Apricot Jam Face Scrub

Apricot Jam Face Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Apricot Jam Face Scrub

Emina
3.8 (1.042 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Apricot Jam Face Scrub Emina dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Produk scrub/exfoliator dari brand EMINA

Rangkuman Review Pengguna

N
nellyaul
Combination, Medium, Neutral
08 Aug 2017
Sukaaaaa, dia lebih murah dibanding Emina Sugar Rush face scrub. Tapi gak kalah bagus. Wanginya enaaak banget, soft gitu di hidung. Biji apricotnya juga kecil-kecil. Jadi gak terlalu sakit waktu scrubing nya.
Usage: Less than 1 week
C
chachacecillia
Oily, Medium Dark, Warm
05 Aug 2017
karena scrub yang biasa dipake habis, dan cari untuk repurchase gak nemu2 dan malah liat ini.. harganya terjangkau dan kemasannya manisss bgt, akhirnya coba beli..sejak pemakaian perdana udah suka banget.. texture scrub nya gak nyakitin kulit.. wanginya jg lembut banget..dan hasilnya muka kerasa bersih.. love it
Usage: Less than 1 week
A
anisatl
Oily, Medium, Neutral
22 Jul 2017
parah sih. ini bagus bangett, beruntusan pake ini ilang. terus scrubnya kecil2 gakayak varian face scrub satunya. wanginya enak, bubblegum. teksturnya jg enak bgt, kayak lembut & creamy gt. gabuat panas diwajah, ga bikin iritasi jg. alhamdulilah. padahal muka ku acne prone & sensitive abis. pas dibilas rasanya fresh, beruntusan ilang, moist, muka cerahan. repurchase? YESS
Usage: Less than 1 week
T
Tasyafar
Normal, Medium Light, Neutral
20 Jul 2017
Pas di sociolla liat brand emina ada scrub yang terbaru ini, terus heboh langsung ke ciwalk buat beli langsung ke counternya karena di sociolla sold,tapi ternyata stock belum ada di counter. Sampe udah dua bulanan nunggu baru kebeli sekitar 3 minggu yang lalu di guardian dan itu cuma satu2nya. Sampe rumah gak sabar banget mau nyoba. First impres aku liat teksturnya ini biasa aja, malah mirip facial scrub sampe aku baca cara pakainya takut emng kya facial wash cara pakenya tapi ternyata engga, dia adeknya scrub sugar rush. Dari harga apricot ini setengah harga dari sugar rush. Pas di pke ini lebih enak, karena butiran scrubnya lebih kecil jadi gak sakit cuman cepet kering jadi gak ok kalo didiemin tetus di jadiin masker. Hasilnya? Oke jugaaa gak kalah sama sugar rush. Aku kasih point plus karena scrub ini murahnya keterlaluan.
Usage: Less than 1 week
L
lalateletubbies
Combination, Medium, Warm
18 Jul 2017
Scrub ini affordable bgt harganya 25rb, wanginya enak bgt kek bubblegum gt. Teksturnya agak lucu sih kaya krim tapi ada biji apricotnya gt dan waktu dibilas jadi kaya ada oil dari scrub ini which is membuat muka langsung jadi lembab. After pemakaiannya muka jadi halus :D
Usage: Less than 1 week
F
fauziahptr
Oily, Medium Light, Neutral
17 Jul 2017
Ini scrub yg cocok banget sama kulit aku. Untuk kalian yg punya masalah komedo dan bruntusan ini cocok banget buat mengurangi itu semua. Wangi baget dan setelah memakai scrub ini ga bikin muka kering dan bikin halus muka juga.
Usage: Less than 1 week
H
haniffah
Oily Skin, Medium, Warm
20 Jun 2017
baru nyoba ini sekali, soalnya mau beli st ives harganya mahal beud ??? gatau kenapa malah bikin beruntusan, pada keluar jerawat2 kecil ? apa emang kaya gitu yaa kl eksfoliasi?mohon pencerahannya dong
Usage: Less than 1 week
Y
yosibeauty
Combination, Medium Light, Cool
05 Jun 2017
scrub yang wanginya enak banget harganya terjangkau gak bikin kulit ketarik sesudahnya kandungan apricotnya membuat wajah jadi halus kenyal dan gak bikin kemerahan suka banget dan bakalan purchase lagi
Usage: Less than 1 week
W
widafauziah14
Combination, Medium Light, Neutral
21 May 2017
sukaaa bgt sama ini. butirannya halus dan wanginya kaya bubble gum gitu. ampuh bgt buat ngangkat sel kulit mati, bikin kulit kerasa halus sama lembut, meskipun br pake 2x but overall suka bgt sama face scrub yang harganya murah tp kece deh. repurchase? of course, yes?❤
Usage: Less than 1 week
K
khaleesi06
Combination, Medium, Warm
12 May 2017
Awalnya iseng2 beli face scrub yg satu ini, pgn beli yg sugar rush tp kayanya gaada jd nyobain ini dan enak bangeeettttt abis pake ini muka jd berasa bersih dan lembut bgt. wangi apricotnya juga soft banget bkin fresh tp ga ganggu. Love it!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 104
Next