Acne Control Apricot Scrub

Acne Control Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Acne Control Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (2.447 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Blemish Control Apricot Scrub 23 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Blemish Control Apricot Scrub adalah scrub yang mengandung 2% Salicylic Acid yang mampu membersihkan pori-pori secara lembut dan mencegah jerawat bermunculan. Formulanya telah teruji secara dermatologis, tidak mengandung paraben, tidak mengandung minyak, dan tidak menyebabkan alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air hangat

Suitable For:
Kulit normal, kulit berjerawat

Ingredients:
WATER, JUGLANS REGIA (WALNUT) SHELL POWDER, GLYCERYL STEARATE SE, PROPYLENE GLYCOL, SODIUM LAURETH SULFATE, ZEA MAYS (CORN) KERNEL MEAL, COCAMIDOPROPYL BETAINE, CETEARYL ALCOHOL, CETYL ALCOHOL, TRIETHANOLAMINE, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, PRUNUS ARMENIACA (APRICOT) FRUIT EXTRACT, CETYL ACETATE, CARBOMER, POLYSORBATE 60, CETEARETH-20, ACETYLATED LANOLIN ALCOHOL, PPG-2 METHYL ETHER, PHENETHYL ALCOHOL, GLYCERIN, METHYLISOTHIAZOLINONE, FRAGRANCE, TITANIUM DIOXIDE

Rangkuman Review Pengguna

W
windafira45
Oily, Medium Dark, Warm
30 Nov 2018
Awet banget buat aku yang scrubbing cuma seminggu sekali karena udah pake exfo serum. Waktu pertama buka baunya kenceng banget takut nih bikin breakout secara kulitku rada susah ama yang fragrancenya kenceng tapi untungnya ga bikin breakout. Pake ini cukup sedikit aja bisa buat semuka setelah pake wajah kerasa alus tapi gada pengaruh di komedo ataupun jerawat
Usage: Less than 1 week
S
Selfi96
Oily, Medium Light, Cool
30 Nov 2018
Ampuh banget buat angkat komedo aku. Butiran scrub yang kasar jd lebih mudah angkat kulit mati di wajah. Aku pakai sedikit bisa buat seluruh wajah jd hemat. Wanginya enak dan setelah di pakai kulit jd lebih halus dan cerah. Free paraben dan sls. Sejauh ini gk ada muncul bo. Mau coba varian lain.
Usage: Less than 1 week
B
Bella92
Combination, Medium Light, Neutral
30 Nov 2018
Masker ini wanginya enak. Dipakenya jg seger, terus scrubnya cukup besar, tapi cukup digosok pelan'' aja gak masalah. Hasilnya kulit jd bersih dan komedo juga lebih kalem. Kalo lagi jerawatan lebih baik jgn pake ini dulu ya..
Usage: Less than 1 week
Y
Yuriska
Combination, Medium Light, Warm
30 Nov 2018
scrub ini aromanya wangi banget, trus butiran scrubnya lumayan besar. Pada saat awal2 pemakaian, aku semangat banget gosoknya agak keras. Setelah pake scrub lanjut pake masker. Hasilnya kulit jadi bersih dan lembut (jd pengen pegang terus). Tapi setelah beberapa minggu, tiba2 kulit wajahku memerah, setelah ak teliti karna waktu pemakaian scrub gosoknya terlalu keras. Jadi intinya, ga usah terlalu keras gosok ke wajah, pelan aja hasilnya tetep bagus kok. Kekurangannya : scrub nya ga bisa langsung ngangkat whitehead(komedo putih dihidung). Suka sm scrub ini cuma pengen nyoba varian lain karena aku orangnya bosenan. hehehe...
Usage: Less than 1 week
D
Dheaismi
Oily, Medium, Neutral
30 Nov 2018
pasti udah banyak yang pake ini, pertama kali aku coba aku belinya yg share in jar, dan wangi seenak itu, ngebersihinnya pun juga se enak itu. asli ini produk bikin komedo aku yang nonggol keangkat gitu dan jadi nya alus banget. suka banget sama produk yang masker juga bisa buat ng exflo juga, jadi gak sayang buat belinya lagi dan lagi
Usage: Less than 1 week
L
luluelkautsar
Normal, Medium Light, Neutral
29 Nov 2018
Ini kaya masker yang mengandung scrub jadi cara pemakaian nya kalian oles diseluruh wajah, diamkan sampai 15menit, setelah itu dibilas sambil digosok perlahan wajahnya agar kotoran dan sel kulit mati terangkat.. Bagus deh produknya kulitnya jadi haluus
Usage: Less than 1 week
Y
yuisabella
Oily, Light, Neutral
29 Nov 2018
pas awal nyobain scrub, aku ngerasa butiran scrub ini lumayan gede. hasilnya muka aku emang jadi lebih halus sih. tapi kadang malah muncul jerawat baru setelah pake scrub ini. kayanya ngga bakal repurchase sih
Usage: Less than 1 week
I
idaamei
Combination, Medium Dark, Warm
28 Nov 2018
Scrub terbaik yang pernah gue coba selama ini. Butirannya agak kasar sih jadi harus pelan-pelan pas ngusap wajahnya. Tapi suka banget sama hasilnya, kulit langsung berasa halus banget dan cerah. Wanginya juga seger banget bikin rileks.
Usage: Less than 1 week
M
mikhamikha
Combination, Medium, Warm
28 Nov 2018
Sukaaa, wanginya segerrr dan scrubnya berasa. Tapi gaboleh keras keras, bisa terlalu kasar buat kulit malah bikin iritasi. Harganya cuma bisa di bilang murah dengan ukuran segede itu padahal sekali pake cuma sebiji jagung hahahaha. Sayangnya tutupnya kurang suka, kalo nutupnya gabener suka keluar produknya (yaiyalahh) soalnya dia nih tututpnya ngak masuk ke lubangnya gitu
Usage: Less than 1 week
N
nifanovrianthi
Normal, Medium, Neutral
28 Nov 2018
Scrub yang enak bgt. Dari pertama make serius langsung cerah bgt rasanya muka dan kenyal. Butiran scrubnya emang agak gede gede dan kasar bgt, tapi kalo hasilnya yang langsung ngasi perubahan buat muka jd lgsg bgt. Recommended .
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 245
Next