Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

R
rahma409
Dry, Medium, Warm
26 Feb 2018
banyak yg blg bagus trs coba krn penasaran.. kok ya emang bagus! sampe amaze krn pas ngebilas muka berasa alus banget! belum pernah mukaku sealus itu seumur2 ?? pengen repurchase tp pengen cobain yg green tea jg.. jd galau haha
Usage: Less than 1 week
A
Attaprili
Combination, Medium, Neutral
22 Feb 2018
aku coba yang share in jar sih, isi 5. untuk pemakaiannya aku gunting jadi dua. karena aku merasa 1 pad itu terlalu banyak untuk muka aku, kan sayang gitu. pas aku cobain varian yang lemon ini memang membantu mengurangi noda bekas jerawat di wajah. wajah rasanya bersih habis pake ini. untuk harga, aku merasa harganya memang agak lumayan tapi worth sih sama yang didapatkan. may be next aku beli full jar nya.
Usage: Less than 1 week
T
tiarakartika14
Combination, Medium Light, Warm
22 Feb 2018
Ini exfoliator yang enak banget, hasilnya langsung kelihatan, muka agak cerah, grindil-grindilan di muka (komedo dan bruntusan) jauh lebih bersih, mulus, halus, dan berasa bersih bgt. cuma harganya lumayan pricey buat 30 pads exfoilator jadi aku makenya digunting jadi dua biar hemat hehe
Usage: Less than 1 week
H
hi.kpy
Dry, Light, Neutral
20 Feb 2018
kmrn beli ini lg booming bgt yg katanya bagus, tp koq di aku ga ngerasa waw gitu yah.. tp untungnya ga bkin iritasi.. suka sama wanginya lemon banget.. pad nya lumayan kasar kl bagi saya seperti kain perban gitu.. jd pakenya harus pelan2 banget kl ga bisa luka n bikin bibit jerawat..
Usage: Less than 1 week
L
lenias
Oily, Light, Neutral
19 Feb 2018
Sudah 2 minggu pakai ini dan aku rutin pakainya sekali dua hari,, and it works,, suka banget sama aromanya, efeknya juga langsung terlihat menghilangkan gradakan diwajah dan mencerahkan kulit,, dan yang paling aku suka setelah dieksfoliate pake cotton yg kasar, cotton lembutny itu buat calm,, repurchase yes! tp mau nyoba varian yg wine
Usage: Less than 1 week
R
Rara33
Oily, Neutral
19 Feb 2018
Tau produk ini karena lagi rame banget dibahas oleh beauty blogger luar negeri. Akhirnya coba beli waktu ke Korea dan puas banget sama produknya. Ini adalah exfoliating pads yang fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, dan melembutkan kulit.
Usage: Less than 1 week
R
rennechan
Dry, Medium, Warm
18 Feb 2018
Pertama kalo nyoba sih ga suka.. karna terasa sakit saat sisi yg berfungsi scrubnya dgunain.. dan ga terlalu ngaruh juga karna aku ga lama2 ngescrubnya. tp pas kali kedua nyobain.. ga terlalu sakit lg dan hasilnya bener2 bikin mukaku terasa smooth banget.. kece abis.. repurchase? aku mau coba varian yg lain dulu
Usage: Less than 1 week
R
rreginanaa
Combination, Medium Light, Neutral
18 Feb 2018
Pertama nyobain karna penasaran banget banyak yg suka sama produk ini, ya emang beneran bagus, bikin muka ku halus gitu, cerah seketika, terus bikin glowing.. setelah beberapa kali pemakaian bekas bekas jerawat ku lumayan memudar, cuma ga signifikan gitu.. baunya enak aku sukaaa.. repurchase ? Maybe Yes.
Usage: Less than 1 week
Y
yuulieee
45 and Above
13 Feb 2018
Muka aku tipe kombinasi dan pada ketika pakai ini lagi breakout namun ngga parah. Awalnya takut justeru breakout eh ternyata engga sama sekali. Muka ku malah kian bersih dan cerah. Bikin glowing juga. Sejak pemakaian kesatu udah kelihatan hasilnya.
Usage: Less than 1 week
U
ulfahnaura
Combination, Medium, Neutral
13 Feb 2018
Pake ini cocok juga, tapi hasilnya ga se-wow hasil pixi glow sih, karna utk keliatan hasil nya cukup lama juga dan setelah pemakaian pun cuma keliatan hasil nya setelah pake aja, dihari berikut nya muka jd kaya balik lg ke undertone gitu. Tapi ya lumayan sih meskipun lama hasil nya, buat repurchase sih kayanya ga juga hehehe.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 128
Next