannya gitu.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lismagiovani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
27 Aug 2020
Awal awal liat banyak review yang bilang bagus, emang sebenernya bagus agak mencerahkan setelah pemakaian cuman gasuka sama scrubnya, itu terlalu gede gede dan kasar meskipun pakai sedikit tetep aja sakit di muka akhirnya aku pakai buat scrub sebadan badan biar ga mubazir. Wangi yang ini lebih enak sih tp nyakitin
Usage: More than 1 year Shopee
D
deanvnty
19 - 24
27 Aug 2020
Rekomen
good quality bduakanzusnakanzbuxbnsoamsyyzwndbxkwnszusjsbzhxulszhzusn zusndyxiamaosnsyuswksnshushsnsksnydnwlsnxhsjwnaismoqnzydjwkhxuwjwkaoaj ndiamahxyakal aozsnayahqnauabzjaha uskqndysjwnhxoamwoaakanzhajabzuanakanzusnap
Usage: 3 months - 6 months sociolla store
A
aghniagputri
Oily Skin, Light, Neutral
26 Aug 2020
Rekomen
Jamanya dulu pake scub tuh paling males takut gak cocok aku pake udh 3 tahunan dan ahamdulillah di kulit aku cocok banget aku udh cobain 2 varianya yg coffee and peach kalo gak salah ,,, aku biasa pake 2 kali dalam 1 minggu kadang kalo lagi inget ... di kulit aku gak ada efek negatif sama sekali dan I Love this product 🤍🤍
Usage: Less than 1 week Shopee
D
Ditta
Oily Skin, Medium Light, Warm
26 Aug 2020
Rekomen
[SOLD] Bagus bgt gaes, beneran deh tiap kali aku ngerasa wajah udah kasar bgt pake ini langsung mulus jadi pgn pegang” muka terus rasanya wkwk kulit aku oily acne prone skin pake ini ga breakout atau semacamnya. It’s worth to try!! Btw aku mau preloved isinya 50% 25k aja, hit me on WA bisa shopee
Usage: 3 months - 6 months Shopee
O
ochi_alfa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
25 Aug 2020
Rekomen
bagi yg suka bgt exfoliating pakai scrub produk ini must have item bgt...krn emang ampuh buat angkat sel2 kulit mati...tapi utk saya pribadi ga pnh pake produk ini seminggu lebih dr sekali pemakaian karena bikin kulit muka iritasi...jd produk ini awet deh...cocok jg utk kulit badan
Usage: 1 week - 1 month Guardian
P
Puspitarini17
Oily Skin, Medium, Warm
25 Aug 2020
Rekomen
physical exfoliator yg pertama kali aku coba. butiran scrubnya cukup besar, dan sedikit kasar untuk kulit muka sebenarnya. tapi di aku, alhamdulillah ga kasih efek negatif apa apa. habis pake ini muka jadi alus, seger, dan sedikit cerahan. wanginya juga enak, seger.
Usage: More than 1 year Shopee
I
ismaairiyani
Combination, Medium Light, Neutral
25 Aug 2020
Rekomen
Aku pake ini dari lama bgtt bikin bersih bgt kalo abis scrub pake inii, tapi semenjak ada berita gaboleh pake scrub yang tekstur nya gini jadi suka takut pakenya, udah nyoba scrub lain baliknya kesini lagi soalnya harganya affordable bgt
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
Rikameutia
Combination, Medium Dark, Neutral
25 Aug 2020
Rekomen
[PRELOVED] Haiii. Aku mau jual st.ives apricot masih baru nih belum dipakai sama sekali 50k ajaa. Dijamin ori yaaa. Ga dipakai karena yg oatmeal belum habis jadi yang apricot mau dijual aja sayang ga dipakai. Liat produk atau tanya-tanya boleh wa ke: 0812-8546-8857 yaaa. Makasiiih🥰
Usage: Less than 1 week Lazada
A
Azizah_selima
19 - 24
24 Aug 2020
Rekomen
(PRELOVED) produk exfo yang lumayan ngaruh di aku, muka jadi halus kalo hbs make ini, kalo pake ini harus pelan2 karna butirannya juga udh kerasa tanpa harus di gosok keras,,bagus sih, cuma aku mau ganti soalnya kulit lagi sensitif.. 085904353436
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 117 dari 492
Next