Apricot Jam Face Scrub

Apricot Jam Face Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Apricot Jam Face Scrub

Emina
3.8 (1.042 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Apricot Jam Face Scrub Emina dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Produk scrub/exfoliator dari brand EMINA

Rangkuman Review Pengguna

I
ideliamn
Oily, Medium Light, Warm
15 Feb 2018
Sukaaaa banget!! Butiran scrubnya nggak terlalu besar, lembut gitu, tapi ngangkat kotoran di wajah. Habis pake ini rasanya halus terus lembab gitu, suka deh. Wanginya lucu, kayak permen bubblegum. Harganya juga terjangkau. Orang2 bilang ini dupe-nya st ives apricot jam. Worth it banget 26ribu bisa dapet scrub sebagus ini. Repurchase is a must!!!
Usage: Less than 1 week
S
syifaafina
Oily, Medium, Warm
11 Feb 2018
wangi bgt sii, abis pake ini kulit langsung mulus bangeettttt, komedo juga lumayan ilang dikit dikitt pake ini. repurchase? kalau udah abis kayanya mau coba scrub yg lain lagi deh, jadi kayanya no. ini ber-paraben jg ya btw?
Usage: Less than 1 week
A
astridrn14
Combination, Medium Light, Neutral
10 Feb 2018
Emina ini produk lokal, jadi mudah di temuin dan harga ny gk terlalu mahal. Butiran scrub nya gak terlalu tajem kayak st ives tapi tetep kerasa bgt ‘cleansing’ nya. Dia juga melembabkan karna ada kandungan olive oil nya terus wangi nya enak bgt, wangi bubble gum. Kulit jadi perlahan bebas komedo dan halus serta pori” mengecil.
Usage: Less than 1 week
C
chiyushi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Feb 2018
karena aku mencoba sun screen nya dan bagus. aku memutuskan untuk mencoba scrub nya.. first impression wanginya manis lembut gtu.. scrubnya gak mudah kering mungkin karena ada kandungan olive oilnya dan butiranya gak terlalu besar jadi gak terlalu bikin sakit. so far cocok sih gak masalah dengan kulitku cukup buat bersih dan membuat lembut..
Usage: Less than 1 week
S
sheryllivia
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jan 2018
my second tubeee alreadyy ini bagus bgt dan ga mikin kulit iritasi. Butiran nya ga keras2 amat dan lumayan buat bersihin komedo putih dan jerawat kecil2 putih.Ini sih affordable bgt. Next time sih mau coba yg skin food rice scrub.
Usage: Less than 1 week
A
auraflorensia
Oily, Medium Light, Neutral
14 Jan 2018
ternyata ga salah pilih scrub, awalnya sempet takut gacocok, tpi ternyata cocok. ini baunya enak bangett suka cium baunya. pas pertama pakai banyak daki keluar ampuh kali scrubnya. emang sih scrubnya agak gede2 tpi gamasalah selama masih cocok sma kulit akuu. apalagi di pakai rutin 1 minggu 2x muka ku lebih keliatan cerah..
Usage: Less than 1 week
A
anandaLOLA
Combination, Medium, Neutral
13 Jan 2018
scrub pertamaku!!!! paling kusuka adalah wanginya yang harum bangettt. scrubnya juga kecil" jadi ga terlalu perih dimuka. setelah pakai ini muka jadi lebih lembut, bersih, komedo juga lumayan terangkat
Usage: Less than 1 week
I
indahbidari
Dry, Medium, Warm
13 Jan 2018
Yang paling aku suka dari ini sih wanginya, enak bgt parahhhh.. Scrub nya juga gak keras, ga bikin kulit kering. Malah abis scrub kulit jd lembab, padahal dr dulu gapernah cocok sm produk scrubbing gituan, tapi yg ini malah cocok bgt. Aku pake seminggu 2x rutin, enak bgt pokonya recommended!
Usage: Less than 1 week
C
chairinns
Dry, Medium, Warm
07 Jan 2018
baunya super enak, kaya minta dimakan. butiran scrubnya kecil-kecil tapi entah kenapa terasa agak tajam di kulit saya. efeknya kulit langsung terasa alus dan wangiiii plus berasa bersihan mukanya, apa cm perasaan gw aja yaa haha cuman dia kurang ampuh untuk menghilangkan perkomedoan di kulit gw:(
Usage: Less than 1 week
R
ranyika
Oily, Medium Dark, Neutral
02 Jan 2018
Suka pke bgt sma ini produk.. kulit jdi aluuss n wangi abis pke ini.. eksfoliator prtma yg dcoba n hasilnya woow ga nyangka aja harganya murah tpi kualitas jgn dremehin.. yg cri eksfoliator bsa dcoba nih.. kulit aq yg kaya kilang minyak pelan" agk ilang jdi ga trlalu berminyak bgt bruntusan jga mlai ilang.. ??
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 104
Next