Acne Control Apricot Scrub

Acne Control Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Acne Control Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (2.447 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Blemish Control Apricot Scrub 23 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Blemish Control Apricot Scrub adalah scrub yang mengandung 2% Salicylic Acid yang mampu membersihkan pori-pori secara lembut dan mencegah jerawat bermunculan. Formulanya telah teruji secara dermatologis, tidak mengandung paraben, tidak mengandung minyak, dan tidak menyebabkan alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air hangat

Suitable For:
Kulit normal, kulit berjerawat

Ingredients:
WATER, JUGLANS REGIA (WALNUT) SHELL POWDER, GLYCERYL STEARATE SE, PROPYLENE GLYCOL, SODIUM LAURETH SULFATE, ZEA MAYS (CORN) KERNEL MEAL, COCAMIDOPROPYL BETAINE, CETEARYL ALCOHOL, CETYL ALCOHOL, TRIETHANOLAMINE, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, PRUNUS ARMENIACA (APRICOT) FRUIT EXTRACT, CETYL ACETATE, CARBOMER, POLYSORBATE 60, CETEARETH-20, ACETYLATED LANOLIN ALCOHOL, PPG-2 METHYL ETHER, PHENETHYL ALCOHOL, GLYCERIN, METHYLISOTHIAZOLINONE, FRAGRANCE, TITANIUM DIOXIDE

Rangkuman Review Pengguna

N
nuraningtyas
Combination, Medium Light, Neutral
03 Dec 2018
Beli ini karena tergiur wanginya yang enak banget tapi sayang ga cocok:( mungkin karena kulitku sensitive dan lagi ada jerawat kali ya, habis ngescrub langsung bruntusan/ada jerawat baru bahkan merah merah dibagian yang ada jerawatnya. Ga bakal repurchase deh
Usage: Less than 1 week
S
syelfi_h
Combination, Medium, Warm
03 Dec 2018
Scrub best of the best pertama yang aku coba. Scrub ini bisa banget buat ngalusin muka, ngilangin jerawat yang baru mau tumbuh. Baunya pun juga enak. Scrub nya yang kecil kecil tapi banyak jadi enak banget khaannn dipakenya
Usage: Less than 1 week
S
shintastyngrm
Combination, Medium Light, Neutral
03 Dec 2018
Ini tuh iseng beli pas di guardian karna katanya bagus buat scrub wajah. Eh ternyata bener dongggg. Kulit aku tuh kering dan kadang suka gradakan gitu skrg kulitnya. Abis pake ini tekstur muka aku jadi alus, lembut dan cerah. Bener2 alus kalau dipegang seneng banget:’ ini aku pake cuma 2x atau sekali seminggu sih soalnya aku udah pake toner exfo jd takut ntar over exfo jd iritasi kulitnya. Oh ya ini nge-scrubnya pelan2 aja soalnya butirannya kasar banget takut kulitnya jadi iritasi atau gimana gitu
Usage: Less than 1 week
K
keziamariska
Oily, Light, Neutral
02 Dec 2018
Pertama kali coba langsung suka. Benar-benar bisa bikin kulit bersih, waktu dipakai juga kerasa banget kalau kotoran dikulit terangkat. Habis dipakai kulit jadi terasa halus tapi tetap lembab, ga kering. Isinya juga banyak dan dengan sedikit aja udah cukup buat membersihin seluruh wajah.
Usage: Less than 1 week
K
kiranadl
Combination, Medium Light, Warm
02 Dec 2018
perlu diakui emang produk ini wangi paraaaah huhu.... enak juga dipake , kalo aku pake ini nge scrub nya pelan pelaan karena kulit aku sensitif suka langsung merah juga kalo pake ini agak kenceng lumayan efek nya di aku komedo mengurangi tapi tidak menghilangkan☺️
Usage: Less than 1 week
M
msblackrabbit
Combination, Medium Light, Neutral
01 Dec 2018
Udah 2 minggu pake scrub ini, 1 minggu 2-3 kali san hasilnya benerbener memuaskan. kulit benerbener serasa bersih dan halus banget. butiran butirannya enggak kasar kasar banget jadi tetep enak pas kena kulit. harga juga gak mahal dan memang wanginya enak bangett
Usage: Less than 1 week
C
cimida
Combination, Medium, Warm
01 Dec 2018
scrub yg membuat wajah lembut setelah pemakaian pertama dan wanginya enak banget sampai aku ciumin dulu baunya baru di pake scrub ini gak membuat wajah perih walau scrub nya agak besar tapi menurutku gak kasar enak di pake
Usage: Less than 1 week
G
giselahn
Combination, Medium Light, Warm
01 Dec 2018
wanginya kalem banget, tp lebih suka wangi yg oatmeal sih. tp kalo dr segi maksernya aku lebih suka yg apricot ini krn meski butirannya gede tp ga bikin sakit. habis scrub pake ini wajah jadi haluuus banget, jd cerah seketika. repurchase? nanti deh mau nyobain st.ives yg pink dulu.
Usage: Less than 1 week
I
intanrr
Combination, Medium, Neutral
01 Dec 2018
produk tercinta sih , muka jadi alus bgt berasa bersih bgt selesai pakainya .. 1 tube ga abis2 padahal di pake terus 😀 .. bakalan repurchase maybe ,tapi udah terlanjur suka susah pindah dong ya kelain hati
Usage: Less than 1 week
C
cibilz
Combination, Medium Light, Cool
30 Nov 2018
Malah merah2 udahannya. Sama terlalu kasar di mukaku. Jadi akhirnya dipake buat badan :"( orang2 pada cocok, tapi aku ngga. Pengen coba varian lain yang lebih mild tapi mau nguatin niat buat belinya dulu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 245
Next