Apricot Jam Face Scrub

Apricot Jam Face Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Apricot Jam Face Scrub

Emina
3.8 (1.042 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Apricot Jam Face Scrub Emina dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Produk scrub/exfoliator dari brand EMINA

Rangkuman Review Pengguna

F
fulristamizb
Combination, Medium, Neutral
07 Oct 2017
dari dulu pengen bgt nyoba ini, terus akhirnya dapet produk ini. pasa nyoba suka banget sama wanginya?? kalo habis pake ini kukit lembut, tapi sebenernya belum ngerasain manfaatnya banget selain bikin halus doang pas habis make terus besoknya balik lagi ke muka yang biasa
Usage: Less than 1 week
C
cipta91
Combination, Medium, Neutral
01 Oct 2017
langsung jatuh cinta sama wangi scrub ini. bener2 bikin rileks dan seneng saat scrubing pake produk ini. butiran scrub nya ngga terlalu besar atau kasar jadi msh aman aku pakai saat brutusan atau ada jerawat2 kecil.
Usage: Less than 1 week
N
naasti
Combination, Medium, Warm
25 Sep 2017
awalnya beli karena emang nyari scrub yg murah trs ketemu ini. suka bgtt scrubnya kecil2 trs abis bilas kulit jd alus sm ini moisturizing jg jd cocok bgt buat yg punya dry skin. komedo berkurang bgt walaupun kl buat di hidung harus ttp pake pore strip lg sih. bruntusan jg berkurang. i looove this
Usage: Less than 1 week
G
gitta14
Oily, Medium, Warm
18 Sep 2017
wanginya enak banget, scrub nya kecil", bisa mengangkat kotoran dengan baik. waktu di scrub tdk bikin wajah iritasi / perih. waktu dibilas, kulit jadi lebih lembut dan lembab. cocok untuk semua tipe kulit sih kalau menurutku
Usage: Less than 1 week
N
Nillarahmah
Normal, Cool
29 Aug 2017
The first time I tried this face scrub. Pakai face scrub ini membuat wajah aku menjadi lembut, sel kulit mati terangkat, komedo berkurang. Over all I love it. After I wore kulitku menjadi cerah & putih. Repurchase? I don't know because I want to try another brand...
Usage: Less than 1 week
V
vriskasarah
Combination, Medium Light, Neutral
28 Aug 2017
Aku beli emina apricot jam face scrub ini awalnya iseng doang ??. Sewaktu packagingnya dibuka bunya enak ga terlalu nusuk dihidung ? dan sewaktu diaplikasikan ke wajah butiran scrubnya halus banget dikulit jadi nggak bikin sakit di kulit wajah setelah pengaplikasian face scrub tsb wajah jadi terasa halus lembut dan bersih banget ?? dan sel sel kulit mati terangkat. Packagingnya juga cute banget suka ? repurchase? why not
Usage: Less than 1 week
U
Uswtn
Combination, Medium Light, Neutral
26 Aug 2017
Wanginya enak banget, scrubnya juga lembut mungkin karena dari biji aprikot ya. Harganya juga murah, ini setengahnya yang sugar rush tapi kualitasnya hampir sama. Pake ini dua hari sekali, abis dibilas kulit berasa bener-bener bersih & alus.
Usage: Less than 1 week
F
fidelaatika
Combination, Medium Light, Warm
18 Aug 2017
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssaaassasssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssesssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Usage: Less than 1 week Shopee
D
Deliahandayani
Oily, Warm
18 Aug 2017
Pertama x nyoba ini krna aku rasa scrub acne nya wardah udh gak mempan buat hilangin bruntusanku . Krna ada kandungan apricotnya sama kyk St.ives yg apricot jd aku gk ragu lg buat coba. Pas pertama dipake teksturnya agak kasar (namanya jg scrub) so far msh enak dipake . Dan wanginya aku sukaaa banget! Stlh 3x pake wah bruntusan di dahi dan pipi aku hilang!!.Amazing . Repurchase ? Big yess
Usage: Less than 1 week
R
rizqi_dwi
Combination, Medium Light, Warm
10 Aug 2017
kirain scrub ini bener2 scrub yg lembut banget, ternyata di luar ekspektasi. jadi scrub ini cuma kayak facewash biasa terus kayak ada butir2 yg menurutku itu agak kasar di muka sih. dan setelah dibilas, muka malah agak minyakan gitu :( dan ga ada efek sama sekali kalo di aku
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 104
Next