One Step Original Clear Pad

One Step Original Clear Pad
Cleanser - Scrub & Exfoliator

One Step Original Clear Pad

Cosrx
3.9 (1.079 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli One Step Pimple Clear Set Pad dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX One Step Pimple Clear Pad merupakan cotton pad basah kaya akan essence yang efektif dalam mengatasi jerawat. Produk yang praktis dan mudah digunakan ini dapat menenangkan dan meredakan iritasi akibat jerawat. Membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, untuk mencegah jerawat baru. Membersihkan sel kulit mati dengan lembut untuk mempercepat proses regenerasi dan penyembuhan alami kulit. Direkomendasikan untuk semua jenis kulit terutama yang memiliki masalah jerawat. Mengandung Plester hydro-colloid transparan yang membantu menyembuhkan jerawat dan komedo putih agar tertutup. Melindungi jerawat atau luka akibat jerawat dari paparan debu, kotoran dan bakteri. Meminimalisir peradangan dan infeksi. Luka jerawat akan rata dalam waktu semalam! Dapat menyerap sekresi dari jerawat sambil memberikan kelembaban yang cukup.

How To Use:
Ambil cotton pad gunakan bagian kapas yang bertekstur untuk eksfoliasi lalu gunakan bagian kapas lainnya untuk menghidrasi kulit pada seluruh wajah.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

K
khansalrst19
Dry, Medium Dark, Warm
19 Jan 2018
Iseng beli yang share in jar karena kepo mau cobain tapi takut gak cocok, ternyata works well di muka aku. Waktu aku pake memang pas ada jerawat dan jerawat jadi cepet kering abis pake ini. Terus muka jadi halus dan lebih cerah. Maybe will repurchase later.
Usage: Less than 1 week
M
Mohaddisa
Dry, Light, Neutral
16 Jan 2018
Pakai ini bantu banget buat ngeringin bruntusan karena kecerobohan pas bikin masker diy. melembabkan apa lengket? pokoknya gitu deh hehe... agak sedikit cekit cekit tapi kok malah seneng karena artinya acidnya bekerja dengan baik.
Usage: Less than 1 week
S
sakdechupid
Combination, Medium, Cool
15 Jan 2018
aq kurang suka makena karna abis make tu lengket banget, tp karna udh beli yah mau ga mau diabisin krna harganya lumayan mahal, kalo mengatasi jerawat sih di aku ga terlalu liat hasilnya krn abis make ini jerawat jg ga cpt kempes, tp mw pake terus semoga lama kelamaan makin bagus, oiya aq makena 2x seminggu makenya udh 3bln
Usage: Less than 1 week
A
anyazahara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Jan 2018
It really works on my acne prone,oily and sensitive skin. Di pake nya ga perlu setiap hari, cukup 2 atau 3 kali aja seminggu. Atau kadang aku pake pas lg banyak jerawat, cukup di usap ke seluruh wajah trus aku tempel pad nya di bagian yg berjerawat sekitar 5-10 menit. Besoknya jerawat udah ga terlalu meradang. One of my HG and will purchase again.
Usage: Less than 1 week
V
Virania
Dry, Medium, Neutral
11 Jan 2018
Beraniin diri pake ini karena cocok banget pake cosrx yg acne patch, kayaknya kunci pake ini supaya "it works on me' harus sabar, dalam artian hasilnya gak langsung jadi dalam 1-2 hari, aku ngerasain kalo ini cocok di muka setelah make 2 mingguan. Jerawat jadi lebih kempes dan jadi jarang keluar (aku pake beberapa skincare ya jadinya gamau blg hasil bagus karena si produk ini). Repurchase? so far sih yess
Usage: Less than 1 week
A
aisyahiffatun
Oily, Medium, Warm
10 Jan 2018
Di aku udah make 2 bln tetep ga ada hasilnya still jerawatan padahal udh beli yg full dan masih 1/2 lebih dan krn so excited awalnya sampe ngirit make nya setengah2 biar hemat tapi ternyata ga ada hasil ?
Usage: Less than 1 week
P
putriaf15
Combination, Medium Dark, Neutral
09 Jan 2018
Beli ini lagi-lagi karena keracunan salah seorang beautyvlogger, di aku ini gak cocok di muka ku, entahlah apanya yang salah tapi di aku ini malah bikin bruntusan dan pokoknya gak cocoklah. Untung waktu itu belinya share in jar
Usage: Less than 1 week
M
melizagilbert
Combination, Medium, Neutral
09 Jan 2018
Berharap banyak sama clear pad ini dan hasilnya sih selama ini kurang ampuh di wajah aku yg selalu berjerawat. Entah karena udh nyoba kebanyakan produk or gmn. Jerawat yg besar maupun kecil beruntusan ga bisa cepet ilang juga pake ini.
Usage: Less than 1 week
M
ms_geey
Normal Skin, Medium, Warm
08 Jan 2018
Pake ini dengan harapan jerawat2 ilang, ternyata ga ngaruh. Jerawat tetep nongol, malah lebih banyak. Mungkin karena kulit gw overexfoliated juga karena pake produk cosrx lain. Tapi tetep ga berani lagi pakenya, akhirnya sekarang nganggur di lemari. I keep it for body acne if any..
Usage: Less than 1 week
M
Metaa
Combination, Warm
06 Jan 2018
Sayangnya kurang cocok diaku. Baru dipake sebulan malah timbul jerawat. Padahal aku pakenya ga tiap hari. Aku mau jual punya aku. Waktu itu belinya 220.000 aku jual 150.000 aja. Masih ada sekitar 60 pads.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 108
Next