D
dayanafw
Normal Skin, Light, Neutral
Produk ini sempat booming beberapa waktu lalu dan aku pun keracunan jadi ikutan beli. Salah satu yg bikin tertarik adalah claim "unclog pores" dan katanya bisa ngilangin komedo. Aku pakai produk ini rutin setiap hari sebagai exfoliating toner. Pemakaian awal blm ada efek apa2. Hmmm oke mungkin harus sabar. Tapi udah habis satu jar kok ya ga ngaruh ke pori2 hehe. Pori2 tetap besar dan komedo ga berkurang ?. Ada sih efeknya muka jadi lebih cerah, kan ini chemical exfoliator. Tapi sayangnya ga ngaruh ke pori. Setelah pemakaian juga ada rasa lengket. Jadi produk ini B aja menurutku..
Usage: Less than 1 week
S
suzanaliem
Combination, Light, Warm
Very suitable for acne prone skin or even those who have occassional adult acne like me. This product delivers and work well across ages. I use it just before i apply my creams in the morning and nite. I’m already into my 5th and will buy it again for sure.
Usage: Less than 1 week
N
nenekepo
Combination, Medium, Neutral
Produk ini ga menjadi favoritku. Setelah make 3/4 jar. Tidak terlalu ada efek yg terlihat dari breakout ku tapi tidak membuat breakoutku parah kok. Entah karena combo nya ga oke atau emang kulitku kebal dengan BHA yg konsentrasinya rendah. Tapi kalo buat repurchase sih ga ya.
Usage: Less than 1 week
U
ulfapr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Berhubung jenis kulitku oily acne prone, aku coba ini, karena katanya ini bagus buat jerawat dan juga bisa untuk exfoliasi karena tekstur dari pads nya. Ternyata di aku gak ada efek apa-apa. Malah abis pakai ini aku kurang nyaman karena agak lengket, lengket yg ga enak gitu. Untungnya sih gak bikin breakout tp jerawat juga jadi gak hilang juga sih. Aku pakainya seminggu cuma 2x supaya gak overexfo, karena aku udah lama banget gak exfoliasi dan kayanya bisa dibilang pertama kali sejak sekian lama gak exfoliasi. Jadi hati2 banget takut gak cocok. Tapi karena ga ada efek apa2, akhirnya aku jual preloved, so, I won’t repuchase this.
Usage: Less than 1 week
T
thebee
Dry Skin, Medium Light, Warm
Produk cosrx pertama yg aku coba. Beli ini karena keracunan bloger Korea Dance Jin yg juga suka pakai ini. Melembapkan sih iya, tapi kurang suka ama efek lengketnya. Untuk efek ke jerawat belum kelihatan di aku. Paling suka pakai ini sebelum pakai make up, makeup jadi bener bener nempel
Usage: Less than 1 week
D
DwD
Dry Skin, Light, Warm
Cocok banget pake ini! Aku udah repurchase beberapa kali. Produk ini aku gunain sebagai exfoliating toner. Ampuh banget menenangkan jerawat yang lagi radang dan komedo aku berkurang semenjak pake ini. Pokoknya ini salah satu HG skincare aku!
Usage: Less than 1 week
S
sharonwidjaja
Combination, Medium Light, Warm
Baru pertama cobain skin cara yang berbentuk pad, praktis banget tinggal usap habis cuci muka. Aku pake cuma malam, kalo pagi lebih prefer pake si Aha/bha clarifying toner karena lebih gentle. Sudah havis satu jar dan suka, kalo ada jerawat cepet kering. Jarang ada whiteheads juga jadinya dan ga bikin kulit kering
Usage: Less than 1 week
N
nat962010
Combination, Medium Light, Neutral
produk bagus buat yang memiliki kulit acne prone dan berminyak. cukup maksimal untuk membersihkan kulit mati di kulit. terasa banget si bedanya kalo pake ini dan enggak. kulit jadi jarang banget jerawatan kalo rutin pake ini. udah habis 3 jar dan bakalan selalu repurchase
Usage: Less than 1 week
T
theresiasherin
Combination, Medium Light, Warm
Bagus2 aja sih utk kulit kombinasi gue trs ga bikin BO juga malah muka jd lembut dan lembap sama ngeluarin komedo2 meskipun ga langsung keluar dlm skali pake kayak berkali2 dulu pakenya. Udah jar yg ke 2 dan puas bgt sama hasilnyaa ?
Usage: Less than 1 week
M
Miidorisaki
Oily, Light, Warm
liat review dari femaledaily trs tertarik buat beli, tp di aku ga ada efek yg signifikan, mungkin karna aku makenya kurang rajin. karna skg udah cocok sm toner exfonya dari benton, cosrx ini mau aku preloved. isi kira2 60% kalo tertarik bisa aku fotoin kira2 tinggal seberapa. dikirim dr semarang dgn harga 160k. wa : 085855185253
Usage: Less than 1 week