F
fulristamizb
Combination, Medium, Neutral
dari dulu pengen bgt nyoba ini, terus akhirnya dapet produk ini. pasa nyoba suka banget sama wanginya?? kalo habis pake ini kukit lembut, tapi sebenernya belum ngerasain manfaatnya banget selain bikin halus doang pas habis make terus besoknya balik lagi ke muka yang biasa
Usage: Less than 1 week
C
cipta91
Combination, Medium, Neutral
langsung jatuh cinta sama wangi scrub ini. bener2 bikin rileks dan seneng saat scrubing pake produk ini. butiran scrub nya ngga terlalu besar atau kasar jadi msh aman aku pakai saat brutusan atau ada jerawat2 kecil.
Usage: Less than 1 week
N
naasti
Combination, Medium, Warm
awalnya beli karena emang nyari scrub yg murah trs ketemu ini. suka bgtt scrubnya kecil2 trs abis bilas kulit jd alus sm ini moisturizing jg jd cocok bgt buat yg punya dry skin. komedo berkurang bgt walaupun kl buat di hidung harus ttp pake pore strip lg sih. bruntusan jg berkurang. i looove this
Usage: Less than 1 week
G
gitta14
Oily, Medium, Warm
wanginya enak banget, scrub nya kecil", bisa mengangkat kotoran dengan baik. waktu di scrub tdk bikin wajah iritasi / perih. waktu dibilas, kulit jadi lebih lembut dan lembab. cocok untuk semua tipe kulit sih kalau menurutku
Usage: Less than 1 week
The first time I tried this face scrub. Pakai face scrub ini membuat wajah aku menjadi lembut, sel kulit mati terangkat, komedo berkurang. Over all I love it. After I wore kulitku menjadi cerah & putih. Repurchase? I don't know because I want to try another brand...
Usage: Less than 1 week
V
vriskasarah
Combination, Medium Light, Neutral
Aku beli emina apricot jam face scrub ini awalnya iseng doang ??. Sewaktu packagingnya dibuka bunya enak ga terlalu nusuk dihidung ? dan sewaktu diaplikasikan ke wajah butiran scrubnya halus banget dikulit jadi nggak bikin sakit di kulit wajah setelah pengaplikasian face scrub tsb wajah jadi terasa halus lembut dan bersih banget ?? dan sel sel kulit mati terangkat. Packagingnya juga cute banget suka ? repurchase? why not
Usage: Less than 1 week
U
Uswtn
Combination, Medium Light, Neutral
Wanginya enak banget, scrubnya juga lembut mungkin karena dari biji aprikot ya. Harganya juga murah, ini setengahnya yang sugar rush tapi kualitasnya hampir sama. Pake ini dua hari sekali, abis dibilas kulit berasa bener-bener bersih & alus.
Usage: Less than 1 week
F
fidelaatika
Combination, Medium Light, Warm
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssaaassasssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssesssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Deliahandayani
Oily, Warm
Pertama x nyoba ini krna aku rasa scrub acne nya wardah udh gak mempan buat hilangin bruntusanku . Krna ada kandungan apricotnya sama kyk St.ives yg apricot jd aku gk ragu lg buat coba. Pas pertama dipake teksturnya agak kasar (namanya jg scrub) so far msh enak dipake . Dan wanginya aku sukaaa banget! Stlh 3x pake wah bruntusan di dahi dan pipi aku hilang!!.Amazing . Repurchase ? Big yess
Usage: Less than 1 week
R
rizqi_dwi
Combination, Medium Light, Warm
kirain scrub ini bener2 scrub yg lembut banget, ternyata di luar ekspektasi. jadi scrub ini cuma kayak facewash biasa terus kayak ada butir2 yg menurutku itu agak kasar di muka sih. dan setelah dibilas, muka malah agak minyakan gitu :( dan ga ada efek sama sekali kalo di aku
Usage: Less than 1 week