A
arifaretno
Oily, Medium Light, Neutral
bener2 bagus... bikin kulit cerah.. sel2 kulit mati terangkat, kulit abis di peel pake ini jd halus, kenyal, seger. rasanya jg unik, enak, gak menyakitkan. aromanya suegeree bgt khas lemon. pokoknya recomended bgt dehh!! repurscahe?? yes,, pgn nyoba yg wine.
Usage: Less than 1 week
R
rizfebyyy
Combination, Medium, Neutral
I don’t know how i describe this product... i really really love this product? keliatan banget hasilnya jadi halus, cerah beda aja sama produk exfoliate peeling yang lain. Ini bagian dari chemical exfoliating yaa❤️
Usage: Less than 1 week
S
SarahSMecca
Combination, Medium, Neutral
awalnya karna penasaran, dan akhirnya beli juga. utk exfoliator ini lebih disarankan 2/3x seminggu krn sesuai pengalaman klo dipake tiap hari pori pori aku malah jd makin gede dan breakout. biasanya 1 pad aku potong jd 3 bagian supaya lebih hemat hehehe klo mau pake exfoliator tiap hari cari yg berbentuk toner yg pads seperti ini lebih mengangkat komedo putih disekitar hidung dan dagu. hasil pemakaian dr si neogen ini lebih jd bersih aja sih klo utk mencerahkan belum terlihat.
Usage: Less than 1 week
N
NUR080192
Oily, Medium, Neutral
Banyak yang bilang tuh pad nya kasar, tapi di aku gak sama sekali, malah aku lebih suka sisi yg katanya kasar dibanding sisi lembutnya. Mungkin karena kulitku super tebel kali ya? Terakhir peeling aja 4 tahun yang lalu di klinik kecantikan gitu, berenti karena ngerasa horor aja. Kesan pertama, overall aku suka banget sih, wanginya enak banget, cairanya juga banyak, di kulit kerasa banget lembutnya, setelah cuci muka pakai air hangat trus dilap pakai tisu pun, lembutnya masih bertahan. Aku pakai sisi kasar 15 menit, dan sisi lembut 5 menit. Sisanya aku pakai untuk kaki lol Aku pakai ini padahal jerawat lagi mateng-matengnya, tapi gak ngerasa perih atau gimana. malahan jerawat yg hampir kering setelah pakai ini (cuci muka) jerawat nya jadi mengelupas sendiri. Repurchase? Belum tau sih, karena emang baru sekali pakai.
Usage: Less than 1 week
A
atika_rapier
Normal, Medium Light, Neutral
Love it. Peeling praktis ya pakai ini. Buat wajah segar dan berasa makin bersih. Baunya lemon juga buat smakin seger saat dipakai. Untuk efek mencerahkan saya gak merasakan sih. Efek melembutkannya cuma terasa di saat awal2 pemakaian neogen ini tapi lama kelamaan mungkin kulit udh terbiasa jadi biasa aj. Tetep dipakai karena males ribet pakai peeling yang buat daki2 muka rontok itu :D. repurchase? maybe varian lain
Usage: Less than 1 week
B
bakada
Combination, Medium Dark, Warm
ekspektasi terlalu tinggi sama produk ini ? beli gegara keracunan gitasav dan suhay salim, padnya yang kasar lumayan kasar sih jadinya jangan digosok kenceng2 yaa, terus pertama kali pake ini sih gak begitu ngaruh kalo cerahnya kalo bersihnya menurutku setara sama scrub2 pada umumnya (yang dicetet dari wadahnya "dicetet") yg grenjel2 pokoknya, tapi bedanya ini bikin muka gak keset dan bikin lembab ? untungnya sih cocok2 aja dipake gak bikin bruntusan uga hehe. ya berharapnya setelah abis ngaruhlah ke muka soalnya baru pencarian skincare yg bikin muka gak kusem ??? harganya aja priceyy banget buat mahasiswi huhuhu terus makenya kugunting 2 soalnya kalo 1 kebesaran ?? (medit)
Usage: Less than 1 week
R
ressa_fransisca
Combination, Medium, Warm
menurut pendapat gw produk ini paling instan kelihatannya yaitu langsung cerah mukanya.. cuma kayaknya kalo lagi bermasalah mukanya gw ga saranin pake produk ini deh, soalnya bagian kasarnya itu menurut gw terlalu kasar dan sakit kl lg ad jerawat atau beruntus.. takutnya malah jadi meradang ?
Usage: Less than 1 week
S
shaninco
Normal, Medium, Neutral
Exfoliating pad pertama yang aku coba dan langsung suka, enak bangeeet apalagi kalo baru dikeluarin dari kulkas. Efek langsungnya sih abis pake ini tekstur muka jadi alus, gak aku terlalu gosok kalo di deket jerawat yang lagi meradang karena agak kasar, tapi pas pake embossnya langsung enak. Untuk jerawat di muka kayaknya ngga terlalu ngaruh, begitu pula untuk blackhead di hidungku. Untuk bruntusan lumayan ngaruh. Tapi yang aku ngerasa banget perbaikannya, jerawatku di bagian dada dan punggung jadi berkurang banget setelah pake ini 3x seminggu. Repurchase? Of course, karna aku suka sensasi pas makenya dan improvement di body acne ku.
Usage: Less than 1 week
my favoritos!! beli ini karena emang lagi butuh exfoliator, terus liat reviewnya gitasav jadi langsung beli hahaha. Cocok di aku, pake udah 2-3 mingguan ini, dia bikin kulit jadi halus terus cerahan. wanginya suka banget, ga bikin break out alhamdulillah. Cuma dia gede banget tempatnya agak menuh-menuhin, tp gapapa tetep cinta sama ini Repurchase? Yes. Suka banget!!
Usage: Less than 1 week
F
fatma20
Combination, Medium Light, Neutral
Baru nyoba seminggu ini, belum terasa signifikan perubahannya. Tapi waktu dipakai, kerasa seger dan kenyal daan.. ada keluar -komedonya putih. Wanginya lebih enak dibanding CosRX. Repurchase? Mungkin. Karena mau nyoba exfoliate yang lain ?
Usage: Less than 1 week