Apricot Jam Face Scrub

Apricot Jam Face Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Apricot Jam Face Scrub

Emina
3.8 (1.042 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Apricot Jam Face Scrub Emina dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Produk scrub/exfoliator dari brand EMINA

Rangkuman Review Pengguna

L
lahtyhan
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2018
Ini lumayam bagus sih. Kulit matiku keangkat, dan bikin halus banget wajah aku. Aku pake ini seminggu sekali, karna aku ngerasa setelah pake ini pori2 malah membesar:( padahal wajah aku kerasa bersih banget pake ini. Wanginya juga enak. Cuma emang butirannya agak besar2 jadi untuk kulit sensitif harus pelan2 gosoknya. Repurchase kayanya engga, mau coba scrub yg lain soalnya hehe
Usage: Less than 1 week
J
jaimbum
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Jul 2018
Beda banget sama mask green tea yang baunya gak banget. Ini baunya enak banget sumpah. Betah banget make ini lama-lama. Scrubnya nggak terasa halus banget, tapi nggak bikin sakit di wajah. Saya menggunakan ini sekitar hampir 3 bulan lebih, dengan pemakaian seminggu dua kali. Efek setelah pemakaian halus bikin bruntusan di wajah mengempes sementara namun efek jangka panjang menggunakan ini belum terlihat. Apa mungkin saya harus repurchase lagi ya buat melihat hasilnya. Hmm. Maybe... karena saya mau nyobain scrub lainnya hehe. Mungkin saya mau coba yang Sugar Rush dari Emina hehe.
Usage: Less than 1 week
N
nahdaanisaf
Combination, Medium, Neutral
06 Jul 2018
produk ini wanginya enakkk bngtt!!! bikin betah makenya lama2 sambil dipijat lembut. Kalo untuk hasil yang "wow bngt" sih belum. tp untuk mahasiswa yg kantongnya pas2an dan pengen mukanya bersih worth it bngt untuk beli produk ini?❤ tersedia di drugstore2 kyk guardian/watson jadi gampang bngt dicari.
Usage: Less than 1 week
I
Innaaml
Combination, Medium Dark, Warm
06 Jul 2018
Ini super bikin muka lembut gak ketarik nyaman walaupun butiran scrub nya lumayan gede2 tapi sangat2 cocok dikulit aku yang sangat kering.. pemakaian cukup seminggu sekali aja jangan sering2, repurchase? Tentu .. tapi kenapa di Kota Serang Banten yang storenya emina itu jarang ya malah kaya gaada gitu jadi aku nyari susah dan ini pun kebetulan aku beli dibandung kemarin di Serang gaada emina:(((
Usage: Less than 1 week
B
bananiena
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2018
waktu itu kondisi kulit emang lg butuh scrub dikarenakan komedo2 menumpuk yang bkin kulit muka nggak banget. lalu setelah baca-baca review, akhirnya tertarik buat coba scrub emina yang sugar scrub apa ya... eh taunya abis yang varian itu, adanya cuma yg ini. yaudahlah beli yang ini, tanpa ekspektasi yg tinggi sama produk ini. pas udah dicoba, ternyataaaa... oke banget lo. komedoku ilang semua hbs make ini. gak nyangka aja, pdhal harganya murah banget.
Usage: Less than 1 week
H
hfrs26
Oily, Medium Dark, Warm
05 Jul 2018
Facial scrub pertama yang pernah aku coba. Baunya enak manis gitu kayak permen. Butiran scrubnya juga gak begitu kasar kalo menurutku. Abis pake ini muka jadi haluss dan keliatan lebih bersih. Udah pernah repurchase dan mungkin nanti kalo abis bakal repurchase lagi~
Usage: Less than 1 week
L
lviays
Combination, Medium Light, Warm
04 Jul 2018
face scrub pertama yang aku pake. harganya affordable sangat, which is bagi kalian yg ngalamin keterbatasan biaya kek aku bisa bgt cobain ini wkakakaakakaka. pemakaiannya gampang bgt, teksturnya okela enak, paling gila ini baunyaaaaa yg omggg sangat sukaaaaak! fresh gitu. untuk hasil lumayan walau emg aku pribadi lebih suka hasil dri scrub gula+madu, tpi bikinnya emg males bgt lol, jdi klo lgi begitu mending pake yg emina ini aja uda. tinggal oles-gosok-bersihin wkakakakkaaaa. satu satunya hal yg ga aku suka dri ini adalah muka yg jadi licin kek dikasi sabun cuci. ngilangin licinnya butuh sedikit usaha:) malesin bgt kadang takut ga bersih gitu. tpi ya mau gimana emg sulit bersihinnya even pake fw sekalipun. repurchase? entah. pen coba st ives hihi:)
Usage: Less than 1 week
I
imqueenan
Normal, Medium, Neutral
01 Jul 2018
beli ini gara2 nggak mampu buat beli st ives wkwk. pas maen ke salah satu drugstore mataku tertuju pada produk yg packagingnya lucu gemesin ala emina, karena ada tulisan apricot akhirnya tanpa fa fi fu ambil aja. ketika dicoba, beruntung nggak breakout (emang kulit aku kulit badak, jd ga pernah breakout), pas digosok meskipun scrubnya terbilang gede nggak terlalu sakit (kulit badak), dakinya di wajah dan leher jg ikut ngelupas, oh yaaa wanginya jg gemesin seger gt. setelah dibilas, muka berasa kenyal dan enteng.
Usage: Less than 1 week
F
farahardi
Combination, Medium Light, Warm
01 Jul 2018
Scrub ini banyak yang bilang dupes nya st. ive* yang apricot. Ya mungkin kali ya? gapernah nyoba sih soalnya waktu itu mau nyari tp di offline store masih jarang gitu. Scrub emina ini enak banget wanginyaa terus emg si scrubnya gagitu kecil tp gamengiritasi kulit aku dan malah ngehalusinn kulit akuu. SUKAK POKOKNYA affordable pula lagi
Usage: Less than 1 week
D
deandera
Dry, Medium, Warm
30 Jun 2018
dapet scrub ini dari goodie bag waktu ikut beauty class dari emina. banyak yg bilang ini dupe nya st ives, tp aku gatau karna gapernah nyoba st ives?. bagi aku ini scrub terkasar yg pernah aku coba, aku coba pake waktu pipi lagi kasar dan malah luka??. padahal harganya murah dan dan wanginya enak, sayangnya ga akan repurchase?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 104
Next