M
Metha1202
Normal Skin, Medium Dark, Warm
exfoliating pad pertama aq.beli ini krn liat video skincarenya kak affi...padnya lembut gak bikin perih n dipake tiap hr juga gak bikin kering.bener2 bantu ilangin noda bekas jerawat.sekarang sih lg coba neogen tp kyknya mau beli ini lg aja deh. ??
Usage: Less than 1 week
V
vicky273
Combination, Medium Light, Neutral
Penyelemat saat jerawat dan bruntusan, makasih buat kak affi yg rekomenin ini. It really works! Tempel di jerawat agak 3 menit besoknya gak sakit dan 2-3 hari udah kering jerawatnya. Sekarang sih gak pake lagi karna jerawat ga seekstrim dulu. Rekomen bgt
Usage: Less than 1 week
D
devlova
Normal Skin, Medium, Warm
Baunya ngingetin aku sama cairan pembersih kloset. Aku beli ini krna sblmnya pake clearasil, mau cari yg lebih mild. Dan ya ini kapasnya lebih alus dari clearasil. Untuk hasilnya mungkin lebih mudah clearasil buat ngangkat komedo, tapi ini oke juga. Packagingnya lucu sih. Aku gak make tiap hari jadi blm ada kepikiran buat beli lagi. Update: skrg udah terbiasa ama baunya wk, ini work bgt klo aku pake pas muka lagi oily2nya dan banyak komedo nongol. Krna finishnya lengket2 gitu aku suka bilas lagi pke air bru lanjut step skin care slanjutnya. Aku suka bgt produk exfo soaked pad kyk gini, lebih praktis dan padnya jg gak kayak kapas biasa. Sedih krna udah tgl 2 lembar😭 i love this💕
Usage: Less than 1 week
T
TYShintawu
Combination, Medium, Neutral
sungguh membantu aku dalam mengatasi jerawat bulananku, biasanya aku pake kalo ada jerawat aja biar hemat nah kalau udah pake biasanya 2-3 hari jerawat ud kempes but yah gak ngilangin bekasnya sih overall aku recommend kok, great buat kempesin jerawat
Usage: Less than 1 week
E
errins_
Combination, Medium Light, Warm
beli ini karena liat review diyoutube, karena penasaran beli lah tapi share in jar ( krn harga mahal hehe ) setelah nyoba enak sih bikin kulit bersih halus dan lembab gitu. tapi ada minusnya, bangun tidur muka ku jadi berminyak parah dan kusam gitu :( oh ya disini jenis kulitku kombinasi.
Usage: Less than 1 week
B
bmonica_santoso
Combination, Light, Neutral
Produk ini klo dibandingin sm neogen, lebih mild sih pad nya. Lebih tipis dan lebih kecil. Baunya emg agak kyk obat gitu, tp masih oke banget. Aku pake klo pas jerawatan, karna dia claims bisa kurangin minyak dan bantu healing jerawat. And it turns out emg bagus sih buat jerawat, memang ga langsung kempes gt, tp ngebantu banget apalagi klo dibarengin sama acne spot treatment. Repurchase? Yes! Karna cukup affordable dengan isi yang lumayan banyak dan pakenya jarang2.
Usage: Less than 1 week
S
siaa11
Oily, Medium Dark, Warm
Produk ini gw jadiin exfo toner sekalian buat ngebersihin muka gw meskipun gw ud double cleanse ttp aj msh ad sisa" kotoran. Produk ini menurt gw oke la not bad! Ngeilangin burntusan dn jerawat jd kempes. Terus ini sbnrnya ud hydrating ya cmnnya g hydrate" amet jd gw ttp bth yg nmnya hydrating toner btw ini di pake pas malam aja soalnya pake jgn nge exfo nnt kulit kalian jd sensitif.
Usage: Less than 1 week
M
mitaakryn
Oily Skin, Medium, Warm
manteep.. skin care korean pertama yg kucoba full size semenjak lepas dr krim dokter. dan skr uda pembelian yang ke 2! uda d pake dari bulan oktober lalu. asalnya jidatku bruntusan parah karna breakout lepas krim dokter, lalu sempet purging jerawatan batu, dan skr tinggal bekas2 jerawat nya aja. sukak bgt sm produk ini pokonyaa!!
Usage: Less than 1 week
A
annisaaaaf
Oily, Medium, Cool
Sumpah sih ini bagus bangettt. Awalnya cuman kepo doang liat di internet kok banyak yg suka, jd deh nyoba beli. Pakenya rutin tiap malem bikin bruntusan aku mulai berkurang. Ini juga ngangkat sisa make up yg ada dimuka. Waktu awal pake dia bersihin komedo juga jd bikin alus kulit sekitar hidung, tp makin sini gak terlalu. Tapi tetep suka. repurchase? yessss
Usage: Less than 1 week
M
makeuphunter
Combination, Medium Light, Warm
korean skincare pertama yg aku punya gara-gara baca reviewnya yg pada bilang oke. semingguan pakai dan suka sama hasilnya di kulit, bikin cerahan, lembab. repurchase? of course! sekalian mau cobain produk cosrx lainnya ❤
Usage: Less than 1 week