Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

F
fhani0910
Combination, Medium Dark, Warm
10 Jan 2018
Selama ini selalu pakai produk tbs, trus liat review suhay salim jadi kepingin coba ini. Sebelum nya aku ga punya exfoliator yang physical dan rough gini. Ini pertama kali nya pakai exfoliator. My first korean skin care, and probably the best one so far. Wajah ku jd cerah dan bersih pasca pakai ini pertama kali. Kalau rutin mungkin bakal bagus. Tapi karena udah ada toner, aku pakai ini seminggu sekali aja, ga berani sering2. Aroma ny enak, ga menyengat dan segar banget. Repurchase? masih banyak sih, tp kalau abis mungkin bakal repurchase.
Usage: Less than 1 week
M
Meivita16
Oily, Medium, Warm
09 Jan 2018
recomended banget2 sih muka aku sempet bermasalah parah gara2 nyoba2in produk baru nah nih salah satu penyembuh sih kulit aku balik lagi jdi mulus gak ada lagi berutusan atau jerawat gede2 uhhh love bangetlah sama produk yg satu ini btw ini juga ngebuat muka jdi lebih cerah
Usage: Less than 1 week
J
jasminevs
Combination, Medium, Cool
08 Jan 2018
aku belum pake terlalu lama tapi lumayan sih menurut aku. produk ini ga bikin breakout dan ga terlalu kasar. setelah make, kulit rasanya keset gitu. cuma packagingnya terlalu besar dan susah dibawa kemana".
Usage: Less than 1 week
M
magdapuspita
Combination, Medium Dark, Warm
05 Jan 2018
exfoliator yg enak sih menurutku. bagian kasarnya, bikin sedikit meringis sih karena sakit, tapi engga sampe yg bikin lecet atau bezet2 juga :D wanginya seger dan engga terlalu nyengat juga. efeknya di kulit aku, mencerahkannya engga terlalu keliatan kayaknya. cuman wajah jadi bersih halus kenyel tuil2 gitu. noda2 bekas jerawat ku juga masi mentereng dan terlihat hahaha padahal uda +- 2 bulanan ini pake seminggu 1-2x an. tapii tapi. karena dia bikin wajah ku engga terlalu menggeronjal dan berantakan teksturnya, jadi yasudaaaalaaah repurchase? hhhmm.. iyaa tapi pengen coba yg wine deh. atau green tea ya.. hhmm bingung :D
Usage: Less than 1 week
A
astrintin
Combination, Light, Warm
03 Jan 2018
I don’t know how i describe this product? Kalo kalian punya pacar atau suami yg seneng motoran kayak aku, ini penyelamaaat dari kekusaman dan penghapus debu paling optimal. Wanginya seger tapi lumayan nyengat, bikin muka haluss bgt, lembut, lembap dan cerah. Harganya sekitar 285ribuan (tergantung kalian beli dimana) lumayan pricey tapi isi 30 lembar ini bisa aku pake sekitar 3 bulan karena dipakenya 1-2 kali seminggu. So? Sangat worth it. Repurchased? Absolutely YES❤️
Usage: Less than 1 week
M
Muthiaufar
Dry Skin, Light, Warm
01 Jan 2018
exfoliator kedua yg aku pake..simple dan fresh awal pake bikin muka lbh kencang dan beraih..kulit mati terangkat semua dan beruntusan jd lbh kering..selain itu muka lbh cerah dan sehat. walaupun harga lumayan mahal di daerah aku, kynya klo udh abis,mau beli lg deh.
Usage: Less than 1 week
W
Wfirdinia
Oily, Medium, Warm
31 Dec 2017
Best exfoliating pad ever ?? . . . Bahkan dimukaku yang sensitif ga bikin breakout. Sama jerawat juga ga musuhan, jadi tetep bisa pake asal lebih menghindari bagian yang berjerawat. . . Hasilnya kulit jadi halus banget, lebih bersih, dan berasa lebih cerah (walaupun efek cerahnya ga bertahan lama). Tapi tetep aja seneng sama exfol pad ini. . . Cuma kemasannya ga travel friendly,alhasil harus dimasukin ke jar yg lebih kecil. oiya aku pakenya cuma 2 kali seminggu, malem hari, dan beneran ngangkat sel kulit mati. Repurchase? YES
Usage: Less than 1 week
W
Wfirdinia
Oily, Medium, Warm
31 Dec 2017
Best exfoliating pad ever ?? . . . Bahkan dimukaku yang sensitif ga bikin breakout. Sama jerawat juga ga musuhan, jadi tetep bisa pake asal lebih menghindari bagian yang berjerawat. . . Hasilnya kulit jadi halus banget, lebih bersih, dan berasa lebih cerah (walaupun efek cerahnya ga bertahan lama). Tapi tetep aja seneng sama exfol pad ini. . . Cuma kemasannya ga travel friendly,alhasil harus dimasukin ke jar yg lebih kecil. oiya aku pakenya cuma 2 kali seminggu, malem hari, dan beneran ngangkat sel kulit mati. Repurchase? YES
Usage: Less than 1 week
N
Niken2402
Normal Skin, Medium Light, Warm
31 Dec 2017
bagus. cushion pad nya ini beda ama yg lain sisi kasarnya tuh efektif bgt buat mengeksfoliasi. cairannya banyak banget dan cushion padnya kokoh gt kan jd suka sayang klo sekali pake hehe tp gk bs di reuse kan uda kotor. kalo di kulit aku sih gk perih sama sekali dan hasilnya kulitku jd bersih, halus, dan sedikit cerah. hehe.
Usage: Less than 1 week
A
alnisjasti
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Dec 2017
Aku udah sekitar 4-5 bulanan pakai Bio-peel dari Neogen ini, emang pakainya gak rutin soalnya kadang aku pakai exfoliators lainnya juga. Yang aku suka dari Bio-peel Neogen ini dia nge combine physical sama chemical peeling jadi hasilnya bisa langsung keliatan, untuk hasil yang jelas banget setelah pakai ini tuh kulit jadi supeeerr lembut kayak kulit bayi. Untuk efek mencerahkan nya aku kurang yakin sih soalnya gak terlihat secara instan. Kulit aku yang acne prone ini juga gak masalah pakai peeling ini. Mungkin kalau yang lemon ini udah habis, aku mau coba yang wine nya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 120 dari 128
Next