One Step Original Clear Pad

One Step Original Clear Pad
Cleanser - Scrub & Exfoliator

One Step Original Clear Pad

Cosrx
3.9 (1.079 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli One Step Pimple Clear Set Pad dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX One Step Pimple Clear Pad merupakan cotton pad basah kaya akan essence yang efektif dalam mengatasi jerawat. Produk yang praktis dan mudah digunakan ini dapat menenangkan dan meredakan iritasi akibat jerawat. Membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, untuk mencegah jerawat baru. Membersihkan sel kulit mati dengan lembut untuk mempercepat proses regenerasi dan penyembuhan alami kulit. Direkomendasikan untuk semua jenis kulit terutama yang memiliki masalah jerawat. Mengandung Plester hydro-colloid transparan yang membantu menyembuhkan jerawat dan komedo putih agar tertutup. Melindungi jerawat atau luka akibat jerawat dari paparan debu, kotoran dan bakteri. Meminimalisir peradangan dan infeksi. Luka jerawat akan rata dalam waktu semalam! Dapat menyerap sekresi dari jerawat sambil memberikan kelembaban yang cukup.

How To Use:
Ambil cotton pad gunakan bagian kapas yang bertekstur untuk eksfoliasi lalu gunakan bagian kapas lainnya untuk menghidrasi kulit pada seluruh wajah.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

M
Metha1202
Normal Skin, Medium Dark, Warm
08 Mar 2018
exfoliating pad pertama aq.beli ini krn liat video skincarenya kak affi...padnya lembut gak bikin perih n dipake tiap hr juga gak bikin kering.bener2 bantu ilangin noda bekas jerawat.sekarang sih lg coba neogen tp kyknya mau beli ini lg aja deh. ??
Usage: Less than 1 week
V
vicky273
Combination, Medium Light, Neutral
08 Mar 2018
Penyelemat saat jerawat dan bruntusan, makasih buat kak affi yg rekomenin ini. It really works! Tempel di jerawat agak 3 menit besoknya gak sakit dan 2-3 hari udah kering jerawatnya. Sekarang sih gak pake lagi karna jerawat ga seekstrim dulu. Rekomen bgt
Usage: Less than 1 week
D
devlova
Normal Skin, Medium, Warm
04 Mar 2018
Baunya ngingetin aku sama cairan pembersih kloset. Aku beli ini krna sblmnya pake clearasil, mau cari yg lebih mild. Dan ya ini kapasnya lebih alus dari clearasil. Untuk hasilnya mungkin lebih mudah clearasil buat ngangkat komedo, tapi ini oke juga. Packagingnya lucu sih. Aku gak make tiap hari jadi blm ada kepikiran buat beli lagi. Update: skrg udah terbiasa ama baunya wk, ini work bgt klo aku pake pas muka lagi oily2nya dan banyak komedo nongol. Krna finishnya lengket2 gitu aku suka bilas lagi pke air bru lanjut step skin care slanjutnya. Aku suka bgt produk exfo soaked pad kyk gini, lebih praktis dan padnya jg gak kayak kapas biasa. Sedih krna udah tgl 2 lembar😭 i love this💕
Usage: Less than 1 week
T
TYShintawu
Combination, Medium, Neutral
01 Mar 2018
sungguh membantu aku dalam mengatasi jerawat bulananku, biasanya aku pake kalo ada jerawat aja biar hemat nah kalau udah pake biasanya 2-3 hari jerawat ud kempes but yah gak ngilangin bekasnya sih overall aku recommend kok, great buat kempesin jerawat
Usage: Less than 1 week
E
errins_
Combination, Medium Light, Warm
01 Mar 2018
beli ini karena liat review diyoutube, karena penasaran beli lah tapi share in jar ( krn harga mahal hehe ) setelah nyoba enak sih bikin kulit bersih halus dan lembab gitu. tapi ada minusnya, bangun tidur muka ku jadi berminyak parah dan kusam gitu :( oh ya disini jenis kulitku kombinasi.
Usage: Less than 1 week
B
bmonica_santoso
Combination, Light, Neutral
01 Mar 2018
Produk ini klo dibandingin sm neogen, lebih mild sih pad nya. Lebih tipis dan lebih kecil. Baunya emg agak kyk obat gitu, tp masih oke banget. Aku pake klo pas jerawatan, karna dia claims bisa kurangin minyak dan bantu healing jerawat. And it turns out emg bagus sih buat jerawat, memang ga langsung kempes gt, tp ngebantu banget apalagi klo dibarengin sama acne spot treatment. Repurchase? Yes! Karna cukup affordable dengan isi yang lumayan banyak dan pakenya jarang2.
Usage: Less than 1 week
S
siaa11
Oily, Medium Dark, Warm
28 Feb 2018
Produk ini gw jadiin exfo toner sekalian buat ngebersihin muka gw meskipun gw ud double cleanse ttp aj msh ad sisa" kotoran. Produk ini menurt gw oke la not bad! Ngeilangin burntusan dn jerawat jd kempes. Terus ini sbnrnya ud hydrating ya cmnnya g hydrate" amet jd gw ttp bth yg nmnya hydrating toner btw ini di pake pas malam aja soalnya pake jgn nge exfo nnt kulit kalian jd sensitif.
Usage: Less than 1 week
M
mitaakryn
Oily Skin, Medium, Warm
27 Feb 2018
manteep.. skin care korean pertama yg kucoba full size semenjak lepas dr krim dokter. dan skr uda pembelian yang ke 2! uda d pake dari bulan oktober lalu. asalnya jidatku bruntusan parah karna breakout lepas krim dokter, lalu sempet purging jerawatan batu, dan skr tinggal bekas2 jerawat nya aja. sukak bgt sm produk ini pokonyaa!!
Usage: Less than 1 week
A
annisaaaaf
Oily, Medium, Cool
26 Feb 2018
Sumpah sih ini bagus bangettt. Awalnya cuman kepo doang liat di internet kok banyak yg suka, jd deh nyoba beli. Pakenya rutin tiap malem bikin bruntusan aku mulai berkurang. Ini juga ngangkat sisa make up yg ada dimuka. Waktu awal pake dia bersihin komedo juga jd bikin alus kulit sekitar hidung, tp makin sini gak terlalu. Tapi tetep suka. repurchase? yessss
Usage: Less than 1 week
M
makeuphunter
Combination, Medium Light, Warm
25 Feb 2018
korean skincare pertama yg aku punya gara-gara baca reviewnya yg pada bilang oke. semingguan pakai dan suka sama hasilnya di kulit, bikin cerahan, lembab. repurchase? of course! sekalian mau cobain produk cosrx lainnya ❤
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 108
Next