Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

A
ayudyatriast
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Feb 2018
I think ni product bener-bener kaya yg dia claim deh: brightens your skin tone. Wanginya super enak citrus2 gitu. Terus padsnya juga tetep bechek meskipun punyaku udah 5 bulan lebih (makenya cuma 1-2x seminggu jadi ga abis-abis). Sempet liat vlogger2 make ini keliatan padsnya jd agak coklat karena mereka pake buat bersihin muka yg abis make up-an. Aku makenya sesuai petunjuk aja, after cleansing - before toner. Padsnya ga yg coklat gt, cuma ada item2 dikittttt bgt kayak 1-2 titik gt. Udah deh. Oiya, tp ini kayanya ga exfoliate deadskin bgt bgt deh, soalnya komedoku masih banyak juga meskipun rajin make si neogen ini. Repurchase? Maybe yes, tapi masih pikir-pikir lagi karena pengen nyoba exfoliating toner juga
Usage: Less than 1 week
L
lita_tiami
Normal, Medium Light, Warm
11 Feb 2018
Varian yang lemon ini efeknya bikin muka bersih, mengkilap, dan glowing. Dipake untuk kulit yang lagi jerawatan ga masalah, cuma ya gosoknya harus pelan2. Sayangnya pad nya terlalu besar untuk muka ku, jadi biasanya sisanya aku pakein untuk siku. Harganya lumayan mahal, tapi worth it lah dengan hasil yang diberikan + dipakenya cuma semingggu 2x aja jadi irit hehehe
Usage: Less than 1 week
R
renny18
Combination, Medium Light, Neutral
10 Feb 2018
Ini penyelamaaaat banget saat muka kusem paraahh, jerawat muncul gara2 claymask innsfree lgsg deh kugosok pake ini. Anjurannya seminggu 2-3x ini hampir 5hari aku pakai karna beruntusan dan jerawat yg ngga nyantai. Ini kayanya wajiiibb banget punya buat yg mukanya bermasalah dan sering aktifitas outdoor. Repurchase? Yess tp varian lainnya greentea n wine ?
Usage: Less than 1 week
D
drenjanaa
Combination, Medium Dark, Warm
10 Feb 2018
Muka aku tipe kombinasi dan pada saat pakai ini lagi breakout tapi ngga parah. Awalnya takut malah breakout eh ternyata engga sama sekali. Muka ku malah makin bersih dan cerah. Bikin glowing juga. Sejak pemakaian pertama udah kelihatan hasilnya. Tapi sayang, tempatnya kebesaran.
Usage: Less than 1 week
H
Hellenser
45 and Above
09 Feb 2018
Beli ini karna liat bentuknya yang lucu dan reviewnya yang bagus. Dan trnyata memang beneran bagus! It exfoliates my skin really well. Bikin kulit halus bangett. Memang ya agak pricey, tapi it’s worth it karna pakenya juga ga tiap hari.
Usage: Less than 1 week
N
nurulalma34
Dry, Medium Light, Neutral
06 Feb 2018
awal2 pake ini cukup ngasih efek brightened tapi gabertahan lama cuma sampe besoknya setelah pake ini aja, padahal harganya agak pricey kalo efeknya cuma sebentar bgt kayak gitu:(, setelah lama dipake malah mukaku jadi agak sensitif agak panas gitu diwajah. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
S
suzzymiranda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Feb 2018
1st impression nya ini bener2 wangi lemon bgt?,terus basah cairannya bnyk gitu,karna aku anaknya hemat jd aku bagi jd 2 bagian hahahaha,efek pertama kali pas pake sih emg keliatan cerah trs ga perih ko dikulit aku yg acne prone dan sensitive,muka emg kerasa lebih bersih aja gt,cuma ga yg gimana2..secara harga ini lumayan ya? tp gapapa lah not bad ko,tp penasaran sm varian greentea nya?
Usage: Less than 1 week
S
s03san
Combination, Medium Dark, Warm
02 Feb 2018
pertama liat produk ini dari yutub influencer, pas liat reviewnya ternyata bagus, banyak yg cocok.. kemasannya agak kurang pas ya kalo buat travel, eh tapi skrng udh ada sachet nya gitu, jd cocok buat dibawa traveling. cotton padnya lembut, ada bagian yg kasarnya juga buat ngangkat kotoran. setelah pemakaian didapat hasil yg bikin puas, kulit terasa lembut dan agak cerah setelah dibilas, komedo2 pun sebagian terangkat. syukaa, cocok sama jenis kulitku. repurchase ofcourse.
Usage: Less than 1 week
G
genefaithaugi
Oily, Dark, Warm
29 Jan 2018
Pertama kali coba bagus banget, langsung keliatan hasilnya. komedo aku yang ada dihidung itu bener2 hilang dan keangkat. Dengar harga yang cukup sedikit mahal, sebanding kok dengan hasik yang di dapat. so I love this one
Usage: Less than 1 week
B
bmonica_santoso
Combination, Light, Neutral
28 Jan 2018
Beli ini karna liat bentuknya yang lucu dan reviewnya yang bagus. Dan trnyata memang beneran bagus! It exfoliates my skin really well. Bikin kulit halus bangett. Memang ya agak pricey, tapi it’s worth it karna pakenya juga ga tiap hari. Jadi bisa buat agak lama. Repurchase? Yes! Tapi mau cobain yang wine karna it smells really good :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 128
Next