A
achanindya
Combination, Medium, Warm
Pertama kali beli ini karena pas itu lagi lepas dari cream dokter, jadi berpindah kesini karena liat review2 nya yg banyak dan 'katanya' bagus.Overall selama 2 minggu aku pake, dia itu pertama kali di apply.. ada sensasi dingin di muka, tapi lama kelamaan jadi panas kalau di aku.Jerawat juga ga kempes2 banget make ini, ya kalau ada jerawat hilangnya normal aja kek biasa. terus mungkin karena kulit aku sensitive, lama kelamaan aku make ini muka aku jadi merah banget, mungkin ini too harsh for me.
Usage: Less than 1 week
I
ivicnicky
Combination, Light, Cool
Seneng banget waktu dapat produk ini dari giveaway FD beberapa bulan yg lalu... maaf yaa agak telat review karena beneran nyoba. Pas pertama kali nyoba.. ini apa gunanya yaa? Exfoliate si iyaa cuma masih bingung aja ini khasiatnya apa.. karena emang gak ngaruh apa2 di muka, cuma hanya benar2 membersihkan saja. Sampe akhirnya kulitku sempet bruntusan dan coba pakai ini clear pad ini dan hasilnya woooww.. lumayan mengatasi jeriwi2 krucil. Aku pakainya rutin 2x seminggu dan hasilnya di wajahku si jeriwi kurcil itu makin lama-makin kering. Beberapa minggu lalu ada video Skincare 101 yg ttg kombinasi skincare (cmiiw) trus Kak Affi bilang AHA/BHA bagus klo dibarengin dgn benzoil peroxide. Nah, aku coba dong secara pimple pad cosrx ada kandungan BHAnya.. dan ternyata emang beneran mengatasi masalah bruntusan ku, malah lebih cepat teratasi. Seneng deh... hehehe. Klo dapet regimen yg berhasil. Repurchase: Iya kayaknya, emang si harganya mayan.. tp klo bermanfaat gimana dong?
Usage: Less than 1 week
E
elmaintanaml
Oily, Medium Light, Neutral
Pake produk ini udah 4 bulan lebih, awet banget karna pakenya semalem setengah pads dan udah cukup semuka? awal pake beli share in jar nya dan cocok terus cepet bgt buat jerawat kering. Malemnya pake besoknya jerawat udah kering, tapi lama2 kyk jd ga secepet itu butuh beberapa hari tapi ini sempet jd holy grail sih? dan sebelum pake ini muka minyakan parah tp pas pake ini jd ga terlalu seminyakan dulu sih menurutku. Sekarang udah mau abis dan entah kenapa mukaku sekarang dr yg oily jd kombinasi agak ngelupas dikit2 gt di bagian pipi, jd sekarang males pake tinggal 7 lembar sih hehehe. repurchase? mungkin nanti kl udah ga kering ngelupas gini di pipi:)
Usage: Less than 1 week
D
dixiechic
Oily, Medium Light, Warm
Beli produk ini karena tergiur review2 manis temen dan para netizen yg bilang ini oke bgt sebagai exfoliating toner. Nah pas coba awal2 ternyata dari baunya udah agak strong, dan pas dipake tuh kerasa panas terus lengket di muka. Aku kira biasa aja kan efek pemakaian pertama produk baru, tapi ternyata besok paginya udh langsung ada 2 big red acne bumps on my face :( mukaku super sensitive sih, dan kyknya ada ingredients macem tea tree oil di produk ini yg ga cocok sm aku huhu too bad
Usage: Less than 1 week
I
ilmiwz
Combination, Medium Dark, Warm
■ first impression aku buat produk ini lumayan bagus soalnya dia lumayan buat ngempesin jerawat baru tapi ini nyerepnya lumayan lama,dan ga nimbulin breakout di awal pemakaian ■ scent nya enak si fresh natural2 gitu ■ setelah pemakaian 2 mingguan bagus-bagus aja tapi setelah 1 bulan/2 bulan an produk ini jadi biasa banget buat mukaku mungkin semacam udah kebal kali ya jadi udah ngga ngaruh lagi agak sedih si tapi ya gimana lagi so aku ga bakal repurchase produk ini
Usage: Less than 1 week
C
Chunzhix
Oily, Medium, Neutral
Okay, produk ini di korting abis sama temen gara2 dia sudah cukup, dan jadilah di hibahkan ke aku. i guess it's like that hype neogen pad , tapi ini kandungannya BHA gitu so it;s deeper than neogen ya seharusnya karena dikhususkan untuk kulit oily dan acne prone. walaupun aku sebenernya ga terlalu ada jerawat yg signifikan, but sometimes, i use this when i got some acnes, like period time, dan pas pake juga rada susah sih ya karena gaada kantong tangannya, oke gapapa yg penting khasiatnya haha. pas di gosok, ini sih enak2 aja, keliatan bgt di kapas nya kalo kotoran2, dead skin, keangkat, jd warna kekuningan gt kapas yg tadinya putih! dan kadang, gara2 hemat aku pun suka potong ini jadi dua dan aku fokusin gosok ke bagian yang berjerawat aja. bener sih, ampuh! jerawat langsung mendingan besoknya, dan ga sesakit yg kemaren, kadang munculnya juga jd ga jadi (?) haha you know what i mean, but still ini lebih cocook buat kalian yg oily acne prone, tp kalo buat kalian yg biasa2 aja gaada jerawat yg berarti, kayaknya ga butuh-butuh banget deh, kataku.
Usage: Less than 1 week
N
nisa13aghniya
Oily, Medium Light, Warm
Beli produk ini karna tergiur dengan 'janji janji manis' yg bisa ini itu~ apalagi sudah banyak orang yg merasakan khasiat dari produk ini. Makin penasaran? Jelas.. tapi, setelah dicoba ternyata efek di muka tidak seperti yg diharapkan. Pertama diaplikasikan bikin efek 'perih & panas' meski lagi ngga ada luka ataupun jerawat, setelah itu muka jadi lengket, berasa lagi pake masker dari putih telur.. nah, kalo udah ngga lengket mulai deh keliatan pori-pori di bawah mata makin membesar dan ada bintik-bintik hitam macam komedo saja. Sudah dicoba selama dua minggu, tetap tidak ada perubahan. Maybe, it's time to saying goodbye ?
Usage: Less than 1 week
Udah 6 bulan pake ini. Dulu pas awal aku pake setiap hari. Tp skrg Ga aku pake setiap hari, 2/3 kali seminggu aja. 6 bulan ini aku baru abis 2. hehe. Kulit aku sensitif, jd begitu ga breakout pake ini aku seneng banget. emang perubahannya ga cepet. tapi kalo telaten kerasa kulit jadi lebih bersih, bumpy berkurang, dan klo ada jerawat cepet bikin calm down. Muka jg lebih cerah. tp ga bs dibilang karena ini doang. Setidaknya dari semua toner exfoliate yg aku coba ini yg paling mempan. lama gapapa dah. dulu pernah beli toner yg 500rebu dng review super jg ga ngefek. ini lebih ngefek. Belum pengen ganti sebelum dapet yg lebih bagus dengan harga wajar kayak gini.
Usage: Less than 1 week
G
gabrielaaep
Oily, Medium Dark, Warm
exfoliating pads yang mudah digunakan karna tinggal usap aja ke wajah pake pads yang udah disediain *lol*. ini ga ngasih efek apa-apa untuk jerawat, kayanya aku memang ga cocok samsek sama produk cosrx. soalnya ga ngaruh apa-apa di wajah.
Usage: Less than 1 week
T
TsaraMumtazi
Oily, Medium, Neutral
Beli krn penasaran dgn banyak review yg blg ini bagus untuk yg lagi jerawatan. Setelah penggunaan 2 minggu berturut-turut setiap malam, rasanya gak trlalu ngaruh kayaknya dikulitku.. jerawat masih meradang.. Tapi krn penasaran kayaknya mesti terus dicoba hehe. Will see next month gmn hasilnya dikulitku yg rentan jerawatan ini ?
Usage: Less than 1 week