One Step Original Clear Pad

One Step Original Clear Pad
Cleanser - Scrub & Exfoliator

One Step Original Clear Pad

Cosrx
3.9 (1.079 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli One Step Pimple Clear Set Pad dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX One Step Pimple Clear Pad merupakan cotton pad basah kaya akan essence yang efektif dalam mengatasi jerawat. Produk yang praktis dan mudah digunakan ini dapat menenangkan dan meredakan iritasi akibat jerawat. Membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, untuk mencegah jerawat baru. Membersihkan sel kulit mati dengan lembut untuk mempercepat proses regenerasi dan penyembuhan alami kulit. Direkomendasikan untuk semua jenis kulit terutama yang memiliki masalah jerawat. Mengandung Plester hydro-colloid transparan yang membantu menyembuhkan jerawat dan komedo putih agar tertutup. Melindungi jerawat atau luka akibat jerawat dari paparan debu, kotoran dan bakteri. Meminimalisir peradangan dan infeksi. Luka jerawat akan rata dalam waktu semalam! Dapat menyerap sekresi dari jerawat sambil memberikan kelembaban yang cukup.

How To Use:
Ambil cotton pad gunakan bagian kapas yang bertekstur untuk eksfoliasi lalu gunakan bagian kapas lainnya untuk menghidrasi kulit pada seluruh wajah.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

N
nishee
Combination, Medium, Neutral
12 Sep 2017
ini tuh pasangan nya si innisfree super volcano clay mask itu. jadi sehabis pake masker, lanjut pake cosrx ini. tapi kalo cuman pake si cosrx ini juga mantep sih, cuman biar lebih mantep ku pasangin sama masker nya wkwkk. jerawat jadi super cepet kering nya. cepet kempes juga. ngurangin rednes. dan yang bikin tambah cinta, si cosrx ini g bikin iritasi. soalnya pengalaman pake produk bha sblm nya, muka ku iritasi parah, trus bruntusan g cocok gitu
Usage: Less than 1 week
E
ernysetiawatii
Combination, Medium, Warm
11 Sep 2017
Produk BHA kedua yang aku coba setelah sebelumnya coba sampel COSRX yg BHA liquid. Dan setelah coba ini aku tambah yakin buat beli full sizenya BHA liquid. Pas di pakai padnya dan di gosokin kemuka rasanya fine2 aja cuma kulit jadi merah tapi bentar aja. Setelah itu bangun pagi muka terasa bersih, halus, dan beberapa bruntusan menghilang. Ku saranin kalau mau coba BHA pakai yg ini dulu karena kandungan BHA nya lebih rendah daripada yg BHA liquid itu. :)
Usage: Less than 1 week
M
m3dley
Oily, Medium, Neutral
11 Sep 2017
untuk dijerawat aku biasa aja ya, belum ada efek yg dramatis ato lgs kempes. cuma untuk exfoliator oke lah. praktis krn tdk butuh kapas lg, tinggal oles. melembabkan, bikin kenyal cm mmg agak lengket dan nyerapnya lamaaa bgt bs sejam. kemasan bulky, gk travel friendly. repurchase? not sure
Usage: Less than 1 week
D
dianisti
Oily, Medium, Neutral
07 Sep 2017
Suka ama produk ini. Bisa mengangkat sisa kotoran di wajah yang ga berhasil di angkat ama facial wash atau cleanser lainnya. Terus bisa juga sebagai mild exfoliater. Dipakai tiap hari juga oke. Tapi aku pribadi makainya ga tiap hari (biar irit, hahahaha). Setelah pemakaian beberapa bulan, komedo/blackhead ku berkurang terutama yang di hidung. Sekarang jadi lebih halus. Bakal repurchase lagi tapi mungkin nanti-nanti soalnya pengen nyoba versi lainnya.
Usage: Less than 1 week
C
cynthiawjy
Oily, Medium Light, Warm
05 Sep 2017
Untuk di aku jerawat nya sih ga langsung mengecil dalam sekali pakai. Tapi untuk rutinitas menggunakan produk ini membantu jerawatnya lebih kalem perlahan- lahan dan komedo2 di hidung sudah ga segeradakan seperti awalnya. Hal ini sesuai banget dengan slogannya skincare korea untuk gentle banget sama kulit.
Usage: Less than 1 week
L
Liaboraa
Combination, Medium, Warm
05 Sep 2017
awalnya beli produk ini yang share jar 10 pads karena takut gak cocok, namun setelah dicoba ternyata bagus dan cocok di wajah saya sehingga memutuskan beli fullsize nya meskipun harga melonjak naik karena masalah di bea cukai. sudah sebulan pakai dan kulit wajah jadi lebih halus, jerawat lebih cepat hilangnya. Saya pakai produk ini setiap pagi setelah cuci muka dan diikuti dengan penggunaan hydrating toner, karena setelah pakai exfoliating toner ini wajah sedikit terasa kering. Satu pad terasa sangat boros di wajah saya, jadi terkadang suka saya bagi 2 dan dipakai cukup setengahnya setiap pagi. Overall suka banget sama produk ini, and of course will repurchase it again
Usage: Less than 1 week
I
indahayuprameswari
Oily, Medium, Warm
01 Sep 2017
Udah pemakaian bulk kedua aku dan ini bener-bener holy grail exfoliating toner. Kalau pakai ini pas lagi jerawatan terus agak diteken lama dibagian yang berjerawat besoknya jadi lebih cepet kering dari kalau gak pakai.
Usage: Less than 1 week
A
Ayus2291
Normal, Medium, Warm
30 Aug 2017
Pertama kali pake produk cosrx ini tertarik karena liat video nya Ibu Affi Assegaf tentang exfoliating toner.. nyari tau ttg exfoliating dan manfaatnya utk kulit.. mulai deh tuh beli di online shop.. awal kali pake, seneng banget sama wangi nya.. kulit juga lebih terasa halus dan kencang,, ini sih kencang bgt kyk ke tarik.. pake deh tiap hari.. lama lama kulit merah kyk kebakar gt dan muncul beruntusan... kira2 pake seminggu full pagi malam.. mungkin karena kulita ku tipis kali ya.. ga paham deh... ubah deh tuh metode na,, jadi 3hr sekali,, masih kulit kyk kenceng.. tapi udh g ketarik bgt.. seneng nya adalah jerawat juga jd cepet kempes.. dan lama lama pori2 berasa mengecil... mungkin akan beli lagi sih.. dengan durai pemakaian seminggu 2x utk sbg treatment mingguan hehe
Usage: Less than 1 week
L
laarrraaaas
Dry, Warm
27 Aug 2017
Semenjak pake ini, jerawat gw jadi gampang keringnya, beruntusan juga pada ilang sejak nyobain ini. Produk ini punya wangi yang lumayan kuat, tapi sama sekali ga menyengat atau bikin pusing. Buat gw, ini adalah produk cosrx yang paling gw suka dann kayaknya bakalan gw repurchase terus hehehe.
Usage: Less than 1 week
C
cdewanti
Dry, Medium Light, Warm
23 Aug 2017
Im super excited to try this product to exfoliate my skin. Barangnya susah banget ditemuin, sering OOS, dan kalaupun ada luar biasa harganya dinaikin ? Setelah dicoba, emang sih bikin kulit lebih bersih, rasanya lebih halus, tp sama sekali gada efek "menyembuhkan" jerawat. Trus kalau dipakenya kelamaan, bs bikin kulitku Over-Hydrated, jadi kaya berminyak banget. But overall im still in love with this product, tp disayang2 pake nya...
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 108
Next