Apricot Jam Face Scrub

Apricot Jam Face Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Apricot Jam Face Scrub

Emina
3.8 (1.042 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Apricot Jam Face Scrub Emina dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Produk scrub/exfoliator dari brand EMINA

Rangkuman Review Pengguna

O
oktaviart
Oily, Medium, Warm
06 Mar 2018
awalnya si iseng" nyoba. tapi pas sekali nyoba langsung ada jerawat baru. aku kiranya gara" efek samping produk lain yang lagi aku coba. trus pas nyoba yang ke 2 (pas ga pake produk lain), tambah parah. jerawat lebih banyak keluarnya
Usage: Less than 1 week
T
Trot.00
Normal Skin, Medium Light, Cool
06 Mar 2018
Face scrub lokal yang aku suka! It actually feels nice, ga jarang2 butirannya tapi jg ga kasar. It left your skin clean and soft. Smells foodie too, not sickenly sweet. It seems small but actually not, last for me in 6 months for twice a week usage. Cool.
Usage: Less than 1 week
T
thiokellin
Normal, Medium Light, Neutral
28 Feb 2018
pertama kali belii scrub yg merek indo karena liatt kemasannya lucu bangett murah lagii jd pas beli plg rumah lgsg ngecobaa dann lgsg suka bgt bahkan sangking sukanya lgsg 2 hari berturut turut pakai ini scrub. wangi bangett scrub inii kaya permen gitu wangi nya manis manis tapi syg nya srub ini kalau pas di bilasnya kayak bersabun aku gatau emg aku yg salah apa gmn tapi berasanya kaya masih licin licin bersabun gitu pdhl udah di bilas berapa kali tp ttep bgs bgt sih produk ini apa lagi harganya yang terbilang sangat amat terjangkau
Usage: Less than 1 week
R
ravegaa
Combination, Medium, Neutral
28 Feb 2018
multifungsi aja,suka sama scrub dan sekaligus bisa buat cuci muka juga,scrub nya besar sih tapi enak banget,gak bikin iritasi juga,bersih banget di muka,wanginya enak aja,harga nya juga murah,suka banget aja
Usage: Less than 1 week
A
ahdanh
Oily, Medium, Neutral
25 Feb 2018
Suka bangetttttt? make nya 1 minggu 3kali abis pake ini muka berasa alusss banget terus bau nya tu harum kayak permen karet serius sesuka itu sama scrub iniiiiii❤️ harga nya murah terus ga scrub nya ga terlalu kasar
Usage: Less than 1 week
B
bethariwp
Oily, Medium, Neutral
25 Feb 2018
habis pake scrub ini, muka aku enak banget rasanya! kerasa bersih, kenyal, lembut. highly highly recommended! aku pakein ini ke ade ku yang masih kelas 2 SMA pun dia suka. dan malah ketagihan. rekomendasiin ke temen ku yg kulitnga sensitif pun dia suka. pake jangan kenceng kenceng gitu ya, pelan pelan aja gosoknya kaya orang ngga niat gitu. kalau terlalu kenceng ntar malah jadi jerawatan?
Usage: Less than 1 week
A
anisadyi
Oily, Medium Light, Warm
23 Feb 2018
Ini face scrub oke menurut aku.. Setelah pertama pakai, kulit berasa lembut, kenyal, komedo ilang dan berasa fresh. Butiran scrubnya gak terlalu besar, jadi gak bikin sakit. Wanginya juga enak banget. Dan di aku gak bikin beruntusan/timbul jerawat. Cuma untuk komedo bertahan 2hari aja bersihnya, setelah itu balik lagi para komedo. Harganya juga nyaman di kantong.. Untuk produk lokal, ini terbilang udah oke banget..
Usage: Less than 1 week
A
amadeac
Combination, Medium Light, Neutral
21 Feb 2018
Karena banyak review yg bilang ini ok buat face scrub dan harganya pas buat anak kuliahan, aku akhirnya beli ini di salah satu toko kosmetik. Pertama kalo coba aku merasa kalau butiran scrub nya ga begitu kasar di wajah dan baunya enak. Tapi sehabis pakai itu muka malah jadi muncul jerawat. Aku tetap coba produk ini beberapa kali dan jerawat kecil2 makin muncul. Akhirnya aku stop aja deh pakai ini dan move to chemical exfoliating.
Usage: Less than 1 week
I
ibukuning
Combination, Medium Light, Neutral
18 Feb 2018
Butiran scrubnya gede-gede, teksturnya lumayan kasar, aku pribadi sih sangat ngga merekomendasikan ini buat yg kulitnya sensitif, mending cari produk exfo yang lebih gentle deh. Aromanya juga cukup kuat. Setelah pake produk ini malah muncul perasaan bersalah karena pakein produk yang too harsh buat wajah.
Usage: Less than 1 week
D
dinandaputrig
Combination, Medium, Warm
15 Feb 2018
Awalnya mau beli St.Ives Apricot Blemish, terus pas ngemall ketemu ini. Kaget ternyata Emina punya produk apricot gitu. Jadi tertarik nyobain lah ya sebelum nyobain St.Ives ceritanya. Pas dipake aku suka efeknya bikin muka jadi lembut bgt, agak ngurangin komedo juga tapi cuma sehari dua hari doang rasanya. Maklum lah ya harganya juga berapaaa jd wajar aja hasilnya ga terlalu maksimal. Tapi untuk produk lokal udah bagus nih apalagi baunya ku suka!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 104
Next