F
fhani0910
Combination, Medium Dark, Warm
Selama ini selalu pakai produk tbs, trus liat review suhay salim jadi kepingin coba ini. Sebelum nya aku ga punya exfoliator yang physical dan rough gini. Ini pertama kali nya pakai exfoliator. My first korean skin care, and probably the best one so far. Wajah ku jd cerah dan bersih pasca pakai ini pertama kali. Kalau rutin mungkin bakal bagus. Tapi karena udah ada toner, aku pakai ini seminggu sekali aja, ga berani sering2. Aroma ny enak, ga menyengat dan segar banget. Repurchase? masih banyak sih, tp kalau abis mungkin bakal repurchase.
Usage: Less than 1 week
M
Meivita16
Oily, Medium, Warm
recomended banget2 sih muka aku sempet bermasalah parah gara2 nyoba2in produk baru nah nih salah satu penyembuh sih kulit aku balik lagi jdi mulus gak ada lagi berutusan atau jerawat gede2 uhhh love bangetlah sama produk yg satu ini btw ini juga ngebuat muka jdi lebih cerah
Usage: Less than 1 week
J
jasminevs
Combination, Medium, Cool
aku belum pake terlalu lama tapi lumayan sih menurut aku. produk ini ga bikin breakout dan ga terlalu kasar. setelah make, kulit rasanya keset gitu. cuma packagingnya terlalu besar dan susah dibawa kemana".
Usage: Less than 1 week
M
magdapuspita
Combination, Medium Dark, Warm
exfoliator yg enak sih menurutku. bagian kasarnya, bikin sedikit meringis sih karena sakit, tapi engga sampe yg bikin lecet atau bezet2 juga :D wanginya seger dan engga terlalu nyengat juga. efeknya di kulit aku, mencerahkannya engga terlalu keliatan kayaknya. cuman wajah jadi bersih halus kenyel tuil2 gitu. noda2 bekas jerawat ku juga masi mentereng dan terlihat hahaha padahal uda +- 2 bulanan ini pake seminggu 1-2x an. tapii tapi. karena dia bikin wajah ku engga terlalu menggeronjal dan berantakan teksturnya, jadi yasudaaaalaaah repurchase? hhhmm.. iyaa tapi pengen coba yg wine deh. atau green tea ya.. hhmm bingung :D
Usage: Less than 1 week
A
astrintin
Combination, Light, Warm
I don’t know how i describe this product? Kalo kalian punya pacar atau suami yg seneng motoran kayak aku, ini penyelamaaat dari kekusaman dan penghapus debu paling optimal. Wanginya seger tapi lumayan nyengat, bikin muka haluss bgt, lembut, lembap dan cerah. Harganya sekitar 285ribuan (tergantung kalian beli dimana) lumayan pricey tapi isi 30 lembar ini bisa aku pake sekitar 3 bulan karena dipakenya 1-2 kali seminggu. So? Sangat worth it. Repurchased? Absolutely YES❤️
Usage: Less than 1 week
M
Muthiaufar
Dry Skin, Light, Warm
exfoliator kedua yg aku pake..simple dan fresh awal pake bikin muka lbh kencang dan beraih..kulit mati terangkat semua dan beruntusan jd lbh kering..selain itu muka lbh cerah dan sehat. walaupun harga lumayan mahal di daerah aku, kynya klo udh abis,mau beli lg deh.
Usage: Less than 1 week
W
Wfirdinia
Oily, Medium, Warm
Best exfoliating pad ever ?? . . . Bahkan dimukaku yang sensitif ga bikin breakout. Sama jerawat juga ga musuhan, jadi tetep bisa pake asal lebih menghindari bagian yang berjerawat. . . Hasilnya kulit jadi halus banget, lebih bersih, dan berasa lebih cerah (walaupun efek cerahnya ga bertahan lama). Tapi tetep aja seneng sama exfol pad ini. . . Cuma kemasannya ga travel friendly,alhasil harus dimasukin ke jar yg lebih kecil. oiya aku pakenya cuma 2 kali seminggu, malem hari, dan beneran ngangkat sel kulit mati. Repurchase? YES
Usage: Less than 1 week
W
Wfirdinia
Oily, Medium, Warm
Best exfoliating pad ever ?? . . . Bahkan dimukaku yang sensitif ga bikin breakout. Sama jerawat juga ga musuhan, jadi tetep bisa pake asal lebih menghindari bagian yang berjerawat. . . Hasilnya kulit jadi halus banget, lebih bersih, dan berasa lebih cerah (walaupun efek cerahnya ga bertahan lama). Tapi tetep aja seneng sama exfol pad ini. . . Cuma kemasannya ga travel friendly,alhasil harus dimasukin ke jar yg lebih kecil. oiya aku pakenya cuma 2 kali seminggu, malem hari, dan beneran ngangkat sel kulit mati. Repurchase? YES
Usage: Less than 1 week
N
Niken2402
Normal Skin, Medium Light, Warm
bagus. cushion pad nya ini beda ama yg lain sisi kasarnya tuh efektif bgt buat mengeksfoliasi. cairannya banyak banget dan cushion padnya kokoh gt kan jd suka sayang klo sekali pake hehe tp gk bs di reuse kan uda kotor. kalo di kulit aku sih gk perih sama sekali dan hasilnya kulitku jd bersih, halus, dan sedikit cerah. hehe.
Usage: Less than 1 week
A
alnisjasti
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Aku udah sekitar 4-5 bulanan pakai Bio-peel dari Neogen ini, emang pakainya gak rutin soalnya kadang aku pakai exfoliators lainnya juga. Yang aku suka dari Bio-peel Neogen ini dia nge combine physical sama chemical peeling jadi hasilnya bisa langsung keliatan, untuk hasil yang jelas banget setelah pakai ini tuh kulit jadi supeeerr lembut kayak kulit bayi. Untuk efek mencerahkan nya aku kurang yakin sih soalnya gak terlihat secara instan. Kulit aku yang acne prone ini juga gak masalah pakai peeling ini. Mungkin kalau yang lemon ini udah habis, aku mau coba yang wine nya.
Usage: Less than 1 week