N
nellyaul
Combination, Medium, Neutral
Sukaaaaa, dia lebih murah dibanding Emina Sugar Rush face scrub. Tapi gak kalah bagus. Wanginya enaaak banget, soft gitu di hidung. Biji apricotnya juga kecil-kecil. Jadi gak terlalu sakit waktu scrubing nya.
Usage: Less than 1 week
C
chachacecillia
Oily, Medium Dark, Warm
karena scrub yang biasa dipake habis, dan cari untuk repurchase gak nemu2 dan malah liat ini.. harganya terjangkau dan kemasannya manisss bgt, akhirnya coba beli..sejak pemakaian perdana udah suka banget.. texture scrub nya gak nyakitin kulit.. wanginya jg lembut banget..dan hasilnya muka kerasa bersih.. love it
Usage: Less than 1 week
A
anisatl
Oily, Medium, Neutral
parah sih. ini bagus bangett, beruntusan pake ini ilang. terus scrubnya kecil2 gakayak varian face scrub satunya. wanginya enak, bubblegum. teksturnya jg enak bgt, kayak lembut & creamy gt. gabuat panas diwajah, ga bikin iritasi jg. alhamdulilah. padahal muka ku acne prone & sensitive abis. pas dibilas rasanya fresh, beruntusan ilang, moist, muka cerahan. repurchase? YESS
Usage: Less than 1 week
T
Tasyafar
Normal, Medium Light, Neutral
Pas di sociolla liat brand emina ada scrub yang terbaru ini, terus heboh langsung ke ciwalk buat beli langsung ke counternya karena di sociolla sold,tapi ternyata stock belum ada di counter. Sampe udah dua bulanan nunggu baru kebeli sekitar 3 minggu yang lalu di guardian dan itu cuma satu2nya. Sampe rumah gak sabar banget mau nyoba. First impres aku liat teksturnya ini biasa aja, malah mirip facial scrub sampe aku baca cara pakainya takut emng kya facial wash cara pakenya tapi ternyata engga, dia adeknya scrub sugar rush. Dari harga apricot ini setengah harga dari sugar rush. Pas di pke ini lebih enak, karena butiran scrubnya lebih kecil jadi gak sakit cuman cepet kering jadi gak ok kalo didiemin tetus di jadiin masker. Hasilnya? Oke jugaaa gak kalah sama sugar rush. Aku kasih point plus karena scrub ini murahnya keterlaluan.
Usage: Less than 1 week
L
lalateletubbies
Combination, Medium, Warm
Scrub ini affordable bgt harganya 25rb, wanginya enak bgt kek bubblegum gt. Teksturnya agak lucu sih kaya krim tapi ada biji apricotnya gt dan waktu dibilas jadi kaya ada oil dari scrub ini which is membuat muka langsung jadi lembab. After pemakaiannya muka jadi halus :D
Usage: Less than 1 week
F
fauziahptr
Oily, Medium Light, Neutral
Ini scrub yg cocok banget sama kulit aku. Untuk kalian yg punya masalah komedo dan bruntusan ini cocok banget buat mengurangi itu semua. Wangi baget dan setelah memakai scrub ini ga bikin muka kering dan bikin halus muka juga.
Usage: Less than 1 week
H
haniffah
Oily Skin, Medium, Warm
baru nyoba ini sekali, soalnya mau beli st ives harganya mahal beud ??? gatau kenapa malah bikin beruntusan, pada keluar jerawat2 kecil ? apa emang kaya gitu yaa kl eksfoliasi?mohon pencerahannya dong
Usage: Less than 1 week
Y
yosibeauty
Combination, Medium Light, Cool
scrub yang wanginya enak banget harganya terjangkau gak bikin kulit ketarik sesudahnya kandungan apricotnya membuat wajah jadi halus kenyal dan gak bikin kemerahan suka banget dan bakalan purchase lagi
Usage: Less than 1 week
W
widafauziah14
Combination, Medium Light, Neutral
sukaaa bgt sama ini. butirannya halus dan wanginya kaya bubble gum gitu. ampuh bgt buat ngangkat sel kulit mati, bikin kulit kerasa halus sama lembut, meskipun br pake 2x but overall suka bgt sama face scrub yang harganya murah tp kece deh. repurchase? of course, yes?❤
Usage: Less than 1 week
K
khaleesi06
Combination, Medium, Warm
Awalnya iseng2 beli face scrub yg satu ini, pgn beli yg sugar rush tp kayanya gaada jd nyobain ini dan enak bangeeettttt abis pake ini muka jd berasa bersih dan lembut bgt. wangi apricotnya juga soft banget bkin fresh tp ga ganggu. Love it!!
Usage: Less than 1 week