Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

P
putrikenanga
Oily, Medium, Warm
28 Sep 2017
Again, one of my HG product! Dipakenya 2-3 hari sekali biar nggak over exfoliate, aku suka pake untuk blackhead di hidung yang banyak banget dan hasilnya setelah pake ini jadi bersih dan halus banget. Jangan digosok terlalu kenceng karena permukaannya termasuk yang kasar banget untuk eksfoliasi, cukup diusap pelan-pelan dan habis itu rinse off pake air hangat. Repurchase : YESS!
Usage: Less than 1 week
A
afrida17
Combination, Medium, Warm
23 Sep 2017
ini exfoliator pertama yang aku punya dan sumpah ini bener2 bantu banget muka aku yg waktu itu kusam, setelah kurang lebih 3 bulan rutin pake ini setiap minggu, muka aku udah cerahan skrg! cinta bgt dan pasti bakal repurchase
Usage: Less than 1 week
P
puan22
Oily, Medium, Warm
20 Sep 2017
My very first exfoliator but i really loved it!!! Dari wanginya aja udh seger bgtt, pake ini wajah langsung jadi halus banget kaya habis facial. Walaupun menurut aku harganya lumayan jg ya jd biar ngirit biasanya pad nya aku bagi 2 karena kalo ga kaya nyisa banyak bgt gitu airnya...oiya minus 1 lagi itu ini ga travel friendly (tp setau aku mereka jual jg yg per sachet nya) karna aku pernah bawa di pesawat dan hasilnya pada tumpah deh essencenya :(
Usage: Less than 1 week
P
pandariana
Dry, Medium Dark, Warm
15 Sep 2017
Definitely my Holy Grail product! seperti biasa, tau produk ini saat scrol2 IG, lanjut baca review2nya dan lalu keracunan pengen merasakan sendiri keampuhan produk ini. dan ternyata, this is really worth the hype! berasa banget setelah pakai 1 lembar pad, kulit langsung membaik teksturnya. berasa haluuuusss banget. dan karena pakai yang jenis lemon, kulit juga berasa lebih cerah. komedo yang ada di hidung juga jadi bersih. dan yang lebih menyenangkan, ga ada tuh keluar efek2 perih atau merah2.. pokonya enak banget deh pakai ini produk, jempol banget
Usage: Less than 1 week
S
shela27
Combination, Medium, Warm
14 Sep 2017
produknya aku sukkkaaa banget..langsung keliatan hasilnya..muka jd lebih cerah dan halus banget..pad ny terdiri dr 2 sisi jd gak hanya untuk eksfoliasi tp jg bisa utk melembabkan..dijamin bakalan repurchase..??
Usage: Less than 1 week
M
mayaditaf
Combination, Light, Warm
14 Sep 2017
ini bagus bangett! pas awal pake emang jd merah2 gtt mukanya, tp sebentar doang kok dan abis pake ini kulit muka jd alus bangeet bangetan! lumayan ngilangin bruntus di muka akuu, kurangnya cuma di packaging nya yg berat dan gede bgt :(
Usage: Less than 1 week
B
bluepanda
Dry, Light, Warm
07 Sep 2017
Aku suka exfoliating pad ini. Aku pakai 2x seminggu. Suka dengan hasilnya yang bikin kulit halus. Setelah double cleansing, keringkan wajah, pertama kita pakai sisi yang permukaannya kasar berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit. Lalu pakai sisi yang permukaannya lembut untuk mengangkat sisi kulit matinya. Muka instantly bersih, halus dan cerah. Wangi lemon essence nya seger banget. Ohya saat pakai sisi yang kasar, gosok nya jangan kuat2 ya, nanti mukanya bisa merah dan iritasi. Pelan2 aja ya
Usage: Less than 1 week
G
gistya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
07 Sep 2017
Rekomen
wanginyaa lemonnya enak banget seger, terus habis pakai ini kulitt jadi lebih halus, cerahan juga dan terlihat glowingg. aku nggaa begitu sering sih pake ini paling sekitar 1-2x seminggu karena aku udah pake masker exfoliating hehe🤗🤗❣️❣️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Liaboraa
Combination, Medium, Warm
05 Sep 2017
lagi susah banget nyari neogen ini yang varian rasa lemon, Out Of Stock dimana-mana, giliran ada stock di beberapa online shop harganya jadi melonjak naik. Tapi karena sudah gatel banget pengen nyobain produk ini, akhirnya beli juga. Pertama kali nyoba langsung jatuh cinta, gak nyesel beli. Peeling pads ini bikin wajah halus dengan cara mengangkat kotoran-kotoran berupa sel kulit mati dan komedo-komedo di sekitaran hidung, dan bahkan sanggup membersihkan kulit kering di pinggiran hidung. Claim nya mencerahkan kulit, namun saya belum merasakan kulit menjadi lebih cerah, mungkin butuh waktu yang lebih lama. Isi 30 pads, saya potong 2 tiap pads nya karena terlalu boros jika pakai 1 pad (harganya mahal jadi gak mau rugi :D) pakai 2-3 kali seminggu. Ini product recommended banget, dan will repurchase again.
Usage: Less than 1 week
N
nadiadmr
Combination, Medium, Neutral
04 Sep 2017
Exfoliating pertama dan ampuh banget mengecilkan pori-pori kalau dipake rutin, aku biasa pake 2-3 kali seminggu (kalo lagi rajin) . Abis pake ini selalu ngerasa wajah langsung mulus kek pantat bayi! Cocok dipake sebelum maskeran. Worth it banget kok untuk dibeli walaupun agak pricey hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 125 dari 128
Next