N
Nurulsaraswati
Oily, Medium, Neutral
Produk ini gila sih bener bener bagus bgtttt dikulitku. kalo pake ini jerawat langsung mulai mengecilll walaupun ga instan ya tp ini beneran langsung keliatan gitu hasilnya membaik mukaku. muka juga jadi mulus kaya jadi rata aja gitu abis pakr ini. kurangnya adalah karna di exfoliating ada BHAnya, jadi bikin muka rada merahh, apalagi kalo kena matahari. tapi overall suka bgt sm produk ini.
Usage: Less than 1 week
G
gfs1494
Oily Skin, Medium, Neutral
udah 2 tahunan kayanya make ini? haha. ini aku udah repurchase 3x kalo ga salah karena cocok bgt untuk kulit ku jika lg rewel. biasanya ini aku pake buat di kompres diwajahku sampe pads nya kering. lumayan cepet ngeringinnya.
Usage: More than 1 year
Tokopedia
D
dellanabiilah
Oily, Medium, Warm
ini aku jadiin sebagai exfoliating toner, pemakaiannya juga stabil setiap malem abis cuci muka dan pagi itu juga kalo mau pergi. sekarang kayaknya tinggal 10 pads kurang lebih, sejauh ini sih yang aku rasain muka jadi lebih cerah mungkin karena terexfoliate setiap hari bekas jerawat juga mulai memudar walaupun belum bener bener hilang. untuk ngehilangin jerawat sih gak terlalu ampuh ya dan untuk repurchase atau gak kayaknya mau cari yang lain dulu karena packagingnya bulky banget jadi ribet kalo may dibawa traveling. ada rekomendasi buat exfoliating toner yang bagus dan gak terlalu mahal?
Usage: Less than 1 week
T
taasher
Oily, Light, Warm
Ga ngerti lagi! Ini bener2 penyelamat muka aku yg lg purging parah selagi konsumsi accutane astagaa :”) padahal aku pke cream dari dokter tp ga terlalu mempan sama purging parah ini tapi setelah pke ini semingguan breakoutnya lumayan terkontrol banget.. dan berhubung harganya mayan buat kantong mahasiswa aku gunting jd 2 hehe dan pakenya buat PM routine dan AM sekali2 aja (tetep bisa buat semuka aku yg tembem ini) terus baru lanjut cream dan serum dari dokter dehh walaupun msh purging tp jerawat lebih cepet kempesnya yey definitely repurchase!
Usage: Less than 1 week
S
sekarrw
Dry, Medium Light, Cool
My holy grail! Sebulan yang lalu muka breakout parah bgt sampe2 gamau ngaca dan pas cuci muka megang wajah sedih sendiri. Karena udah bruntusan ditambah sama jerawat merah2. Nyoba ini yg share in jar dulu takut kalau gak cocok karena harganya lumayan. Tp ternyata hasilnya luar biasa bgt :")))))Baru 2 mingguan pakai, bruntusan udah ilang, jerawat tgl bekas2nya, aku pakai tiap malam sebelum tidur. Bahagia bgt rasanya kulit udah mulus lagi, karena bekas jerawat pun mulus gak bopeng2 dan skg udah repurchase yg full size. Cinta bgt sama cosrx❤ Jadi mau cobain cosrx yg lainnya.
Usage: Less than 1 week
H
humairaaa
Oily, Medium Light, Warm
pakai ini nggak pengaruh sama sekali ke jerawat. nggak berkurang maupun bertambah. cuma bikin muka seger dan make sure muka beneran udah bersih meskipun setelah cuci muka. awalnya masih dibetahin buat nerus pake produk ini, tapi karena efeknya cuma gitu2 aja jadi aku stop pake produk ini hehe. repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
D
dhitaafiati
Oily, Medium Dark, Warm
Baru pakai ini beberapa hari, gara-gara banyak riview bagusnya.. langsung nyari di online shop, pertama kali di pakai tuh ada sensasi dingin nya gitu dan wanginya enak seger yaa, alhasil beruntusan ku lenyap juga cepet ngeringin jerawat ? repurchase ya pasti !!
Usage: Less than 1 week
V
vghassani
Oily, Medium, Warm
Udah ngabisin satu kotak produk ini. Suka sih pake ini, soalnya bener bener ngebersihin muka jadi cling gt kotorannya keangkat semua. Tapi kalo untuk ngilangin atau nyembuhin jerawat aku sih belom terlalu ngerasain efeknya. But at least produk ini ga bikin break out sih. Overall nice product, tp emg menurut aku agak pricey sih hehe
Usage: Less than 1 week
F
Fachriyana
Oily, Medium Dark, Neutral
Pake ini udah sebulanan sih. Seminggu cuman 2x atau kdg 3x. Kotoran di muka keangkat semua, pdhal udah double cleansing. Tp pas pake ini ttp aja msh ada kotoran yg nempel. Aku pakenya cuman separo kapas aja, soalnya klu 1 kapas tlu too much. Kira2 ngaruh ga sih d hasil akhir kalau cuman setengah doang tiap pake ?
Usage: Less than 1 week
C
chessygerman
Dry, Medium Light, Cool
Berharap banyak banget dari produk ini karena baca reviewnya yang bagus2 dari fd dan akhirnya nyobain tapi malah ga cocok. Awalnya kulit aku jerawatan parah karena salah/gacocok pake masker lumpur laut (pinklab), lalu pas make pimple pad ini jerawatnya jadi berubah ke blackheads (idk itu good/bad things). Aku udah ngabisin 1 box dan selain berubah jadi blackheads, whiteheads kulitku makin jerawatan gede2. Masih sedih karena ntah ga cocok/emang kemaren kulitnya lagi marah karena kebanyakan nyoba produk. Masih pengen nyoba lagi mungkin tapi masih trauma.
Usage: Less than 1 week