Apricot Jam Face Scrub

Apricot Jam Face Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Apricot Jam Face Scrub

Emina
3.8 (1.042 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Apricot Jam Face Scrub Emina dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Produk scrub/exfoliator dari brand EMINA

Rangkuman Review Pengguna

X
xalisaxxi
Combination, Medium, Neutral
31 Mar 2018
wanginya seger banget manis gitu, waktu itu beli ini karena lagi pulang ke jakarta terus scrub ketinggalan dikosan dan ga memungkinkan buat balik kekosan dan ngambil scrub yang ada, tapi ternyata ini bagus, scrubnya cukup alus jadi ga terlalu kasar dan bikin kulit muka kerasa sakit, terus komedo dihidung pun cukup keangkat
Usage: Less than 1 week
I
InasZakiyah
Oily Skin, Light, Neutral
30 Mar 2018
scrub muka pertama dan enak banget klo udah pake ini muka jadi berasa halus banget dan bersih pas habis pake ini pori pori juga jadi berasa lumayan bersih dan klo di aku agak bikin pori pori mengecil walaupun dikit tapi asli suka banget sama produk ini dan wanginya itulohh enak banget super suka sama wanginya
Usage: Less than 1 week
V
vinianggr
Combination, Medium Light, Warm
27 Mar 2018
pertama kali make ini dibuka kok muka berasa panas parah gitu ya? ini ga cocok atau gimana.. karna gakuat saking panasnya baru dipakein trus langsung bilas tapi rada kaget pas megang kulit kok jadi alus banget, kenyel & licin gitu... ampe skrng jadi seneng megangin muka karna enak wkwk. wanginya juga enak banget dan harganya terjangkau banget. repurchase? maybe, cuma kalo ternyata panas terus terusan kayanya sih no
Usage: Less than 1 week
A
aeyshha
Combination, Medium, Warm
26 Mar 2018
Awalnya beli karena katanya dupe dari produk exfoliator yang terkenal itu. It does what it claims aja, yaitu exfoliating. Sedikit harsh dan gaada perubahan yang signifikan banget, jadi yah ga bakal repurchase sih kayaknya
Usage: 1 month - 3 months Guardian
S
SerenaNA
Normal, Medium, Neutral
25 Mar 2018
dupenya St.Ives Apricot Scrub, cuma tidak se oke St.Ives menurutku. butiran scrubnya kurang banyak dan kandungan olive oilnya ngeganggu, karena setelah dibilas masih terasa licin. Wanginya enak, tapi lebih enak St.Ives. Overall oke-oke aja, cocok jadi alternatif kalo budget gg mencukupi beli St.Ives
Usage: Less than 1 week
H
hasyaf
Dry, Medium, Neutral
25 Mar 2018
aku udah coba 2 varian face scrub nya emina kalo kata aku yg ini biasa biasa aja aku lebih suka yg sugar rush lebih ngefek kalo yg ini kerasa sih hasil nya jadi alus doang udah gitu aja . ya so far so good
Usage: Less than 1 week
A
akiohana
Normal, Medium Light, Cool
21 Mar 2018
face scrub pertama yang aku coba.. karena takut ga cocok nyoba produk luar jadi nyoba yang lokal ini.. hasilnya lumayan bikin wajah alus dan sebagian komedo kecil ikut keangkat.. scrubnya gede dan kasar menurutku jadi kudu ati2 pas ngmassage muka..
Usage: Less than 1 week
C
cinthyafe
Dry, Medium, Neutral
20 Mar 2018
pertama kali pake scrub ini wajah jadi lebih mulus dan seketika bersih gitu deh wajahnya jd agak cerah juga. wanginya beeuuh enak banget sampe w endus2 haha. packaging nya remaja banget sih ya secara produk emina gitu packagingnya gemesin banget
Usage: Less than 1 week
A
alizzi
Combination, Medium, Warm
08 Mar 2018
ini scrub lokal pertama aku. diaku sih ya bekerja sesuai namanya. ngga bikin perubahan yg signifikan atau gimana2 sih. setelah pake ya bikin lembut wajah kyk scrub pada umumnya. tapi untuk harga yg murah bgt sih worth to try lah ya
Usage: Less than 1 week
B
Billiansyah
Oily, Medium Light, Warm
07 Mar 2018
Buat kamu yang penasaran nyobain St. Ives Apricot scrub tapi budget belum cukup, ini bisa jadi alternatif yang lebih murah! Buat beberapa orang yang jeli, mungkin bakal ngerasa nggak mirip mirip amat. Tapi ini lumayan banget buat yang nggak punya budget beli St. Ives
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 104
Next