One Step Original Clear Pad

One Step Original Clear Pad
Cleanser - Scrub & Exfoliator

One Step Original Clear Pad

Cosrx
3.9 (1.079 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli One Step Pimple Clear Set Pad dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX One Step Pimple Clear Pad merupakan cotton pad basah kaya akan essence yang efektif dalam mengatasi jerawat. Produk yang praktis dan mudah digunakan ini dapat menenangkan dan meredakan iritasi akibat jerawat. Membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, untuk mencegah jerawat baru. Membersihkan sel kulit mati dengan lembut untuk mempercepat proses regenerasi dan penyembuhan alami kulit. Direkomendasikan untuk semua jenis kulit terutama yang memiliki masalah jerawat. Mengandung Plester hydro-colloid transparan yang membantu menyembuhkan jerawat dan komedo putih agar tertutup. Melindungi jerawat atau luka akibat jerawat dari paparan debu, kotoran dan bakteri. Meminimalisir peradangan dan infeksi. Luka jerawat akan rata dalam waktu semalam! Dapat menyerap sekresi dari jerawat sambil memberikan kelembaban yang cukup.

How To Use:
Ambil cotton pad gunakan bagian kapas yang bertekstur untuk eksfoliasi lalu gunakan bagian kapas lainnya untuk menghidrasi kulit pada seluruh wajah.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

U
ulfahnurhasanah
Oily, Medium Light, Warm
07 Oct 2017
berharap banget cocok sama produk satu ini karena lagi hype banget dan liat review org pada cocok. but unfortunately, di aku ga cocok parah, baru sekali pake besok nya muncul jerawat gede2 bgt huhu. memang skincare cocok cocokan??
Usage: Less than 1 week
I
impatrice
Oily, Medium, Neutral
05 Oct 2017
AHHHH IM IN LOVE WITH THIS PRODUCT!!<div>This is my holygrailllll. muka ku yg super acneprone jd berkurang bangeeett. awalnya aku bruntusan gr2 bekas breakout krn baru lepas obat dokter trs aku kepoin deh cosrx ini daaannn aku uda pake selama 3 bulan dan jerawatku sudah jauuuuh lebih baikkk , jerawat muncul cm kl mens aja?
Usage: Less than 1 week
J
jeanicececiliaa
Oily, Medium Light, Warm
30 Sep 2017
FYI,product ini udah ganti nama jadi Cosrx one step original clear pad yaaaaaawal pake ini,sempet terjadii purging tapi hanya bertahan skitar seminggu dan masih batas wajar karena dia keluarin semua clogged pores aku,jadi aku terusin sampai pemakaian sudah 10 hari,dan aku pake ini tiap pagi dan malam (jangan lupa pakai sunscreen pada pagi hari,karena BHA membuat kulit kita lebih sensitif),kadungan BHA ini bisa dipakai scr harian dan tidak akan menyebabkan over eksfoliated skin karena hanya mengandung 1% BHA,BUT kalo kulit kalian sensitif,try to use them 2-3x times a week dulu,lalu kalo ngga terjadi apa",kalian boleh deh tingkatin durasi pemakaiannya.padnya ada 2 sisi, sisi yang kasar untuk eksfoliate dan yang halus untuk moisturizing,gunakan bagian eksfoliate dulu secara halus !BE GENTLE ON YOUR SKIN! laluu gunakan sisi yang halusnya,Pad ini juga berfungsi sebagai Toner (eksfoliating toner) dan stlh memakai ini,bisa dilanjutkan dengan hydrating toner dan skincare selanjutnyahasil pemakaian selama 10 hari : Kulit menjadi lebih bersih,jerawat mulai kering semua dan sangat membantu untuk mengeluarkan pori" yang tersumbatRepurchase??YES.
Usage: Less than 1 week
P
putrikenanga
Oily, Medium, Warm
27 Sep 2017
Ini juga enaaak banget, awalnya nyoba ini dulu sebelum beli produk cosrx yang kandungan bha-nya lebih tinggi, and it really does the job! Walaupun memang khasiatnya lebih nampol bha a-sol, ini bagus untuk pemula yang belum pernah pake bha. Biasanya aku potong jadi dua dan aku kompress di jerawat yang baru mau tumbuh, efeknya jadi menenangkan dan nggak jadi tumbuh jerawatnya, love banget! Kalo di jerawat yang udah ada matanya, setelah aku kompres pake ini, langsung aku tempelin pimple patch dan voila, isinya langsung keluar jadi kempes deh jerawatnya. It helps to clear my skin, repurchase? YES YES!
Usage: Less than 1 week
W
wishtrend
Combination, Light, Warm
27 Sep 2017
udah repurchase ini berkali2 mungkin ada 3/4x wajahku sensitif bangettt bangettt but pake ini masih tergolong fine (emang pas dipake agak merah tp selang semenit 2 menit udh fine lg). this product reduce my acne (walau ga sampe ilang smua) tp bener2 membantuu bakal repurchase terus !
Usage: Less than 1 week
I
in_diiana
Normal, Light, Neutral
27 Sep 2017
menurutku ini toner nya bagus karena sebelum nya kulitku banyak whitehead gitu, trus setelah pake ini whitehead dimuka ku kyk jadi kering, dan biarpun ini termasuk kategori exfoliate toner tp ini nga bikin kulit kering., cuma kemasan nya agak gede gitu kyk produk rambut haha, tp aku pasti akan repurchase produk ini
Usage: Less than 1 week
X
xoulfa
Combination, Medium Dark, Warm
24 Sep 2017
exfoliating toner pertama, sebelumnya ragu mau beli takut gak cocok. pertama pakai sih rada perih2 gitu tapi beberapa kali kemudian udh gak perih lagi, gue pakainya pagi sama malem. ini produknya praktis banget tinggal dipakai gak perlu nuang2 lagi ke kapas, walaupun kalau buat gue pakai satu pad itu terlalu boros karena masih ada sisa2 produknya jadi radak eman2 gitu. udah sebulan pakai dan hasilnya naisooo? pori2 mengecil, muka jadi bersih, no komedo2an. repurchase? iya, tapi mau nyobain produk cosrx yg lain juga hehe
Usage: Less than 1 week
S
silvaseptian19
Oily, Medium, Warm
23 Sep 2017
sayang banget aku gak cocok produk ini :( memang kulitku rada sensitif sama bha, tp maksain pake dan tetep bikin breakout dan memperparah bruntusan di kening. mungkin akan cari produk dgn kandungan aha aja
Usage: Less than 1 week
T
trianaayusn
Oily, Medium Light, Neutral
23 Sep 2017
baru pake 2 kali, tapi so far enak enak aja sih, pas dipake emang baunya rada menyengat gitu, tapi baunya ga yang gaenak banget kok. Terus abis diusap kesemua muka, aku taro aja di jidat yang ada jerawatnya dan dipake sampe tidur, besok paginya jerawatnya cukup mengering dan kulit jadi halus. Ga nyesel sih beli ini yang harganya lumayan buat di kantong mahasiswa
Usage: Less than 1 week
Z
zakiaresty
Oily, Medium Light, Neutral
14 Sep 2017
di kulitku yg acne prone produk ini bikin breakout paraaaaah mungkin kulit ku emg ga cocok pakai skincare yg mengandung salisilic acid tapi memang bagus banget buat bersihin komedo di daerah hidung dan dagu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 108
Next