R
raneftr
Dry, Medium, Neutral
sejujurnya nyobain ini berkat ada yang jual preloved dengan harga yang lumayan~ pas dicoba suka sih haha lebih praktis dan gak ada efek bikin jerawatan atau apa. baunya itu mirip kayak cosrx a-sol (?) aku suka sih baunyaa haha pas habis pengen repurchase sih tapi ntar dulu aja deh masih ada bha cosrx jugak
Usage: Less than 1 week
T
theresyaind
Oily, Medium, Neutral
I don't want to say this but this one is not good for me :( pengaplikasiannya gampang, baunya pun saya suka tapi habis pake ini di malam hari, besoknya pasti muncul jerawat yg ga nyantai banget gedenya. Repurchase? Obviously no. P.s: tapi sayang isinya masih banyak bangettt hiks~
Usage: Less than 1 week
M
mamadeleon
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Lumayan bikin mukaku jadi jarang jerawatan dan bruntusan sih. Itu aja ngefeknya. Kalau sampe nyembuhin jerawat sih engga ya. Sudah habis 1 jar penuh, ga akan repurchase karena aku prefer beli acid toner.
Usage: Less than 1 week
O
oliviafu
Oily, Medium Light, Neutral
This is nah for me. pertama ketika di aplikasikan rasa nya lengket dan susah menyerap di kulit.. dan kedua bau nya ughhh ga enak seperti herbal tapi campur aduk dan ketiga kurang higenis ga ada penjepit nya. whiteheads di dekat rahang dan jerawat batu di dagu keluar semua
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
philo
Combination, Medium Light, Neutral
Uda beberapa kali repurchase produk ini dan produk ini salah satu favorit. Paling suka kalau lagi muncul jerawat trus dikompres2 pakai ini, cepet kempesnya. Kemasannya lucu dan wanginya seger, kaya bau2 buah pir. Kadang aku suka selang seling sama COSRX Natural BHA Skin Returning A-Sol.
Usage: Less than 1 week
P
pinkpatrick
Oily, Light, Warm
Baru pakai beberapa hari, first impression pake ini.. Love It !! aku lebih suka pake ini dibanding yg aha bha toner, lebih praktis, memang nggak selalu higienis sih kyknya. Padnya jg gk kering, cukup banyak cairan tonernya, bahkan kadang aku sobek jadi 2 aja hahaha karena satu pad itu cairannya masih banyak banget kan sayang hihi.. terlalu cinta sih!! karena baru pakai beberapa hari blm menemukan "keuntungan" yg signifikan, beruntus masih ada sih, apalagi jerawat, tp dari aromanya sukaaa bgt yg kebanyakan org justru kurang suka ya, tapi menurutku kok segerrr. mudah-mudahan beneran cocok deh pakai ini terus capek gonta-ganti toner.
Usage: Less than 1 week
R
rizkavirli
Combination, Medium Light, Neutral
SUKA !Alhamdulillah bisa cocok sama produk BHA dari cosrx ini, pertama mau nyoba exfoilating pad dari Neugon tapi maju mundur karna keras gitu kan cuma boleh exfoilating 2/3x seminggu, kan lama ya.Jadi aku cari cari review exfoilating pad lain dan wala nemu deh my holy moly glory grail ini, LOL, udah 3 mingguan aku pakai ini dan hasilnya bekas jerawatku perlahan lahan pudar, sebenernya juga kebantu rosehip sih buat mudarin bekas jerawat ini. Dan emang duo kombinasi ini bener bener works well on my skin.Aku pakai cosrx ini tiap malem, setelah pakai face wash dan sebelum pakai hydrating toner, walaupun udah double cleansing kadang makeup/kotoran masih nyisa banget loh dipad cosrx ini, hiyyyRepurchase ? YES!!!!!!
Usage: Less than 1 week
A
annssf
Combination, Medium, Neutral
Sesuka ituu sama one step pimple clear pad iniii!! udah tiga minggu pake ini, dan omaygadd... jerawat dan beruntusan lansung ilang pas pake inii! jadi aku pake ini kalo pas jerawat lagi bermunculan jugaa. Tapi untuk PIH kayanya ga ada effect apa2 di aku, gak begitu ngebuat PIH jadi memudar jugaa
Usage: Less than 1 week
D
deanov
Combination, Medium, Neutral
Kalau di aku sih ga terlalu ngasih perubahan ke jerawat aku. Engga nambahin jerawat tapi ga nyembuhin jerawat juga. Mungkin ngefek tapi ga keliatan. Sisa-sisa make up aku keangkat dengan ini hehe. Bau kimia-kimia juga. Kalau ditanya bakal beli lagi atau engga? Kayanya engga deh, mengingat harganya yg lumayan tapi kalau dikasih boleh uga
Usage: Less than 1 week
P
pukapuka
Combination, Medium Light, Neutral
Gue suka konsep ke praktisan nih produk, gak ribet dan higienis yak krn per lembar terus buang. Shari dua hari gue pake, paginya tuh jerawat masih berdiri kokoh, tidak bergeming sedikit pun. Hari ketiga baru deh dia mengering, tp kulit sekitar jerawattnya gak ikutan kering.. Enak banget sih cuma hasilnya gak instan keliatan.. Takes time..
Usage: Less than 1 week