Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

L
Leonychintya
Oily, Medium Light, Warm
22 Jul 2017
Gatau lagi mau describe apa, pokoknya semenjak pakai ini muka aku jadi cerahan, glowing, terus jarang berjerawat. Walaupun harganya agak pricey tapi barang ini bener-bener worth it bgt buat dibeli. Oh iya biasanya aku makenya di bagi jadi 2 gitu biar hemat hehe
Usage: Less than 1 week
U
ulfara
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jul 2017
Pertama kali pake langsung jatuh cinta.. Gak bikin muka aku yang super sensitif ini memerah, kulit muka jadi super duper halus dan wanginya juga enaakk.. Cuma packaging nya terlalu besaar kalo mau dibawa traveling.. But overall i really love this product!
Usage: Less than 1 week
T
tiastrisulawati
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Jul 2017
Ini produk eksofiliasi pertamaku. Dan it does work as good as how they claim about. Aku pakai setelah double cleansing. Karna aku pengen improve banget kondisi kulitku, aku pakai ini sebagai exfoliating toner yang padahal seharusnya ini sebagai exfoliating treatment which is hanya perlu digunakan 2-3x seminggu. Tapi Alhamdulillah wajahku nggak nunjukin kalok apa yg aku lakuin tersebut menyebabkan over oxfoliating. Saat exfoliasi menggunakan pad yang kasar, aku nggak terlalu banyak menekan, dan itupun hasilnya sudah bagus. Setelah selesai dengan aturan pemakaiannya, lalu wajah aku basuh pakai handuk hangat. Dan setelah ituuuuu, OMG wajahku jadi super halus, bahkan aku nggak pernah sehalus ini megang wajahku even itu habis facial atau treatment di dokter. Karna aku baru pakai 3x jadi efek mencerahkan sih belum terlalu terlihat. Tapi yang pasti produk ini memang mengangkat sel-sel kulit matiku karena terlihat di pad nya menjadi warna coklat. Haha inilah suatu penebusan dosa karena selama 21 tahun sama sekali tidak pernah melakukan exfoliating which is itu perlu banget. Oiya produk ini juga nggak oil-reduction yahh. Dan itu sangat baik buat kulitku yangtergolong kering. DISCLAIMER : Hasil yang bagus di aku belum tentu bagus juga di kalian. Tapi produk ini menurutku wotrh to try. Karena kalian nggak akan tau produk mana yang cocok sama kulit kalian kalok kalian tidak mencoba. ^^
Usage: Less than 1 week
H
hanafadhilah
Oily, Warm
02 Jul 2017
Exfoliator yang menurut Saya fungsinya sangat sangat bagus banget! Berhubung waktu itu komedo dan kulit mati Saya udah parah banget bikin muka kasar dan pake peeling salah satu produk lokal pun ga mempan, akhirnya setelah review, pakailah Neogen.Pertama kali pakai, memang agak perih karena waktu itu ada jerawat besar. tapi hasilnya bener2 bikin muka lumayan halus setelah pemakaian. Mungkin karena muka Saya emang cukup parah, jadi setelah pemakaian pertama, 3 hari kemudian kasar lagi. Akhirnya setelah rutin pakai (seminggu 2 kali) , hasilnya baru keliatan! pori-pori di wajah saya mengecil, muka jadi ga gampang kusam dan berminyak apalagi kalau lagi beraktifitas di outdoor), dan wajah saya lebih halus khususnya di bagian hidung dan bawah dagu.Dari segi harga memang lumayan pricey. But of course, I will repurchase this one! Fungsinya luar biasa banget :D
Usage: Less than 1 week
U
utinmutia
Combination, Medium, Warm
30 Jun 2017
Meskipun ini cuman exfoliator tapi it does the job better than my C20 vitamin C serum. Pertama kali pake ini rasanya aluuuuus banget dan alusnya ga sementara kayak scrub biasanya. Terus perubahan yg paling aku rasain semenjak pake neogen ini kulitku ga gampang kusam. Biasanya kalo jalan, 3 jam diluar atau keringetan aja udah langsung kusam. Tapi semenjak pake neogen engga gampang kusam walopun lebih dari 6 jam di luar. Terus juga aku ngerasa skincare lebih maksimal menyerap kalo abis dipakein neogen. Bekas jerawat juga agak memudar tapi kayaknya emang butuh waktu lama sih aku baru 3 mingguan pake neogen ini. Jadi semenjak beli neogen aku ga repurchase lagi C20 karena neogen ngasi perubahan kayak serum. Emang harganya mahal banget banget banget sih untuk sebuah exfoliator doang tapi ini kerjanya hampir kayak serum lhoo. Repurchase ? Of course
Usage: Less than 1 week
U
ulduntz
Dry, Medium Light, Warm
12 Jun 2017
my holy grail exofliator!!! awalnya penasaran karna byk beauty vlogger yg rekomendasiin produk ini, dan pertama ga mau cobain krn takut dg yg namanya peeling tapi krn penasaran bgt akhirnya lgsg dicobain, belinya yg ukuran travel size takut ga cocok. pas uda dipake wajah jdi muluuuuuuus bgt dan kerasa kalo kulit kulit matinya diangkat, wajah juga jadi lebih brightening, ini udah 2 minggu dipake and i really love it! def repurchase!!
Usage: Less than 1 week
K
Kokobee
Oily, Medium, Warm
01 Jun 2017
cinta banget sama produk ini, sekali pakek muka aluuuuus gak bikin breakout, wangine lemon banget. Walaupun radak mahal sih, tp sebandinglah sama kualitas dan hasilnya. Bakalan beli lagi kalo abis WAJIB
Usage: Less than 1 week
M
Marthaulia
Combination, Medium Light, Neutral
25 May 2017
Suka bgtt❤❤ bikin kulit lembut bgt abis pakai. Dan wajah langsung cerah. Awalnya ragu mau beli krn mahal untuk ukuran peel. Tapi worth to buy ternyata. Komedo jg jd berkurang dgn pemakaian 2-3x seminggu. Repurchase?yesss!
Usage: Less than 1 week
F
farahandyta
Dry, Medium Dark, Warm
13 May 2017
baru nyobain sekali make trus kerasa banget jd muluuuuuuuuus bgt?❤️ wanginya enaaak, lemon2 wangi gimana gitu ih sukaaaa! tapi mahal bgt, ku tak sanggup bayar sendiri jd minta deh ke kakak hahahahaha. tp kayaknya bakal nyoba nabung deh buat beli ini sendiri?
Usage: Less than 1 week
A
Asriah12
Dry Skin, Medium Light, Warm
09 May 2017
I'm.in.love. Wajah jadi jauuuuuhhh lebih halus.Biasanya pakai pyhsical exfoliator pas habis exfo aja alus nya,2-3 hari kulit balik biasa.Tapi pakai ini,wajah halusssss bgt tiap hari,jadi suka megangi wajah. Efek mencerahkannya jg terasa bgt.2kali pemakaian,bekas jerawat udh mudar.Definitely love love love.Repurchase pasti bgt.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 127 dari 128
Next