Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

G
greymon2091
Oily, Medium Light, Neutral
24 Aug 2017
aku coba beli share in jar nya. muka ku saat ini super bruntus di jidat dan ada jerawat jg di jidat. aku coba 3x seminggu pakai ini. efek habis pakai sih ga halus2 lebay kayak org bilang, ya B aja. cm yg ga ku suka adalah besoknya jerawat dan bruntus di jidat ku makin aktif dan ganas huhuhu. aku bingung mgkn ini ga cocok dipakai disaat muka kita lg ga bagus ya kondisinya. skrg aku simpen aja nunggu sampai kondisiku membaik. aku ga blg ini jelek, tapi ga cocok sm kondisi ku saaat ini :(
Usage: Less than 1 week
D
dinosa
Combination, Medium, Warm
21 Aug 2017
Neogen bio peel bikin kamu yang mau lepas skin care dokter makin istiqomah karena menggantikan peran peeling dan microdembrasi. Produk ini mampu banget ngebuang sel-sel kulit mati yang nangkring di muka tanpa bikin over-exfoliate ataupun iritasi. Wanginya juga bikin seger. Memang sih pertama kali pemakaian belum keliatan banget efeknya. Tapi setelah rutin pakai 2-3 kali seminggu (tergantung kebutuhan) kulit alus bangeeeeet. Wajib banget dicoba untuk lini exfoliator.
Usage: Less than 1 week
R
rokhyati
Dry, Medium, Neutral
20 Aug 2017
Sebelum ke peeling pad ini aku pakai peeling gel glucola dr MCI lembut banget ngangkat kulit mati nya, tapi abis. Terus kecantol sama produk ini, simple banget cara pakainya dan di akhir bener2 kerasa banget lemut kulit aku. Pertama beli di gmarket, Eh ternyata di olive young depan kost ada juga? *nyesek nunggu lama2 beli online Repurchase? Yes ?
Usage: Less than 1 week
V
vennarf
Combination, Neutral
20 Aug 2017
Bikin muka halusss banget setelah pakai ini. Wangi lemonnya bikin seger. Cuma emamg kemasannya agak bulky jd suka males bawa2 bepergian. Padsnya juga menurut aku kebesaran, jd sayang gt kalau dipakai 1 pads dalam sekali. Semoga kedepannya bisa dibikin versi lebih kecilnya. Repurchase? Of course! Mau coba yg green tea
Usage: Less than 1 week
N
nealyveoryca
Normal, Medium Light, Warm
19 Aug 2017
kalau lagi males peeling pakai peeling cream atau mask, aku pakai ini ajah, tinggal diusap usap diwajah dan beres, wajah jadi lembab dan kulit mati hilang, hanya saja agak lengket lengket wajah aku setelah pakai ini, jadi harus cuci muka lagi, padahal essense yang terkandung di produk ini bagus bagget. harga produk menurut aku mahal yah, karena isinya ngak banyak.
Usage: Less than 1 week
I
ilmiwz
Combination, Medium Dark, Warm
19 Aug 2017
■ produk ini bagus bangetttt omaigat bikin muka halus banget setelah pakai ■ tapi yang sisi kasar nya emang kurang halus sih buat kulit sensitif agak kerasa kasar tapi pakainya gausah dikeras in aja its ok ■ harga si lumayan ya di tengah2 gitu ngga murah tapi juga ngga mahal ■ lumayan mudarin bekas jerawat tapi dibarengin produk lain of course hehe next time mau coba yang green teaa
Usage: Less than 1 week
H
halodessy
Oily, Medium, Neutral
16 Aug 2017
aku beli ini setelah nonton videonya gitasav dan gara-gara video itu bikin aku penasaran bgt terus akhirnya aku beli deh! pas dibuka dari kemasannya langsung keciuman bau lemon yang bener-bener nyegerin bgt dan ga nyengat. trs waktu di apply ke muka lgsg segeeerrrr dan muka rasanya liciiiiinnn pake banget! rasanya pengen dipegangin terus mukanya hehe selain itu, yg bikin aku suka banget dia bener-bener ampuh bgt buat ngilangin bekas jerawat dan darkspot yang ada di muka kita. apalagi kalo dipake pas skin care malem, bsk paginya pas bangun wajah jadi keliatan lebih cerah. luvvv banget deh sama produk ini. Repurchase? Absolutely YES!
Usage: Less than 1 week
C
cianya
Dry, Medium, Warm
12 Aug 2017
tergoda beli ini gara-gara gitasav! awal kali buka bau lemonnya nyengat banget. setelah exfoliating rasanya muka bener-bener alusss (efek karena digosok-gosoknya tuh, kaya diamplas). udah sebulanan pake, seminggu tiga kali, belum keliatan cerah sih ya menurut aku. karena muka aku kecil, jadi padnya aku pake dua kali penggunaan, bener-bener sayang pad segede itu cuma kepake dikit buat exfoliatenya
Usage: Less than 1 week
P
putriarida
Dry, Medium Light, Warm
24 Jul 2017
I decided buat beli produk ini krn mau berhenti perawatan dokter yg aku lihat malah nambah permasalahan muka, dan pertama pake ini langsung jatuh cinta banget. Muka bener bener halus berasa bersih banget, kenyal, dan pengen dipegangin mulu. Bakal repurchase dan nyobain varian yg lainnyaaa
Usage: Less than 1 week
A
afniseptiani
Oily, Warm
23 Jul 2017
tergiur dgn banyak reviewnya yg bagus jadi aku memutuskan untuk membeli produk ini krna udh gak tahan lagi sm muka aku yg kusam. dan setlah ku coba... aku suka bgt bgt !! seriously muka aku jadi smooth bgt bahkan bertahan smpe berhari2 berbeda dgn produk yg pernah aku coba, trus muka kusam aku udh sangat berkurang. ku suka !
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 126 dari 128
Next