Apricot Jam Face Scrub

Apricot Jam Face Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Apricot Jam Face Scrub

Emina
3.8 (1.042 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Apricot Jam Face Scrub Emina dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Produk scrub/exfoliator dari brand EMINA

Rangkuman Review Pengguna

A
ayuayutyas
Oily Skin, Medium Light, Warm
02 May 2018
Gue kayanya emang ditakdirkan untuk ga cocok dengan segala skincare dari emina ataupun kakaknya yaitu "wardah". karena selalu bikin muka gue timbul jerawat setelahnya. repurchase? no. untung makeup2 emina/wardah masi cocok :")
Usage: Less than 1 week
Y
yestalwyh
Combination, Medium, Warm
02 May 2018
face scrub yang enak, lembut dan gabikin iritasi di muka. Harganya juga sangat terjangkau dan gabikin muka kering atau oily. sehabis pake ini muka kerasa lebih moisturized gitu pokoknya enak banget di muka.
Usage: Less than 1 week
I
Izzatydza
Combination, Medium, Warm
01 May 2018
Jatuh cinta karna nyium wanginya, enak bangettt kaya manis gitu tapi ga nyengat, terus nyoba pake ini setelah seharian full makeup, pas pake ga berasa perih, dan hasilnya bersih terus muka berasa lembut banget❤
Usage: Less than 1 week
E
Euisyis
Oily, Medium, Neutral
01 May 2018
Dupenya st ives yg apricot nih hehe cuma beda teksturenya sm wanginya lebih minim ini , hasilnya pun bikin mukak lembut tp ya berasa muka lembut aja ga berdampak ke yg lain . Lumayan buat pemula yg mau nyoba scrub atau kalo si st ives habis .
Usage: Less than 1 week
A
arumoktaviana
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
29 Apr 2018
face scrub pertama yang aku pake. selama ini oke2 aja di wajah ku dan setiap abs pake ini jadi halus banget muka ku wkwk walaupun cuma sementara. butiran nya cukup besar tapi kalo pake nya pelan2 gak ada masalah. repurchase? maybe. mau coba st.Ives yang apricot
Usage: Less than 1 week
H
helonanabila
Combination, Medium Light, Neutral
28 Apr 2018
Lumayan enak sih pake ini. Di kulitku juga cocok cocok aja gak buat break out atau bruntusan. Scrubnya lumayan bisa ngebersihin muka. Harganya juga termasuk murah. Sayangnya menurutku dia ga terlalu bisa untuk ngasih efek ke muka yg gimana mana cuman sekedar bersih
Usage: Less than 1 week
N
Naraswari
Dry Skin, Medium, Neutral
28 Apr 2018
Face scrub lokal pertama yang aku sukaaa ?. baunya seger banget, tapi gak begitu mengganggu dimuka. Murah tapi hasilnya bersih parah, setelah rutin muka jadi halus sama kenyal. Repurchase? maybe yes tapi penasaran sama scrub lain sih
Usage: Less than 1 week
A
Adelsyq
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Apr 2018
Emina face scrub ini enak banget dipake dimukanyaaaa,scrub ya kecil kecil ga bikin sakit pas diaplikasikan ke wajah,dan bener2 ngangkat kotoran kotoran yg ada di wajah aku?,pas abis make ini wajah jd bener2 lembut,halus bangetttt,dan jd lebih cerah gt?Sukakk bangettt sama wanginya juga,enak,seger gituuu.Dan harganya pas buat dikantong pelajar ??
Usage: Less than 1 week
H
heninurh
Combination, Medium, Warm
21 Apr 2018
dupenya st ives neh wkwkw, ga bikin breakout, bikin muka halus dan cerah ? awalnya agak takut untuk nyoba physical exfoliator tapii emina bikin nyaman dan harganya murceee, pas kantong mahasiwa lah wk
Usage: Less than 1 week
D
daniaa
Combination, Medium Light, Warm
16 Apr 2018
Cuma 28k cuyyyy gila murah bangettt ga sih buat scrub sebagus inii, bisa ngilangin kulit mati, komedo, dll Terus wangiinyaaaa aduhhhhhhhhhhh walau ga aku pake bawaanny pengen cium produknya teruss wangi bangettttt seger bange
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 104
Next