S
Sekarphasaluka
Combination, Medium, Neutral
peeling pad yang bikin mukaku kliatan agak cerah gtu, kemampuan ngebersihin kulit mati dimukaku sama aja kaya yg varian wine, cm aq lebih suka ini karna menurutku lbih gentle aja drpd wine, pakai yg wine bikin muka agak merah trus lebih lengket dimuka,kalo pakai yg lemon efek ngelembabinnya cukup buat aq yg punya wajah kombinasi dan acne prone skin
Usage: Less than 1 week
I
IntanFardania
Combination, Medium Light, Warm
this product it works really good in my skin. ini aku gunakan sebagai produk exfoliate aku, dari awal make sampe sekarang tinggal 5 pads aku suka bgt. efek brightnya tuh langsung keliatan setelah aku bilas muka aku. setelah itu muka aku kerasa aluuuss banget. aku make produk ini seminggu 2 kali, dan setelah beberapa bulan dia bantu bekas jerawat aku cepet memudar. jadi pengen nyobain varian neogen yg lain, yg wine maybe? ?
Usage: Less than 1 week
W
wulandarik
Combination, Medium Light, Neutral
Akhirnya review si neogen ini juga setelah hampir 5 bulan pakai dan sisa masih setengah huhu karena jarang dipakainya. Yang aku rasain setelah pakai ini emang kulit jadi halus, tapi untuk efek mencerahkan biasa aja dan ga ngaruh juga. Dari segi praktis juga lebih mudah ini dibanding kalau pake TBS Drops of Youth yang dua2nya aku pake sebagai treatment mingguan. Cuman kalo disuruh milih aku lebih suka pake TBS Drops of Youth sebagai treatment mingguan dibandingkan neogen karena lebih gentle di muka aku. Minusnya cuma satu dari neogen ini dr bagian sisi kapas yang kasar agak terlalu harsh untuk kulit aku yang acne prone, jadi untuk repurchase lagi sepertinya ngga, tapi buat yang pengen sekedar nyobain worth to try banget~
Usage: Less than 1 week
M
Marcellaarka
Combination, Medium Dark, Warm
kayaknya hampir smua yg beli ini di racuni para beauty vlogger, termasuk aku hehe kesan pertamanya emg muka jadi super alusss tp untuk mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat nggak se efektif itu, aku ekspetasi tinggi luar biasa sama ni produk tp ternyata ga sebombastis itu aromanya enak banget sihhh bikin aku ngerasa kecut sendiri wkkw daan hebatnya dia bisa ttep angkat kotoran walaupun udah double/triple cleansing repurchase? no. aku mendingan pake exfo yg lain aja
Usage: Less than 1 week
O
oktaviaa11
Combination, Medium, Neutral
awal pake karna keracunan reviewnya gita Savitri sama suhay salim.. niatnya beli yg full size tp wkt itu lagi langka yg lemon dan kalo ada pun harganya pricey bgt, alhasil beli yg sachet gitu, sukaa sih enak bikin muka alus tapi cuma sehari doang hbs itu ya lembab aja, gak bikin jerawat gmn2 soalnya aku paketnya garutin sih tp overall sukaa . aku pake ini dibagi dua biar ngirit hehe. repurchase? maybe yess kalo lg bnyk uang ??
Usage: Less than 1 week
N
nadiatal28
Oily, Light, Cool
Pertama kali aku ga cocok sama suatu produk adalah neogen ini. Sediiih bangett karna suka liat beauty vlogger mereka jd bagus kulitnya dan cocok. Pas aku ga cocok duh sedih bgt, karna penasaran masa sih aku ga cocok, aku coba sekali lagi, eh bener beruntusan dimukaku makin parah, pdhl tdnya tinggal ngilangin bekas jerawat yg dikit lagi eh itu bruntus jd membesar kayak jerawat. Karna gamau rugi, aku pake di punggung tangan sama kaki aja, bikin lembut dan sedikit mencerah.
Usage: Less than 1 week
A
avprratita
Combination, Medium, Neutral
Pertamakali beli ini karena diracun sama beauty vlogger daan suprisingly cocok sama kulit aku yg berminyak. bisa lumayan juga ngilangin bekas jerawat dan pori pori besar di daerah T,walaupun agak dikit mahal tp worth it.
Usage: Less than 1 week
K
karticajingga
Dry, Medium Light, Neutral
Okay first impression packagingnya keren bgt dan untuk 200ml, ada 30lembar cottons yg uda dibasahin pake lemon gitu deh. Yg jelas kalo buka tutupnya berasa bgt lemon segernya. Aku pake satu lembar untuk dua kali pemakaian, jadi aku gunting jadi dua bagian (untuk menghemat karena aku anak kost yg gak mau rugi dan secara ini mahal bgt buat anak kost) tapi worth it bgt. Aku punya milia yg gede bgt nonjol disekitar hidung jadi setelah dua minggu pake ini aka 3x seminggu aku bener2 ngerasa kalo milia yg nonjol itu makin rata sama spt kulit mukaku yg seharusnya daaan... ini bikin muka makin bersih, lembut, jerawat yg merah baru mau menyerang jadi kempes dan bener2 ilang???+acne scars ku memudar. Gak tau lagi seberapa cintanya aku sama dia. Woop woop?♥️ aku saranin bagi yg punya milia, jerawatan, oily skin/dry pakenya jgn 3x seminggu, dan acne scars cobain ini deh. Gilaaaaak
Usage: Less than 1 week
Beli ini karena pengen punya sesuatu untuk bisa exfoliate kulit muka dan ternyata sumpah sebagus itu!! Permukaan yang kasar bener bener ampuh untuk exfoliate kulit tanpa perlu takanan yang berlebihan, dan sisi yang lembut bikin mula calm dan smooth. Patut di coba sih dengan harga yang worth it
Usage: Less than 1 week
N
nannisah
Combination, Medium, Neutral
awal2 seneng ini karna liat yutuper gunain ini, kayanya sih bagus, setelah aku coba ya lumayan lah ngangkat kulit mati pas exfoliating, setelah cuci muka kulit jd halus gitu. tp aku ga rprchs lg, soalnya udah jarang pake.
Usage: Less than 1 week