Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

N
nurulyulanda
Dry Skin, Medium, Warm
26 Jan 2018
Walau harganya ga murah, tapi worth it banhey dan suka banget sama bio peel ini!! Wanginya ga menyengat banget, packagingnya bagus dan hasil juga! Setelah pemakaian, kulit berasa lebih cerah, halus dan kenyal.
Usage: Less than 1 week
M
mamikellan
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jan 2018
Ini peeling super duper enak menurutku. Baru sekali pakai muka rasanya langsung halus n glowing gitu . Sumpah suka banget setelah pakai ini apalagi kalo dipake malem..Besok pagi kulit berasanya amat sangat sehat
Usage: Less than 1 week
A
annisazalfasalsabila
Dry, Medium Dark, Warm
21 Jan 2018
Sumpah ini produk bagus banget banget bangetttttttttt. Baru pake sekali aja udah kerasa efek nya. Jadi bersih,mulus. Belom ngerasa efek mencerahkannya sih. Mungkin harus pake rutin sebulan baru keliatan kali ya. Tapi sumpah ga nyesel beli ini???
Usage: Less than 1 week
E
Ebonystark
Oily, Medium, Neutral
17 Jan 2018
Sudah pakai selama sebulan terakhir ini, dengan pemakaian seminggu 2x aja. Hasilnya,, puasss... muka jadi haluss banget, komedo berkurang karena exfoliator pad nya secara gentle bekerja dikulit.. Muka juga jadi lebih cerah. Suka sama exfoliatornya yang beda bagian depan dan belakangnya. Saya pakenya 1 pad digunting jadi 2,, jadi hemat. Will repurchase this product. Eh tp pengen juga cobain serian Wine juga
Usage: Less than 1 week
C
chynthia44
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jan 2018
Begitu pake langsung muluuuuuuuus muka ku lohh..ajaib..ilang semua yg gradakan..wangi nya enaaaakkkkk bangeeett..apa lagi yg wine..bener2 enak bgt wangi nya..tapi efek cerah nya ga tau ya belum keliatan sih..mgkn nanti ya kalau uda abis 30 pad..
Usage: Less than 1 week
E
EvDesi
Dry, Medium, Neutral
13 Jan 2018
Dengan pemakaian seminggu 2 kali, efek yang ditimbulkan sih kulit berasa lembut dan berasa ilang gradakan di muka. Ngilangin whitehead juga ampuh. Tapi buat efek lebih cerah atau bantu ngilangin bekas jerawat butuh berbulan-bulan pemakaian. So far so good.
Usage: Less than 1 week
H
hasnafat
Oily, Medium Light, Warm
12 Jan 2018
Beli ini krna baca review2nya yg bagus dsini..tapi trnyata ga ccok di aku..pas abis pake slalu muncul jerwat baru..ato emg ini produk ga cocok utk kulit jerawatan kali ya..oiy..kl ad yg pgen beli neogen punyaku bsa WA ke 085282842224 ya..
Usage: Less than 1 week
B
bianabila
Combination, Medium, Warm
12 Jan 2018
waktu pertama kali pakai aku ga begitu ngerasain produk ini bisa ngangkat kotoran2 di mukaku soalnya setelah di usap2 pun pad nya ga kotor sama sekali, setelah di bilas muka ku juga ga begitu signifikan efeknya cuma terasa lebih fresh dan lembut aja tapi setelah pemakaian kedua aku baru ngerasain kalo mukaku jadi lebih cerah setelah pakai dan komedo kasar juga hilangg jerawat juga kempes sedikit2. oiya pemakaian ku 2 kali semingguu
Usage: Less than 1 week
A
adeiyha
Combination, Medium, Warm
11 Jan 2018
Selalu pake ini buat exfoliate sih, udah mau abis juga sisa beberapa pad aja. Dan setiap abis pake ini kulit jadi kerasa lebih cerah dan semua kotoran dimuka jadi keangkat apalagi kalo abis full make up yaa .. kalo untuk pad nya yang gede kerasanya sayang aja sih pake untuk sekali pemakaian jd biasanya aku gunting jadi bisa untuk 2 kalipemakaian dalam satu pad . lumayan ngirit sist, repurchase ??? of course YESSS !!
Usage: Less than 1 week
H
hasnihusain
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jan 2018
Tertarik nyobain produk ini gara2 adikku pake dan mukanya jd lebih cerah.. Tp pas di aku setelah 1bulan pemakaian blm ada efek apa2 sih, mungkin masih kurang lama pakenya kali ya? Repurchase? Mau nyobain neogen biopeel yg wine dulu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 119 dari 128
Next