Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

A
annsfzhx
Combination, Medium, Warm
14 Oct 2017
Exfoliator pertama yang aku punya. Setelah pertama kali pakai, kulit langsung terasa bersih dan halus banget banget banget. Meskipun begitu, setelah pemakaian selama kurang lebih 1 bulan, efek mencerahkannya belum nampak di aku. Packagingnya super besar, jadi susah buat di bawa bepergian. Repurchase? no.. mau coba varian yang wine.
Usage: Less than 1 week
Y
youthhasnoage
Oily, Medium Light, Neutral
13 Oct 2017
thanks lemon for bumps on my face :")kulit aku tergolong yang sensitive acne prone dan memang bermasalah dengan vitamin c, kena vitamin c aja bisa bikin bumps di muka aku. aku lebih cocok pake niacinamide drpd vitamin c.awalnya nyoba neogen lemon berharap bisa cocok sama vitamin c, tapi kenyataan nya esok hari pipi aku ada bumps yang lumayan cepet banget membesarnya.kalo efek glowing setelah pemakaian sih menurut aku so so aja, sama kaya cuci muka pake st ives fresh skin hehe.
Usage: Less than 1 week
C
citraprmt
Oily, Medium Dark, Warm
12 Oct 2017
My holygrail product! Super sukak banget sama peel ini karna dia bener2 ngepeel muka kita jadi bersih banget, 2side pads itu berguna banget (jadi aku udh gak facial disalon lagi karna punya sineogen ini) supaya hemat aku potong jadi 2bagian kalo mau pake! Repurchase? Definitely!
Usage: Less than 1 week
S
sabrinairawan
Combination, Medium Dark, Warm
11 Oct 2017
Pertama kali nyobain neogen bio peel yang varian ini. Ga tau apa karena kulitku yg sensitive (ada eksim) atau emang bahannya yg terlalu keras, di aku bereaksi cukup negatif. Rasanya perihhh banget pas di aplikasiin, gatel gatel, ada sensasi panas dikit. Setelah itu pasti ada beruntusan/jerawat kecil walaupun ga banyak. Repurchase? No ?
Usage: Less than 1 week
F
farahditalrst
Oily Skin, Medium Light, Warm
07 Oct 2017
Produk ini super unik. Physical sekaligus chemical exfoliator, physical karena menggunakan pad dengan permukaannya yang kasar dan chemical karena cairan lemon nya yang bagus untuk exfoliating kulit mati. • Kesan yang didapet tiap setelah pake ini, permukaan kulit jadi berasa lebih halus, seger, dan bersih dari semua kotoran & debu yang nempel di kulit. Karna kulit mati udah ter-exfoliate, otomatis tersugesti skincare lanjutannya bakal lebih mudah diserap kulit dan bekerja lebih baik. Wangi lemon nya kentara banget tapi ga strong, justru bikin seger selama pemakaian/exfoliate. Pad nya jumbo kayak bisa dipake buat 2-3 wajah manusia hahaha alhasil sisa2 liquid yang kelar dipake di muka, aku pakein juga sampe leher, telinga, bahkan sampe lengan dan kaki ? • Untuk efek mencerahkan, mengatasi/mengurangi pertumbuhan jerawat dan komedo, belum ngaruh sih ya di aku. Sepertinya produk ini cuma fokus untuk mengangkat sel kulit mati (bukan komedo2 di bawah permukaannya) dan sedikit memperbaiki tekstur kulit (yang mungkin banyak dry patch atau bekas2 jerawat yang mengering bahkan kehitaman). Mungkin juga harus dengan pemakaian yang benar2 rutin (rata-rata 2-3x seminggu), aku aja masih on-off sekitar 1-2x seminggu bahkan 2 minggu sekali hehe. Jarang2 karna aku ga bisa pake ketika lagi ada apalagi banyak jerawat, karena takut makin meradang atau malah menyebar kuman/bakteri penyebab jerawatnya ke area2 lain. Sedangkan, jerawatku masih suka nongol silih berganti tiap bulan bahkan tiap minggu. Alhasil make ini ga bisa rutin :") • Packaging nya super bulky, agak ribet dibawa traveling. Selain karna size nya, setauku harus diletakin di tempat kering, suhu normal bahkan sejuk, sebisa mungkin jauhkan dari sinar matahari. Jar nya solid alias kokoh, rapet, design nya modern dengan warna kuning menarik, dan permukaan transparan jadi bisa liat langsung isi/produk di dalamnya. • Is it worth the hype? Absolutely yes ??
Usage: Less than 1 week
M
Mithania
25 - 29
06 Oct 2017
mo bli bio peel yg lemon ini gimana caranya y?soalnya kalo bli di yg lain takutnya engga original mo cobain pake krena udah liat di youtube banyak yg pake trus jadinya bagus di wajah bikin kulit bagus
Usage: Less than 1 week
A
arsyfaadilah
Oily, Medium Dark, Warm
01 Oct 2017
exfoliator pertama yang aku punya dan sukaaa banget2. dia buat kulit lebih cerah dan halus. ini cocok banget untuk kulit kusam selain ngangkat sel kulit mati, dia juga mencerahkan karna ada kandungan vitamin c. di aku dia gak buat masalah kulit yg gimana2.sejauh ini masih aman2 aja. pakai ini 2-3 kali seminggu aja,abis exfoliate sisa2 liquid nya dibilas aja pake air abis itu lanjutin deh skincare kalian. btw aku pake yang travel pack, isinya 8 dan udah abis 5 pads. rencana mau repurchase yang full size tapi masih nabung karna kurang affordable.hehe?
Usage: Less than 1 week
N
nidyaldrin
Oily, Medium Light, Neutral
01 Oct 2017
sukaaaaa! pad nya enak banget buat exfoliating. muka alus banget tiap abis pake ini wangi lemonnya nyegerin banget. yang ga aku suka packingnya yang bulky jadi kurang travel friendly. definitely repurchase!
Usage: Less than 1 week
Y
yosiemdp
Normal, Medium, Neutral
30 Sep 2017
Awalnya beli ini grgr keracunan liat yutubnya suhaysalim. Dia bilang produk ini bagus, tp sebelumnya emg uda banyak liat reviewnya beauty blogger yg lain. Nah langsung aja cari olshop yg jual, langsung beli. Pertama nyoba, wah muka langsung kinclong, i feel fresh&clear! Dewi banget gilak. Tapi ngerasa boros sih karena padsnya emg gede, make satu pads aja ngerasa masih banyak gitu, dan alhasil kalo make sekarang digunting jadi dua. Sayang gitu sm neogen ini.?
Usage: Less than 1 week
R
rikamiboo
Normal, Medium Light, Neutral
28 Sep 2017
NEOGEN bio peel gauze peeling – LEMON INI FAVORITE BANGET NGET NGET , fungsinya sih buat ngangkat sel mati dan buat wajah kita jadi halus dan GLOWING dan emang hasilnya oke BGT sih. Baru beberapa kali makai udah keliatas hasilnya ??
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 124 dari 128
Next