A
Azirah
Oily, Medium Light, Neutral
Sekali dua kali pake masih aman. Dipake muka terasa halus. Selanjutnya pas di pake muka jadi bruntusan parah. Mungkin baru muncul reaksinya ??? udah 3 bulan bruntusannya ga ilang2. Nyesel bgt. Repurchase? No deh ???
Usage: Less than 1 week
N
nadiafit
Combination, Medium Light, Neutral
wanginya enak ga jigrak, scrubnya lumayan bikin kulitku halus habis pake ini, kulitku gak kering abis pake ini.. harganya sangat bersahabat! aku pakenya sih ga teratur krn pake scrub ganti2 sama merk lain hehe seminggu sekali maybe. tp overall ini recommended sih.. repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
N
nisrinaadzra
Oily, Medium Dark, Neutral
waktu itu critanya mau nyari sun screenny emina di guardiann,, eh gtaunya lg abis gtuu emng agak kecewa siih. Nah trs aku lgsung ngambil face scrub inii(pdhal gak tau bgus apa engga) random aja gt. Gtaunya smpe rmh aku nyobaiin dongg dan HASILNYA BGUSS, trs wanginyaa enakk bgtt♥️, dan hargany juga murahh bgttt..
Usage: Less than 1 week
B
beningembun21
Combination, Medium Dark, Warm
buat produk yg harganya dibawah 50k, scrub ini nyaman dipakai, wanginya enak, dan setiap habis make muka kerasa bersih banget dan lembab... mau repurchase lagi kl misal udah habis.. sayangnya tuh entah kenapa tube nya itu keliatan gampang kotor gituloh... hahahaha
Usage: Less than 1 week
M
mentarirm
Oily, Medium, Neutral
wanginya enak bangettt, bikin halus muka, sejauh ini sih cocok cocok aja di muka, scrubnya juga ga bikin sakit di muka, lumayan bikin muka cerah sih (kalau pakenya rutin) dan yang paling penting harganya sangat terjangkau hahaha
Usage: Less than 1 week
S
salmambrkh
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Punya ekspektasi yg tinggi karena scrubnya dr aprikot, kupikir bakalan sama kayak st. ives, pas dicoba gaenak bgt, teksturnya kasar dan dia sama sekali ga ngaruh buat ngangkat komedo:( plusnya cuma baunya yg enak, selebihnya gasuka
Usage: Less than 1 week
N
natassjajaja
Combination, Dark, Cool
untuk harga ganyampe 25 ribu, scrub ini okeee banget ????. wanginya super enak dan beneran bikin muka kita halus. butiran scrubnya juga pas enggak kegedean jadi tetep safe untuk permukaan kulit kita. okee banget deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
S
salsahanaa
Oily, Medium Dark, Neutral
beli ini tertarik karena baca review orang orang yg katanya dia bagus, awal awal pake sih enak, kerasa alus di muka, tapi lama lama ko muncul bruntusan di jidat, mungkin karena kulit akunya yang sensitif kali ya
Usage: Less than 1 week
S
stephaniekumala
Oily Skin, Medium, Neutral
dengan harga yang amat sangat terjangkau, aku suka bgt sama scrub ini gils emina terbaiq emang buat kantong mahasiswa. kalo muka udah berasa gradakan langsung cus pake ini dannn alus seketika apalagi area dagu yang kasar kasar. wanginya enak banget gangerti lagi. scrubnya agak kasar tapi masih oke di muka aku. kalo buat sensitive skin kayaknya agak kurang aman dehh
Usage: 1 month - 3 months
Watson
R
ragitasd
Combination, Medium, Warm
buat harga yang cuma 20ribuan scrub ini udah juara banget sih. cuma yang agak sayang scrubnya bikin sakit di kulit, tapi masih oke buat pemakaian sehari hari. aku kadang pake setiap malem karena kebiasaan udah pake sebamed yg scrub juga. wanginya enak, kulit juga jadi bersih banget dan lembut banget. buat yang nyari scrub harga terjangkau bisa bnaget coba ini
Usage: Less than 1 week