Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

M
mayaais
Dry, Medium, Warm
30 Apr 2017
Suka bgt sama produk ini, muka terasa halus kl abis pake ini. Kulit matinya bisa kita liat langsung, jadi rasanya lebih puas. Wanginya enak. Emg pricey bgt sih. Tapi kan dipakenya 2-3 seminggu. Dan kl mau lbh hemat digunting jg 2 aja
Usage: Less than 1 week
R
realrisna
Oily, Medium Light, Neutral
29 Apr 2017
Masih tahap nyobain produk ini. Baru 1 minggu pake kulit lumayan lebih alus sih dr sebelumnya, tapi masih keliatan efek brighteningnya. Awalnya rada ragu karna harganya lumayan pricy tapi yaudahlah untung2an aja dicoba. Hehe.
Usage: Less than 1 week
A
agnestaukan
Dry Skin, Medium, Warm
25 Apr 2017
Aku suka banget sama produk ini. Habis pakai produk ini rasanya mukaku halus banget dan kerasa bersih banget. Memang agak pricey sih buat peel pads, tapi isinya banyak. Untuk packaging menurutku terlalu bulky jadi gabisa buat dibawa2 saat traveling.
Usage: Less than 1 week
A
Auriri23
Combination, Medium Dark, Warm
11 Apr 2017
Emang kerasa banget efek ngebersihin mukanya sih tapi walopun muka bersih jerawat ga berkurang , cuma berasa efek bersihinnya aja sih ,tapi ga se amaze org org, efek bikin alusnya juga gak waw atau kulitku yang bandel wkwk. bikin cerahnya juga cerah sesaat. kalo ini abis mgkin aku mau nyoba punya cosrx yg pimple pad khusus jerawat. oh ya, pake ini tu rasanya sama kaya pake peeling mundisarinya mustika ratu yg tube warna putih ijo itu, dan mustika ratu emg lebih affordable ?
Usage: Less than 1 week
V
Vevenica
Combination, Medium, Warm
10 Jan 2017
Tau produk ini waktu jalan jalan ke Korea. and since then this product is my fav! Peeling pad dari neogen ini sebenrnya ada 3 varian yang fungsinya beda beda. Ada seri Wine buat mengencangkan muka, ada GreenTea buat ngebantu agar merah merah di pipi akibat jerawat, dan kuman penyebab jerawat terminimalisir, dannnn yang terakhir yg aku pake nih LEMON..klo ini gunanya untuk mencerahkan kulit.1 jar ini isinya ada 30 pads, per padsnya ada bagian yg kasar untuk mengangkat kulit mati dan bagian halus untuk menutup kembali pori-pori yg terbuka. and Thanks Godd sekarang sudah banyak olshop di Indonesia yang sudah menjual produk ini tanpa pre-order.Re purchase? definitely !!
Usage: Less than 1 week
Y
yunaryu
Combination, Medium Light, Neutral
26 Dec 2016
Pake ini sdh 1 bln an, suka dgn peelingnya yg lembut sekali dan tdk harsh di kulit. Saya pake seminggu 2 kali untuk bekas2 jerawat emang agak memudar. Repurchase??? Yesss Skrg sdh bnyk olshop yg jual
Usage: Less than 1 week
L
LadyZwolf
Dry, Medium, Cool
03 Jun 2016
Tau produk ini karena lagi rame banget dibahas oleh beauty blogger luar negeri. Akhirnya coba beli waktu ke Korea dan puas banget sama produknya. Ini adalah exfoliating pads yang fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, dan melembutkan kulit. Dipake 1x/minggu. Jadi dalam 1 jar, ada 30 lembar pads siap pakai yang 'direndam' dalam esens. Ada 2 varian, Lemon dan Wine. Lemon ini fungsinya lebih untuk mencerahkan. Di kulitku yang kering dan sensitif, Neogen Bio-Peel Gauze Peeling ini sama sekali nggak bikin iritasi. Tekstur pad nya juga pas, tidak terlalu kasar, tapi juga cukup untuk exfoliation. Sayangnya belum masuk di Indonesia, bahkan di KL dan Singapore. Tapi udah banyak OLS yang buka pre-order. Totally recommended!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 128 dari 128
Next