Apricot Jam Face Scrub

Apricot Jam Face Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Apricot Jam Face Scrub

Emina
3.8 (1.042 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Apricot Jam Face Scrub Emina dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Produk scrub/exfoliator dari brand EMINA

Rangkuman Review Pengguna

A
alifiadea
Combination, Medium, Neutral
16 Apr 2018
I really like this scrub. Ngga nyangka banget hasilnya sebagus itu. Butiran scrubnya halus dan baunya wangi (tp ngga menyengat). Lumayan banyak komedo yang keangkat, bruntusan jg berkurang dan wajahku jg jadi lebih lembut. Repurchase? Absolutely yes.
Usage: Less than 1 week
E
ekasyahfitri
Combination, Medium Light, Neutral
15 Apr 2018
scrub pertama yang aku beli dan langsung jatuh cinta sama produk ini. scrubnya ga terlalu besar, jd tetep nyaman dipakainya. dan baunya itu loh, seger banget! harganya juga murah meriah beli di drugstore. pemakaian seminggu 2x, kelihatan hasilnya wajah aku jauh lebih bersih dan jd kenyal setelah pemakaian
Usage: Less than 1 week
N
niavergiyana
Dry, Medium Dark, Warm
14 Apr 2018
bisa d bilang dupe nya St Ives yg fresh skin nih, pertama kali liat ini langsung keinget St Ives, bedanya butiran scrubnya mmng lebih kecil Dan lebih sedikit, but cukup okelaaa buAt di jadiin scrub, apalagi kalo budget pas2an, travel friendly jg.,
Usage: Less than 1 week
F
febrinarosarin
Oily, Medium Dark, Warm
12 Apr 2018
face scrub pertama yang aku coba dan sukaaa + harganya yang terjangkau banget, sukaa wanginya ga ngeganggu sama sekali menurutku, hasil setelah pemakaian ini ngerasa kulit wajah jadi bersih, lembab bangettt, dan kenyal?
Usage: Less than 1 week
Y
yudiaintan
Dry, Medium Light, Neutral
11 Apr 2018
Pake ini enak bgt baunya seger tapi sayangg bkin bruntusan:( malah cocok pake sunscreen nya:( pdhl msh bnyk br 2x pke huft. Ga repurchase lg deh sedih bgt pdhl lg pgn nyari face scrub biar muka bersih
Usage: Less than 1 week
I
intansetyadewi
Normal, Medium Dark, Warm
05 Apr 2018
wah.... baunya ini enak banget. kalo di banding st ives aku lebih suka baunya ini. scrubnya kecil, halus tapi tetep bisa bersihin secara maksimal. untuk teksturw scrub aku jauh lebih suka imi drpd st ives. tapi pas udh di bilas rasa licin di muka susah bgt ilangnya, jd kerasa kurang bersih aja kl ga segera di lap. tp itu gaterlalu mengganggu kok, dgn harga semurah ini, kualitasnya luar biasa❤️ psst.. satu lagi, packagingnya emina selaluuu menarik hati, enak bgt liat pas udh berjejer sama produk yg lain gitu, luttuuu?✨
Usage: Less than 1 week
P
puspitanoor
Combination, Medium Light, Neutral
04 Apr 2018
Pertama beli ini gambling karna mulai gerah liat milia makin gengges.. cek2 ke guardian gak ada, dan nyebrang ke watson.. iseng2 tanya sama BA nya, bisa ilangin milia apa gak, dijawab sih bisa. Pulang dan langsung coba dg pemakaian sehari 2x (pdhl instruksinya seminggu 2x aja ?) setelah 3 hari pemakaian sambil di mix pake aloe vera guardian, taraaaaa.. miliaku ilang dongggsss ✨ wangi scrubnya pun seger, gak nyengat.. scrubnya jg gak gede2 bgt, pas buat dipake sedikit lebih byk dr pemakaian biasa.. muka jd lebih kenyal jg, mursida pula harganya.. me like you pokoknya ?
Usage: Less than 1 week
T
tututwida
Oily, Medium Dark, Neutral
04 Apr 2018
Untuk saat ini, face scrub ini msih jdi andalan buat q..... karna scrubnya gak bkin sakit diwjahku trus hasil akhirnya ini yg pling aku suka, wajah kliatan bersih abis itu kulitnya haluusss :).... repurchase? maybe hehehe.... soalnya msih pnasaran ama produk2 yg lain yg pngen q coba
Usage: Less than 1 week
M
meytrias
Oily, Medium, Neutral
02 Apr 2018
Beli ini krn biasanya pake peeling bubuk, trs pgn cari yg praktia tinggal pake. Harganya murah bgt dan pertama buka kecewa krn baunya nyengat bgt dari botol:( Tapi setelah dipake ternyata baunya ga tll ganggu. Scrubnya lbh gede dr yg biasa kupake tp masih oke sih krn scrubnya ga tll banyak. Dan hasilnya ya ampun kulit jd lembuuut bgt mgkn krn ada olive oilnya ya. Lumayan bikin bersih tp angkat komedo sih nggak. Sampe skg sih efeknya msh sama di aku jadi masih betah bgt pake ini dan kayaknya akan repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
audreyan_
Normal, Medium Light, Neutral
01 Apr 2018
kalo lagi kulit kusam cocok banget pake ini. bau nya juga enak dan tahan lama setelah dibilas. pertama pake, kulit gw langsung kaya kenyal gtu, recommended sihh ? tapi gw jg penasaran pengen bandingin sama yg versi sugar rush hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 104
Next