G
galihmaulidia
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini pindahan dr black sugarnya skin food. Aku suka krn butirannya jauuh lebih alus drpd yg black sugar, tp sama ngangkatnya. Yg aku agak nggak suka itu, waktu dibilas muka jd licin bgt kaya make sabun ngga bersih. Jd kudu cepet2 dikasih toner biar bersih. Untuk yg lainnya sih suka suka aja, mana murah bgt
Usage: Less than 1 week
A
auliaayudia
Normal Skin, Light, Neutral
scrubnya enak, murah juga harganya.. tapi aku nggak terlalu excited gitu waktu make, karena baunya nggak bikin semangat wkkkwkw dan sekarang udah jarang kupake karena udah pake produk yang lain buat scrub muka
Usage: Less than 1 week
I
indiranan
Combination, Medium, Warm
Menurutku, produk ini enak bgt dipakainya dan worth it to buy. Kalau di mukaku bikin kulit wajah jadi halus dan ga bikin kering. Ga bikin sakit waktu dipakai meskipun scrubnya agak besar gitu. Wanginya enak bgt. So far so good lah produknya?
Usage: Less than 1 week
P
priskanindita
Combination, Medium Light, Warm
baunya enak bgtt ini semacam dupenya st.ives yang apricot sihh scrubnya agak gede2 tapi malah lebih suka yang gitu sihh abis pake ini mukaku alus bgtbgt ini bisa dipake 2 kali seminggu ajaa buat exfoliate gituu dan gak bikin kering
Usage: Less than 1 week
D
dsyakn
Normal, Medium Light, Warm
Sejauh ini sihh masih enak2 ajjah yg aku pakainya, dannn baunyaa sangat amatt sukakkk krn bau gula" mint gituhh, ada yg make juga ga sih?? Dan hasilnya wajahku makin lembut dan yah lumayan cerah sih^^
Usage: Less than 1 week
M
mnip13
Oily Skin, Medium, Neutral
awal nya beli ini karna waktu itu mau beli st ives di watson tapi lagi kosong dan akhirnya aku putuskan buat beli emina aja dia bikin wajah cerah tapi yg aku g suka scrubnya itu gede gede huhu karna kalo salah sedikit atau terlalu tekan nanti nya iritasi sejauh ini aku udh abisin 1 tube
Usage: Less than 1 week
Z
zahrafirdalia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Jatuh cinta karena aromanya enakkkk, Butiran scrubnya ga terlalu gede krn sebelumnya aku pake skin food black sugar mask dan itu gede2 banget butiran gulanya. Utk yg kulitnya sensitif tetep harus pelan2 aja gosoknya. Packaginya cute sangat ? Utk scrub seharga 20k rasanya puas banget lah ?
Usage: Less than 1 week
A
allpenliebee_
Normal, Medium Light, Neutral
bau apricotnya enak bangett, scrubnya kecil kecil gitu, lumayan lah buat ngalusin kulit. dan aku ngerasa setelah pake ini kayanya komedo juga ikut keangkatt whehe. cuma resultnya biasa aja sih, ga ngerasa cerahan atau gimana. lumayan dehh untuk face scrub dengan harga seginii.
Usage: Less than 1 week
F
fathichul
Combination, Medium Light, Neutral
enteng di kantong, enak di muka. wanginya enak bgt bgt bgt ga nyegrak. menurut aku scrubnya ga kasar. trs pas di cuci bener bener licinnn kaya gabersih. trs pas udah agak 5 menit depan kipas. jd halusssss bgt kenceng tp ga narik gitu. lembab. suka parah
Usage: Less than 1 week
D
dwiekarahmawati
Combination, Medium Light, Neutral
sebenernya bukan nggak suka sama produk ini tapi produk ini emang nggak ngasih efek apa-apa di wajah aku selain lebih lembut setelah pemakaian.... komedo nggak berkurang, kulit lebih cerah juga nggak, sel-sel kulit mati juga nggak terangkat... tapi lumayan lah yaa scrub nya agak besar tapi nggak sakit kok pas diaplikasiin ke wajah, nggak perlu basahin wajah dulu juga sebelum pake scrub ini.... mungkin aku bakal pake ini sampe habis aja sambil cari scrub lain kali yaa?
Usage: Less than 1 week