Acne Control Apricot Scrub

Acne Control Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Acne Control Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (2.447 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Blemish Control Apricot Scrub 23 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Blemish Control Apricot Scrub adalah scrub yang mengandung 2% Salicylic Acid yang mampu membersihkan pori-pori secara lembut dan mencegah jerawat bermunculan. Formulanya telah teruji secara dermatologis, tidak mengandung paraben, tidak mengandung minyak, dan tidak menyebabkan alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air hangat

Suitable For:
Kulit normal, kulit berjerawat

Ingredients:
WATER, JUGLANS REGIA (WALNUT) SHELL POWDER, GLYCERYL STEARATE SE, PROPYLENE GLYCOL, SODIUM LAURETH SULFATE, ZEA MAYS (CORN) KERNEL MEAL, COCAMIDOPROPYL BETAINE, CETEARYL ALCOHOL, CETYL ALCOHOL, TRIETHANOLAMINE, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, PRUNUS ARMENIACA (APRICOT) FRUIT EXTRACT, CETYL ACETATE, CARBOMER, POLYSORBATE 60, CETEARETH-20, ACETYLATED LANOLIN ALCOHOL, PPG-2 METHYL ETHER, PHENETHYL ALCOHOL, GLYCERIN, METHYLISOTHIAZOLINONE, FRAGRANCE, TITANIUM DIOXIDE

Rangkuman Review Pengguna

H
hasnakd
Oily, Medium Light, Neutral
28 Nov 2018
Scrub yg agak kasar tapi still ok di kulit wajah aku yang sensitif. Bener2 ngebersihin dan bikin kulit halus tapi gak bikin kering. Menurut ku sih manfaatnya sama aja kaya scrub nya emina yg apricot. Bedanya yg st.ives ini lebih cepet dibersihinnya.
Usage: Less than 1 week
S
sariindahsr
Combination, Medium Light, Neutral
28 Nov 2018
dulu waktu ngehype banget pernah coba ini dan worth to try😍 aroma nya enak banget nyegerin gitu, butiran scrubnya juga engga ngeganggu yang kasar banget gitu loh masih enak waktu di apply dengan gosokan santai di muka😍 after used nya alus banget berasa ni muka habis di hapus dosa😍
Usage: Less than 1 week
A
anasken
Oily, Medium Dark, Warm
28 Nov 2018
The best product I've bought so far. Kalo dipake muka jadi lebih halus walaupun tekstur nya ada scrub nya, tp ga ada masalah padahal kulitku sensitif. Wanginya pun apricot yg enak. Lumayan jadi exfoliator tanpa perlu facial sering2. Definetiley yes for repurchase !
Usage: Less than 1 week
Y
yolandapujis
Combination, Medium Light, Neutral
27 Nov 2018
Bagus sih, bikin muka mulus bgt, selama pke ini kalo ada jerawat mateng gitu langsung kempes adem anyem gitu πŸ€—& emg scrub nya kasar. Kalau mau yg lembut coba st.ives blackhead (ijo item packaging ny klo ga salah) itu scrub nya lembut kok / yg varian oatmeal πŸ˜‹
Usage: Less than 1 week
S
susanardian
Combination, Medium Light, Warm
27 Nov 2018
Scrubnya menurutku terlalu kasar ya. Aku selalu bruntusan setelah pakai ini. Jadinya kupakein aja ke suami yg kulit mukanya keknya kokoh wkwk. Di suami ngasih efek lebih smooth aja sih setelah pakai, dan bisa ngangkat komedo di dia.
Usage: Less than 1 week
N
NatasyaIJ
Combination, Medium, Warm
27 Nov 2018
suka banget sama scrub ini, butirannya lumayan halus kalau dibandingkan sama produk lain yang pernah aku coba. baunya enak wangi nyegerin. bikin wajah langsung lembut setelah pemakaian, komedo bersih juga, belum ngerasain sih efek buat yg jerawtnya, kayaknya bakalan purchase deh
Usage: Less than 1 week
C
cynthiacynthia
Oily, Medium Light, Warm
27 Nov 2018
Menurut aku ini biasa ajaa. Efeknya sementara. Ini efeknya cuma kerasa saat dipake aja, waktu bilas wajah terasa mulus banget. Tapi selebihnya, ga ada efek apa2. Scrubnya juga besar, jadi harus hati2 kalo pake dan jaga digosok terlalu kencang.
Usage: Less than 1 week
R
rezaresitaaa
Normal, Medium Light, Neutral
27 Nov 2018
sukak bgt sama baunya parahπŸ’š packingnya bikin gemassssss gendut tikus gtu lucu rasanya mau disimpen aja biar garusak.pas abis pake muka bnr bnr rasanya kaya alus gtu sama scrubnya gabikin kulit muka sakitt apalagi pas abis make muka rasanya fresh bgt
Usage: Less than 1 week
F
febbes
Oily, Medium, Warm
27 Nov 2018
Butiran scrubnya besar, jadi dipijitnya pelan pelan aja. Aku suka banget wanginya enak dan segar. Habis pake kulitku jadi kerasa bersih, halus, lembut, dan seger. Aku pake 1-2 kali seminggu. Isinya banyak banget dan sekali pake cuma sebiji jagung aja jadi entah kapan abisnya. Tapi berencana mau repurchase lagi kalo udah abis.
Usage: Less than 1 week
M
musyarofaha
Combination, Medium, Cool
26 Nov 2018
bikin kulit aku lembuuut dan kenyal ..wanginya juga enak bgt, walaupun lagi ada jerawat , tp scrubnya g bkin sakit.. malah abis pke ini jerawat aku g meradang..ya walaupun scrub nya besar2 tp it's ok sih πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 245
Next