L
lutfi0408
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama nyoba produk karena liat di review exfoliator ka afi ,setelah nyoba sebulan ini Yes work it in my skin , jerawat mulai memudar , muka lebih cerah,biarpun tak secepat yg dibilang karena 2minggu baru lebih kelihatan di wajah aku ...Repurchase Yes
Usage: Less than 1 week
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
Cobain produk ini sebenernya dapet dri event gitu. Pertama kali rutin pakai efeknya suka bgttt. Muka jd lebih bersih, lebih cerah, jerawat cepet kempes. Tapi kok lama kelamaan jd b aja dan ngga mempan buat ngempesin jerawat lg, kulit juga jd kering. Ternyata pas baca2 blog, kulit itu bisa mudah bosan dengan namanya chemical exfoliator jd harus pinter2nya kita sih ngatur makenya. And now aku udh gapake lg dan berminat pengen cobain yang aha 7 nya
Usage: Less than 1 week
Y
yulintinrd
Normal, Light, Warm
aku beli ini pertengahan bulan mei sampai sekarang belum abis krn pakainya kadang bolong2. waktu itu mukaku lagi berjerawat. setelah pakai ini jerawatku jadi lebih cepet kering. terus temen aku bilang katanya mukaku lebih bersih dan cerah dari sebelumnya. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
W
wool
Combination, Light, Neutral
Seneng banget bisa cobain produk ini setelah dapat full size giveaway dari Female Daily. Awalnya aku agak takut mau coba, karena kulitku agak sensitif dan suka perih kalo kena bahan kimia yang tajam. Tapi walau judulnya buat jerawat, ternyata formula Cosrx ini lembut banget dan ngga bikin kulit jadi perih. Aku sudah pakai selama beberapa minggu, setelah kulitku muncul jerawat yang lumayan banyak. Beberapa hari pemakaian, jerawat2 mulai kempes dan kering, dan nggak keluar jerawat baru. Sekarang kulitku udh gak jerawatan lagi, paling pas mau menstruasi aja. Jadi aku pakainya skrg sebelum dan selama haid aja untuk mencegah jerawat.
Usage: Less than 1 week
F
farfelic
Oily, Medium, Neutral
Awalnya beli ini karena baca review yang bilang kalo ini tuh bagus banget. Setelah coba belom sampe sebulan, jerawat2 yang besar perlahan kempes, tapi ga secepet yang orang2 bilang. Untuk jerawat kecil, dalam beberapa hari mungkin udah hilang, tp untuk jerawat yang besar harus agak bersabar untuk proses pengempesan. Udah bisa keliatan bedanya dari pertama penggunaan. Worth it to try.
Usage: Less than 1 week
A
ayuudyaah
Oily, Medium Dark, Warm
I LOVE THIS PRODUCT SO MUCH!! Baru pakai 2 minggu, efeknya luar biasa. Komedo keangkat semua, jerawat2 kecil hilang, jerawat besar mereda, pokoknya the best banget.. Even lg gak kemana2, kalo pake ini di malam hari tetep ada aja kotoran yg keangkat.. Dua minggu muka udah lumayan mendingan..
Usage: Less than 1 week
A
Angghy
Combination, Neutral
apa memang produk Cosrx rata-rata cocok untuk kulitku apa memang dia bagus, setlh baca review yg bagus-bagus jg. finally.. aku purchase produk ini. pertama yg aku gunakan utk coba-coba yaitu Low PH cleanser, Pimple clear Pad ini, dan AHA/BHA clarifying toner. karena menurut review 3produk ini bergandengan wajib utk kulit berjerawat. and yes, it works well for me.Walaupun memang tidak instan, aku baru pake produk ini 1bln. jerawat lumayan berkurang, muka kenyal, minyak berkurang, pori-pori muka jg mulai mengecil. tp aku gunain clear pimple ini harian, krn ngerasa kalo mingguan kyknya ga bakal mempan di aku.Overall really satisfied dengan clear pimple pad ini.REPURCHASE? YES!
Usage: Less than 1 week
S
Sita18
Oily, Medium, Warm
awalnya beli ini krn liat video dr female daily, pertama kali coba baru 1 pad hasilnua kulit langsung jd halus, lembab, bisa cepet ilangin bekas jerawat jg, ini produk bagus banget, ini cocok banget jg buat yg mau ilangin jerawat
Usage: Less than 1 week
H
Helena7
Oily, Medium Light, Neutral
Produk pertama dari COSRX yang aku coba. Awalnya tertarik karena reviewnya yang bagus.Ekspektasi bisa menghilangkan atau mengurangi bruntusan di jidat dan rahang.Setelah pemakaian 1 bulan cukup mengurangi bruntusan kecil di jidat walaupun gak signifikan.Menurutku untuk kulitku yang oil dan acne prone dengan bruntusan cukup banyak di jidat dan dirahang kurang bisa diandalkan,mungkin butuh eksfolitor yang lebih kuat.Tapi kalau untuk beruntusan yang gak begitu banyak sepertinya bisa.
Usage: Less than 1 week
C
cnseptiani
Oily Skin, Medium Light, Warm
Awalnya lihat review skin care guru pada bilang bagus.. Apalagi untuk acne prone skin kaya kulitku ini.. tapi sadly it didnt work for me ? Malah kulitku jadi agak gatel2 gitu setelah pakai beberapa pad.. Repurchase?no
Usage: Less than 1 week