N
nishee
Combination, Medium, Neutral
ini tuh pasangan nya si innisfree super volcano clay mask itu. jadi sehabis pake masker, lanjut pake cosrx ini. tapi kalo cuman pake si cosrx ini juga mantep sih, cuman biar lebih mantep ku pasangin sama masker nya wkwkk. jerawat jadi super cepet kering nya. cepet kempes juga. ngurangin rednes. dan yang bikin tambah cinta, si cosrx ini g bikin iritasi. soalnya pengalaman pake produk bha sblm nya, muka ku iritasi parah, trus bruntusan g cocok gitu
Usage: Less than 1 week
E
ernysetiawatii
Combination, Medium, Warm
Produk BHA kedua yang aku coba setelah sebelumnya coba sampel COSRX yg BHA liquid. Dan setelah coba ini aku tambah yakin buat beli full sizenya BHA liquid. Pas di pakai padnya dan di gosokin kemuka rasanya fine2 aja cuma kulit jadi merah tapi bentar aja. Setelah itu bangun pagi muka terasa bersih, halus, dan beberapa bruntusan menghilang. Ku saranin kalau mau coba BHA pakai yg ini dulu karena kandungan BHA nya lebih rendah daripada yg BHA liquid itu. :)
Usage: Less than 1 week
M
m3dley
Oily, Medium, Neutral
untuk dijerawat aku biasa aja ya, belum ada efek yg dramatis ato lgs kempes. cuma untuk exfoliator oke lah. praktis krn tdk butuh kapas lg, tinggal oles. melembabkan, bikin kenyal cm mmg agak lengket dan nyerapnya lamaaa bgt bs sejam. kemasan bulky, gk travel friendly. repurchase? not sure
Usage: Less than 1 week
D
dianisti
Oily, Medium, Neutral
Suka ama produk ini. Bisa mengangkat sisa kotoran di wajah yang ga berhasil di angkat ama facial wash atau cleanser lainnya. Terus bisa juga sebagai mild exfoliater. Dipakai tiap hari juga oke. Tapi aku pribadi makainya ga tiap hari (biar irit, hahahaha). Setelah pemakaian beberapa bulan, komedo/blackhead ku berkurang terutama yang di hidung. Sekarang jadi lebih halus. Bakal repurchase lagi tapi mungkin nanti-nanti soalnya pengen nyoba versi lainnya.
Usage: Less than 1 week
C
cynthiawjy
Oily, Medium Light, Warm
Untuk di aku jerawat nya sih ga langsung mengecil dalam sekali pakai. Tapi untuk rutinitas menggunakan produk ini membantu jerawatnya lebih kalem perlahan- lahan dan komedo2 di hidung sudah ga segeradakan seperti awalnya. Hal ini sesuai banget dengan slogannya skincare korea untuk gentle banget sama kulit.
Usage: Less than 1 week
L
Liaboraa
Combination, Medium, Warm
awalnya beli produk ini yang share jar 10 pads karena takut gak cocok, namun setelah dicoba ternyata bagus dan cocok di wajah saya sehingga memutuskan beli fullsize nya meskipun harga melonjak naik karena masalah di bea cukai. sudah sebulan pakai dan kulit wajah jadi lebih halus, jerawat lebih cepat hilangnya. Saya pakai produk ini setiap pagi setelah cuci muka dan diikuti dengan penggunaan hydrating toner, karena setelah pakai exfoliating toner ini wajah sedikit terasa kering. Satu pad terasa sangat boros di wajah saya, jadi terkadang suka saya bagi 2 dan dipakai cukup setengahnya setiap pagi. Overall suka banget sama produk ini, and of course will repurchase it again
Usage: Less than 1 week
I
indahayuprameswari
Oily, Medium, Warm
Udah pemakaian bulk kedua aku dan ini bener-bener holy grail exfoliating toner. Kalau pakai ini pas lagi jerawatan terus agak diteken lama dibagian yang berjerawat besoknya jadi lebih cepet kering dari kalau gak pakai.
Usage: Less than 1 week
A
Ayus2291
Normal, Medium, Warm
Pertama kali pake produk cosrx ini tertarik karena liat video nya Ibu Affi Assegaf tentang exfoliating toner.. nyari tau ttg exfoliating dan manfaatnya utk kulit.. mulai deh tuh beli di online shop.. awal kali pake, seneng banget sama wangi nya.. kulit juga lebih terasa halus dan kencang,, ini sih kencang bgt kyk ke tarik.. pake deh tiap hari.. lama lama kulit merah kyk kebakar gt dan muncul beruntusan... kira2 pake seminggu full pagi malam.. mungkin karena kulita ku tipis kali ya.. ga paham deh... ubah deh tuh metode na,, jadi 3hr sekali,, masih kulit kyk kenceng.. tapi udh g ketarik bgt.. seneng nya adalah jerawat juga jd cepet kempes.. dan lama lama pori2 berasa mengecil... mungkin akan beli lagi sih.. dengan durai pemakaian seminggu 2x utk sbg treatment mingguan hehe
Usage: Less than 1 week
Semenjak pake ini, jerawat gw jadi gampang keringnya, beruntusan juga pada ilang sejak nyobain ini. Produk ini punya wangi yang lumayan kuat, tapi sama sekali ga menyengat atau bikin pusing. Buat gw, ini adalah produk cosrx yang paling gw suka dann kayaknya bakalan gw repurchase terus hehehe.
Usage: Less than 1 week
C
cdewanti
Dry, Medium Light, Warm
Im super excited to try this product to exfoliate my skin. Barangnya susah banget ditemuin, sering OOS, dan kalaupun ada luar biasa harganya dinaikin ? Setelah dicoba, emang sih bikin kulit lebih bersih, rasanya lebih halus, tp sama sekali gada efek "menyembuhkan" jerawat. Trus kalau dipakenya kelamaan, bs bikin kulitku Over-Hydrated, jadi kaya berminyak banget. But overall im still in love with this product, tp disayang2 pake nya...
Usage: Less than 1 week