S
skincareguy
Combination, Medium Dark, Warm
A big YES!, exfoliating toner yang cocok banget buat combination acne prone skin ku. Dari pertama pakai udah kerasa efeknya, muka jadi bersih banget tanpa rasa kering sama sekali malah bikin lembab. Pake nya cuma malem aja karena kl pagi muka masih bersih dan masih ada sisa skincare malamnya
Usage: Less than 1 week
A
ayhusna
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini awalnya cuma keracunan liat di youtube setiap ada korean haul pasti pada beli ini, padahal dulunya gak pake skincare apa-apa dan gak ngerti ini gunanya apa. abis beli dan searching gunanya + cara pakenya, awalnya kayak “apaan nih gak ngaruh” tapi setelah abis, gak beli lagi, kulit jadi kayak kurang apaa gitu, dan bruntusan. Akhirnya beli dan pake lagi dan kulit jd balik kayak sebelumnya! Dan sampe sekarang ini masih aku pake (udah setahun, tempatnya udah numpuk di kamar bahkan aku jadiin wadah pensil, brush, concealer, apa aja deh) sebagus ituuuu dan ga bisa berenti pake :”)
Usage: Less than 1 week
C
Camomileey
Combination, Medium Dark, Warm
beli ini karena lagi hype banget, sayang di wajah ku produk ini gak ada efek apa apa gak bikin break out tapi gak bikin kulit jadi bagusan, aku udah pake sampe habis cuma sebagai tambahan bersihin muka aja repurchase? No :(
Usage: Less than 1 week
M
maitsa
Oily, Medium Light, Neutral
Nyobain produk ini karna katanya bisa jd exfoliator yg bagus, bisa ngilangin bruntusan dan ga sekeras neogen. But... setelah beberapa kali pakai dan udh ngabisin isinya setengah aku ga ngerasa ada beda apa2 di muka ku malah lebih ngerasa ngaruh kalo pake cosrx yg exfoliating toner, bruntusan jg msh tetep ada dan kdg abis pemakaian aku ngerasa muka ku agak perih, mungkin jg karna muka ku termasuk kategori sensitif. Tapi kalo dr segi packaging cukup bagus dan isinya banyak untuk harga segitu
Usage: Less than 1 week
E
erikalaurens98
Combination, Medium Light, Warm
Aku suka produk ini karena emang sangat membantu proses eksfoliasi kulit aku. isinya juga banyak, jadi lebih irit. Sebagai pengingat, jangan gunakan produk eksfoliasi secara berlebihan, Karena beberapa minggu lalu aku sempet kaget sama kulit disekitar hidung aku agak turun. Karena aku pake produk ini terlalu sering.
Usage: Less than 1 week
I
ibukuning
Combination, Medium Light, Neutral
Dikirimin ini sama temen karena cocok di kulitnya yg sensitif. Tapi ternyata setelah aku pake malah ngga cocok. Kulit aku emang super sensitif sih, jadi kayaknya ini too harsh di kulitku. I've given it a try. 3x pemakaian dengan jarak pemakaian masing-masing 1 minggu, tapi hasilnya masih sama. Terus aku disaranin buat jadiin kompres jerawat aja, tapi sayang sih kalo cuman dijadiin kompres jerawat aja.
Usage: Less than 1 week
T
traputri
Normal, Medium Dark, Neutral
Ini salah satu produk fav dari COSRX yang membantu banget kalau ada bakal bakal jerawat yang mau muncul. Karna mukaku ga jerawatan jadi aku gatau efek pastinya buat yg acne lrone tapi buat aku ini membantu mencegah dan mengurangi jerawat di 1-2x pemakaian aja. Super luvv
Usage: Less than 1 week
T
Tankhaining
Combination, Light, Warm
Should I give this a 5 star? Galau nih. Soalnya, begitu sekali nyoba produk ini, kayaknya gak bakalan bisa pindah ke produk lainnya, dan gak akan bisa BERHENTI REPURCHASE produk ini, apalagi tambah hari kok kayaknya tambah naik aja harganya. Kalau pakai produk ini, wajah jadi poreless, bersih, jerawat udah ga nongol, komedo ga nongol. Terus karena a bit pricey, dan juga faktor MALAS, aku berhentiin pemakaiannya selama 10 harian gitu rasanya (ga ngitung, pokoknya lumayan lama), eits, wajah langsung : - KUSAM. - KOMEDOAN. - FLAKY bagian pipi. Akhirnya aku balik lagi deh makai CLEAR PAD ini, dan voila , wajah balik kinclong lagi. Ya inti nya sih, jadi ketergantungan sama nih produk =.=" A bit pricey, soalnya 200rb , hanya bisa untuk pemakaian 2 bulanan. Gak tau ya. Tapi sisi positif nya sih, kalau pakai ini, gak perlu pergi facial sih karena produk ini bener-bener bakalan buat muka jadi muluuuussss, no need perawatan facial lagi menurutku. Jadi ya. Still 5 star for you. I think i'm gonna spent my whole life repurchasing you, Cosrx Clear Pad. Til death do us part. (Kayaknya harus stok beberapa jar deh kedepannya)
Usage: Less than 1 week
J
janetfelita
Combination, Medium Light, Warm
this product works really well for me! di aku cm bantu ngilangin bruntusan but thats perfect for me krn mukaku emg suka bruntusan2 gt. malemnya dipake, besok paginya bruntusannya langsung ilang dan muka jadi lebih halus. oke banget pokoknya
Usage: Less than 1 week
H
hislyhaidy
Oily, Medium, Warm
beli ini pas awalnya cm share in jar aja karena takut gangefek gt eh pas dipake langsung jatuh cinta. this is my must-use-night-before-special-occasion karena pad ini ngebuat jerawat yg tadinya mau tumbuh jadi masuk lagi kedalem, jerawat yg lagi gede-gedenya super ngiung-ngiung jadi kalem bgt, sm bantu ngilangin beruntusan. aku sih abis pake ini selalu pake hydrating toner biar gaterlalu kayak kering bgt gt. aku pake ini beneran cm kalo mau ada acara penting aja karena kalo dipake tiap hari malah nanti over-exfoliating kulitnya dan malah nambah breakout
Usage: Less than 1 week