Apricot Jam Face Scrub

Apricot Jam Face Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Apricot Jam Face Scrub

Emina
3.8 (1.042 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Apricot Jam Face Scrub Emina dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Produk scrub/exfoliator dari brand EMINA

Rangkuman Review Pengguna

E
endah123
Oily, Medium, Neutral
08 Nov 2017
Produk ini lumayan bagus menurutq. Pernah coba scrub dari slh satu klinik kecantikan, tapi baru juga dioles, di area bawah hidung lgs perih dan sakit, padahal scrubnya halus. Kalau produk ini, dia tdk meninggalakan rasa perih di kulitq yg sensitif. Butirannya memang agak kasar, jd muka perlu dibasahi air dl sblm digunakan untuk meminimalisir. Kulit mati dan komedo bs lumayan terangkat. g nyesel sih belinya.. dengan harga yg lumayan murah dan ringan diwajah.
Usage: Less than 1 week
S
srshif
Oily, Medium, Neutral
06 Nov 2017
Suka abis pake itu muka lembut trs kyk wangi gt harganya jg murah hahahahha ok hahahahahahhahahahahhahahahahahhahahahahahhahahahahahahhahahahahhahahahahahahahahhahahahahahahahhahahahahbahahahahahahahhahahahah
Usage: Less than 1 week
T
tiraitiara
Dry, Medium Light, Neutral
06 Nov 2017
agak nyesel waktu beli karena ini ada microbeads. mau sedikit ramah lingkungan juga susah ternyata. akhirnya beli karena ga nemu scrub nonmicrobeads. jujur enak dipake. lembut gitu. wanginya juga suka. masih berusaha menghindari microbeads. jadi kemungkinan ga repurchase.
Usage: Less than 1 week
S
shaacim
Oily, Medium, Warm
05 Nov 2017
awalnya karena lagi nyari scrub yg harganya terjangkau lalu nemulah si emina ini efeknya diwajahku paling cuman lebih lembab aja repurchase?maybe mau coba jafra scrub dulu deh hehe........................
Usage: Less than 1 week
S
sabrina_han
Combination, Medium, Warm
27 Oct 2017
Sebenernya ini impulsive buying sih, yang ternyata aku lumayan suka sama hasilnya. FYI aku dulu type orang yang pake phisycal exfoliator ya, jadi udh biasa scrubbing2 wajah gitu. Produk ini butiran scrubnya lumayan gede, ngga sakit, mild lah, jadi masih aman kalo dipakai sering2. Baunya manis, seperti permen karet. Efeknya dikulit sih bagus ada efek melembabkannya juga, cuman karena aku terbiasa pake scrub yang lebih harsh dari ini, berasa kadang kurang ngefek di muka kalau pas kulit lagi jelek2nya. Repurchase? hmm nope, mau beralih ke chemical exfoliator aja soalnya.
Usage: Less than 1 week
B
bakada
Combination, Medium Dark, Warm
26 Oct 2017
akhirnya scrub ini dijual di jogja ❤ karena di jogja muter-muter gak pernah ada dan selalu penasaran. Scrubnya gede-gede tapi gak kasar kok dan setelah dipake ada sensasi kesetnya waktu gosok ke muka, kayak sensasi kalo pake lulur badan gitu tp moisturizernya dah habis haha, wanginya enak banget! bikin rilex jadi yg luluran wajah jadi lama ?, jujur belum terlalu keliatan sih baru 3 kali pake, performanya di aku biasa aja haha, bikin alus tapi ya alus biasa aja, tp yang paling seneng adalah entah kenapa komedoku jadi keluar semua tinggal dipencet pake alat bersih deh (meskipun gak semuanya keangkat sih, sebagian besar ?)
Usage: Less than 1 week
S
sabrinahafida
Combination, Medium Dark, Warm
25 Oct 2017
Facial scrub ini wanginya super enak banget rasanya kyak pengen ku makan ? , efeknya sih bikin kulit bersih dan halus, cuma karena scrubnya besar2 jadi mesti pelan2 pakenya biar gak perih, di kulit aku yang kombinasi sih ga bikin makin kerung atau makin berminyak which is good ..
Usage: Less than 1 week
S
shellakapoh
Oily, Medium Dark, Warm
24 Oct 2017
awal beli ini gara gara di racunin sama kakak aku. dan pas nyoba punya kakak langsung suka sama produk ini. bikin kulit lembut setelah di bilas. tapi kalo buat kulit oily kaya aku ini kurang mempan sih
Usage: Less than 1 week
A
ameisya
Normal Skin, Medium Light, Warm
24 Oct 2017
Scrub ini enak banget dipake karena menurutku pas aja scrubnya ga kasar tp bukan yang ga kerasa juga.. baunya enak, harganya murah hehehe. Di aku cocok dan ga buat breakout, buat muka halus dan bersih sehabis dipakai. Totes gonna repurchase
Usage: Less than 1 week
N
nadishaf
Oily, Light, Warm
12 Oct 2017
Baru dua kali pakai. Setelah pakai kulit langsung lembut banget dan terasa bersih. Tapi setelahnya tumbuh jerawat dari yang kecil-kecil sampai calon jerawat yang besar. Ini produk Emina yang palingggg gagal di mukaku, bahkan breakout-nya lebih parah dari yang disebabkan Cetaphil. Kesal banget rasanya, niat mau deep cleansing pores yang tersumbat Cetaphil malah breakout. Awalnya mau coba pakai buat sebulan ke depan biar bisa liat apakah breakout-nya gara-gara Emina ini atau bukan, tapi pas breakout-nya malah berlanjut bahkan setelah berhari-hari ga pakai (tentu saja karena ini scrub), sip, aku ga akan pakai dan repurchase.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 104
Next